Tuesday, October 09, 2007

.: morning glory :.

Good Morning to you alll.....


It's really still early in the morning....5 am...geeeezzzz...kalo nggak karena habis sahur mungkin gue masih enak2nya terlelap di kasur dipelukan suami...ihiks...blushing mode on...


Sambil nunggu jam 5.15 am...gue pikir gue mau tulas tulis dulu ah bentar....mau cerita betapa senengnga hati gue karena akhirnya gue bisa edit sendiri template blog gue ini...hihihihihi....dari kemarin siang YM-an sama becky...dengan segala rayuan akhirnya gue berhasil memaksa becky untuk ajarin...atau mungkin lebih tepatnya, timingnya bagus banget becky bisa ajarin....biasanya dia pasti jawab : "aduhh mbem...ntar deh...lagi ribet nih, bbanyak kerjaan"... atau dengan santainya dia jawab : "susah mbem, gue ajah lama editnya dan belajarnya"

Kenapa gue bisa bilang begitu?????

Karena udah dari tahun 2004...si geblek sahabat gue ini gue minta tolongin edit blogs gue...sampe akhirnya terpaksa lah gue bikin blogs di tempat lain yaitu : http://www.blogsource.com/



yang sedihnya sejak September 2007 ini website itu ditutup...walhasil gue harus pontang panting ngesave postingan gue dari tahun 2005 ke words and gue harus cari tempat baru buat ngeblogs... untung gue inget kalo gue punya account disini...tapi gak pernah sedikitpun gue utak atik karena yah itu.....kayaknya ribet deh templatenya...sedangkan gue maunya nggak pake templates normal ajah....hehehehhee...banyak maunya yahhh gue....

anyways...i'm so happy that finally i could edit my own templates...oh iya thanks to www.blogskins.com dimana lo bisa nemuin ratusan templates trus lo bisa edit ndiri deh mau modelnya gimana...

yang jelas... "thanks yahh rebecca marthina siahaneniaaaaaa" huahahahahahahaha...

udah ahh...waktunya bangunin suami pemalas ku....jemputannya dah datang...ada penerbangan ke solo dan jogjakarta pagi ini....

No comments: