Friday, July 03, 2009

.: Apa Kabar ??? apdet-an cerita kelahiran anakkuh:.



Apa kabar semuanyaaaaaaaaaaaaaaaaa????


Wah, benar2 dah lama yah akuh gak apdet blog kuh....banyak yang bilang karena virus Facebook, tapi, akuh sendiri gak merasa begituh, bagikuh....gak pernah apdetnya blog kuh, lebih dikarenakan kondisi tingkat kemalasan yang akut yang akuh miliki selama masa kehamilan kemarin...


Oh iya....Alhamdulillah, sekarang akuh udah menjadi seorang ibu....Sebuah predikat baru yang akuh sendiri sampai sekarang masih nggak percaya kalau aku sudah emnjadi ibu....Alhamdulillah...sebuah perjalanan yang sangat indah dan mengharu biru bagikuh....


Tanggal 18 Juni 2009, pukul 05.55...telah lahir seorang bayi laki2 mungil diantara akuh dan suamikuh, dengan berat 3900 grams dan panjang 52 cm melalui operasi caesar di RSIA Budhi Jaya saharjo....


Masuk rumah sakitnya sendiri udah dari hari tanggal 17 Juni, karen ketubankuh yang tiba2 pecah, karena emang niatnya untuk lahiran normal, akuh pun menunggu adanya pembukaan lanjutannya...bahkan sudah pake di induksi segala tapi ternyata pembukaannya cuma sampai 4 saja, dan akhirnya suamikuh pun setuju untuk tindakan caesar terhadap akuh karena air ketuban sudah habis.....


Jam 4.45 akuhpun melangkah dengan langkah goyah ke ruang operasi, gimana gak goyah...udah lemas bangettttt...dan saat itu akuh pun lagi batuk pilek parah,sehingga napaspun sulit rasanya...


Seumur-umur akuh belum pernah deh namanya masuk ruang operasi, pas udah masuk langsung puyeng dan makin lemes lagi sampai2 menjelang naik meja operasi, aku mendadak mau muntah apalgi tiba2 air ketubankuh yang paling penghabisan tiba2 keluar...


Begitu naik meja operasi...badankuh langsung diposisikan untuk di suntik oleh dokter anastesinya...tapi seelah berkali2 dicoba selalu gagal, akhirnya dokter kandungankuh memutuskan untuk membius total akuh...dan akuhpun panik dan langsung memanggil suster untuk memanggil suamikuh karena akuh mau bicara pesan dan kesan ke dia dulu...tapi nggak kesampaian karena langsung akuh udah nggak merasakan apapun juga....


Jam 7.00 pagi, akuh pun sadarkan diri dan langsung parno teriak2 mencari suamikuh, sampai2 salah satu suster yang megang akuh hampir ajah akuh tampol karena akuh dibilang cengeng...padahal saat itu akuh cuma ingin bicara sama suamikuh karena hal terakhir dalam otak kuh sebelum obat bius itu membuat akuh total terbius adalah ingin bicara dengan suamikuh...


Karena keadaankuh yang seperti itu, akhirnya baru jam 07.30 -an akuh ketemu suamikuh dan kedua orangtuakuh, yang ketiganya bergantian menciumi akuh sambil menangis karena mereka khatir akuh gak bangun lagi akibat bius total itu...


Sampai siang hari akuh masih berada di ruang pemulihan, mba prima, sheila, dessy fitriana datang menjenguk....sekitar jam 14.00 siangan, akuh pun dipindahkan ke kamar 408,..tapi sampai saat itupun akuh belum bertemu muka dengan anakkuh...karena katanya masih di observasi dan harus di masukan ke inkubator diberikan tambahan oksigen karena pada saat dia dikeluarkan dia tidak menangis....


Hari kedua dirumah sakit....akuh pun udah mulai melawan rasa sakit akibat operasi dengan berusaha duduk dan jalan2, sampai2 suster2 dan keluargakuh pun geleng2....dan yang paling menyenangkan adalah....dihari kedua ini, akuh bisa ketemu dengan pangeran barukuh...


Ini dia anakkuh : " DARRION BIG ALFARIZI LUKMAN "... after almost 2 years of waiting....you are my most precious gift that i got this year...especially, tanggal 24 juni nya akuh pun ulang tahun yang ke- 31....

Alhamdulillah...terima kasih ya Allah atas berkah dan rahmat Mu...

Read More..

Monday, December 15, 2008

.: Apdet-an kuh :.

Haiiiiiiiiiiiii....

Wah....kayaknya udah lebih dari 2 minggu yah nggak ngurus blog....hihihihi...kena virus kemalesan yang akut dan juga sok sibuk mode on...

Sebenarnya sih gak begitu banyak yang mesti akuh ceritain...yang jelas....akuh seminggu kemarin lagi berusaha untuk menaikkan berat badan kuh ke 72 kg lagi....

Jadi begini, pada saat akuh pertama kali cek ke dokter kandungan berat badankuh 72 kg....lalu, cek untuk kedua kalinya, berat badankuh drop ke 69 kg....gara2 mual2 dan muntah2 yang mengakibatkan males makan dan drop berat badan....Nahhhhhhhhhhh.....seminggu kemudiannya, berat badan akuh drop lagi ke 66 kg....sampai akhirnyaakuh pun ke dokter lagi dan berhasil dimarahin lagi oleh dokter karena terlalu drastis turunnya....Beliau bilang ke akuh untuk kembali cek setelah berat badankuh at least 72 kg lagi....

Akhirnya akuhpun terus berusaha menaikkan berat badan, padahal susah abis karena asli akuh gak doyan makan, belum lagi akuh capek banget muntah2 setiap hari pagi dan malam...tapi karena demi adek di perut akuh paksakan juga...dan Alhamdulillah sekarang berat badankuh udah 70 kg, dan lagi usaha back to 72 kg.....hehehehehhehe....

Ada cerita lucu dibalik kehamilankuh ini...akuh nggak ngidam apa2 sampai bulan ke-4 ini...tapi malah suamikuh yang ngidam macam2...pengen beli ini lah itu lah...trus dia jadi suka banget makan segala macam buah2an...padahal sebelumnya jarang tuh....

Trus, dia juga ngidam pengen memelihara ikan Arwana, sampai akhirnya karena akuh gak tahan tiap pagi,siang dan malam dia merengek minta dibeliin arwana, akhirnya akuhpun membelikan nya ikan tersebut...masalahnya...kan ada yang bilang tuh kalau lagi hamil atau istri lagi hamil, tidak boleh menyiksa binatang....Arwana kan makannya jangkrik, ikan2 kecil, udang atau binatang lain yang kecil2 deh....nah...akhirnya suami tiap kali ngasih makan dia pun nyuruh supir atau asisten dirumah...hahahahhahaha...

Satu lagi hal lucu...semenjak kehamilan kuh makin besar, perut kan makin maju...suami tiap malam sebelum tidur selalu usap2 perut dan cium2 perut sambil ajak ngobrol...dan dia memanggil anak kami ini dengan nama "BIG"..... entah kenapa dia manggilnya begitu...waktu akuh tanya, dia cuma bilang, karena belum tau jenis kelaminnya maka dia panggil "BIG" ajah, karena dia berharap kelak nanti anak kami ini menjadi orang besar yang berguna bagi banyak orang.....

Oh My God.....sebuah pemikiran yang simple menurut akuh, bukan kenapa2...akuh gak pernah menyangka suami kuh bisa berpikiran seperti itu, soalnya dia tipe yang cuek dan juga dia kan super duper sibuk dengan jadwal2nya demi memenuhi segala kebutuhan keluarga, belum lagi dunia hobby nya yang terkadang buat akuh kesal...., akuh gak sangka ternyata dia memikirkan bayi kami juga...hihihihihi....

Nah....waktu hari Rabu, 10 Desember 2008 kami berdua nonton ke Citos film Twilight, kan salah satu pemerannya ada yang nama panjangnya Newton...suamikuh malah bilang....anak kita kalau laki2 kita kasih nama ajah "Newton" .... Weksssssssssssssssssssssss.......kayak nama orang Batak ajah....akuh tanya dong kenapa mau namain ituh, dia bilang....biar anak kita nanti sepintar "Isaac Newton" sang ilmuwan ituh....

Yahhhh....aminnnnn, mudah2an apa yang diharapkan suamikuh terkabul....

Semingguan kemarin mood akuh sempet drop abisa gar2 seseorang yang benar2 akuh gak sangka akan berani melakukan hal yang sebenarnya tidak pantas, karena bukannya kenapa2....hal yang dia lakukan itu benar2 bisa menyeret akuh ke neraka dunia....huhhhhhhhhh....sempet betenya benar2 buat aku nyesek dan marah gak karuan...tapi Alhamdulillah berkat beberapa teman yang akuh mintakan pendapat, akhirnya akuhpun tenang kembali...kalau nggak mungkin akuh udah kalap untuk menhajar orang ituh....

Oh iya....hari Kamis, 11Desember 2008 kemarin akuh juga kumpul2 makan siang di Citos dengan Shella, Mba Prima dan Mba Diana....sayang ajah Mba Evie gak bisa join....karena katanya kejauhan....biasalah kami ngobrol ngalor ngidul....membahas dari ahl yang memang sangat penting sampai ke hal yang benar2 aneh dan gak penting....

Trussss......Juam 12 Desember 2008, akuh pergi ke ambassador dengan mamahkuh, karena mamahpengen ketemu akuh dan akuh pun samperian beliau di mall ambassador deh...Malamnya akuh pergi ke FX dikawasan Senayan, bertemu dengan teman2 masa masih kost di Grogol masa kuliah dulu....

Kami kumpul di Kiyadon Sushi Restaurant dalam rangka 2 orang teman akan segera melepas masa lajangnya, jadi kamipiun dikumpulkan untuk dibagi-bagikan kebaya....wekssssssssss.....berhubung yang nikah pada telat tau kalau akuh sedang hamil, akhirnya akuh tetap mendapatkan 2,5meter kebaya dan 1 meter satinnya...padahal kan kalo lagi hamil begini justru satinnya yang harus banyak...wah....terpaksa deh akuh harus cari bahan satin sendiri...hiksss....

Seru banget...secara emang udah lama nggak ketemu mereka...ini dia foto2nya....


Okeh dehhh segitu ajah kayaknya apdet-an dari akuh....mudah2an mood nggak turun lagi nih buat rajin nge-blog lagi.....

Read More..

Sunday, November 30, 2008

.: PR--Award--TAG :.

Sambil nunggu suamikuh pulang, gak ada salahnya kerjain satu PR dari mba Lyla yang udah kepending berhari2....hihihihihihi...maaf yah mbak kuh....baru ada waktu lagi nih buta ngerjain PR...---->sok sibuk mode on ceritanya......

PR nya adalah untuk menyebutkan 10 hal yang membuatkuh tersenyum hari ini...

oke dehh ini dia 10 Hal yang membuat akuh tersenyum hari ini :

1. Bangun tidur seperti biasa senyum2 karena suami selalu cium2 akuh sampai akuh benar2 terbangun...( hehehehhee...pemalas mode on, keseringan suami yang duluan bangun )

2. Pagi2 udah chatting dengan Ka Nini ( Bunda nya Tonyo ) dan liat tingkah lucunya Tonyo on cam....asli lucu banget, dia seperti yang berusaha untuk masuk kedalam komputer supaya bisa bareng2 akuh,suamikuh, dan keluarga Cinere...

3. Senang karena hari ini dirumah rame dengan adanya beberapa keponakan yang datang setiap akhir pekan....

4. Tersenyum kalau mengingat2 betapa beruntungnya akuh dikelilingi banyak orang yang mencintai kuh dan juga dicintai kuh....

5. Setelah sekian lama off meronce, akhirnya hari ini timbul hasrat meronce lagi dan Alhamdulillah dapet 2 orderan baru...

6. Kesampean juga pengen makan Pizza Hut yang Deluxe Cheese....yummmmm....

7. Apap kuh telpon nanyain kabarkuh dan bilang kangen karena akuh nggak ke Duren Sawit minggu ini, padahal biasanya akuh yang keribetan nelponin dia mulu bilang kangen dan pengen nya di Duren Sawit ajah...

8. Hari ini akuh nggak ngerasa depresi dan stress juga mual2, karena semenjak hamil akuh sering banget ngerasain hal ini....

9. Mesin Cuci baru udah datang....

10.Akhirnya lunas sudah hutang PR untuk blog kuh ini....hihihihihi....

Selesaiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii.....sekarang tinggal memasang beberapa award dan Tag Persahabatan nih....

Nahhh itu dia deh award dan Tag nya....semuanya akuh persembahkan untuk semua teman yang sudah berkunjung ke Blog kuh....Karena sama seperti kata Mba Lyla...semuanya yang udah berkunjung kesini adalah temankuh...jadi kalau belum punya di blog nya....dipasang yah....

Read More..

Saturday, November 29, 2008

.: Cerita Nonton Lagi :.

Selamat Pagi.....

Wah gak kerasa udah masuk weekend lagi yah....Apa rencana teman2 untuk weekend ini? Akuh sendiri belum ada rencana karena setiap weekend justru jadwal terbang suamikuh padat, seperti pagi ini....dia udah berangkat tadi subuh karena jadwalnya pagi ini adalah JKT-BDG-KUL-BDG-JKT....pulangnya udah pasti setelah maghrib atau paling cepat jam 5 sore...so...there's no way for both of us untuk punya plan kemana2 weekend ini selain dirumah ajah....

Duhhh....minggu ini 4 hari berturut2 loh akuh pergi nonton ke bioskop....hehehehehehe....that's made a happy time for me karena ini merupakan minggu yang tidak membosankan bagi akuh, karena banyak keluar rumah....

Seperti yang akuh udah ceritakan di postingan sebelumnya, hari Selasa...akuh nonton Body Of Lies, trus Rabunya nonton Quantum Of Solace, eh....kamisnya ternyata akuh nonton lagi, akuh nonton film Deception, Jum'at nya lagi2 akuh pergi nonton....kali ini sama suamikuh lagi,kita nonton Journey To the Center Of The Earth...

Kamis, suamikuh tiba2 ajak pergi kumpul2 dengan teman2 lamanya waktu masih sekolah penerbangannya di Australia....mereka kumpul2 di Mall Pondok Indah 2, pertama2 kita semua makan dulu ke Bakmi GM, wahhhh lumayan, akuh kekenyangan, trus pas pindah ke Coffee Bean, akuh pun mulai merasa bosan karena gak nyambung obrolannya, lagian rata2 teman2nya gak pada bawa istri2 nya....

Untung ajah akuh ajak keponakankuh si Yuyun, akhirnya akuh pun ijin ke suami untuk pergi nonton ajah sambil menunggu dia selesai reuni-annya....Akuhpun nonton Deception....

Filmnya lumayan lah...sedikit membosankan...Menceritakan tentang seorang akuntan yang diperkenalkan dengan sebuah klub seks yang dikenal dengan nama Daftar (The List) oleh kawannya yang pengacara. Di dunia barunya ini, ia kemudian menjadi tersangka atas hilangnya seorang wanita dan seorang pewaris millyuner

Hihihihi banyak adegan mesranya tapi gak vulgar kok....Agak2 menegangkan dengan ending yang menurutkuh cukup berbeda dengan perkiraan awalkuh...ceritanya agak membosankan, tapi pemain2nya justru akuh suka yaitu : Hugh Jackman, Ewan Mcgregor, Michelle Williams , Deception adalah sebuah film jenis Thriller, tapi gak terlalu menegangkan juga....makanya akuh bilang agak membosankan tapi lumayan lah seru nya....

Di film ini digambarkan tentang kehidupan dan sisi lain di NEW YORK yang gelap tapi juga penuh dengan perkantoran yang bersih,modern dan ekslusif...disambping itu kita juga bisa melihat kehidupan high class disana juga dnegan hotel2 yang mewah, gedung2 tinggi tapi terselip juga sebuah apartemen sederhana dna juga hotel2 murahnya....Aktor2nya bermain sangat bagus tapi menurut akuh sangat disayangkan mereka main untuk film yang biasa ini....

Okeh.....cerita tentang film ini sudah selesai....selanjutnya akuh mau cerita tentang film : Journey To The Center Of The Earth yang kemarin sore akuh tonton sama suamikuh dan 2 orang temannya....lagi2 kami menonton di Pondok Indah...

Hmmm...film nya seru juga ternyata, Menceritakan tentang seorang ilmuwan yang awalnya selalu ditertawakan karena terus mencari kakaknya yang telah hilang selama 10 tahun dalam sebuah ekspedisi....Sampai akhirnya dia harus menjaga keponakannya dan secara tak sengaja mendapatkan tanda2 dari peninggalan kakaknya dalam ekspedisi tersebut....Akhirnya dia dan keponakannya itupun melakukan ekspdedisi pencarian sendiri untuk menemukan kakaknya tersebut.....

Saat melakukan ekspedisi ke Iceland, ilmuwan Trevor Anderson (Brendan Fraser), keponakannya Sean (John Hutcherson) dan pemandu mereka yang cantik, Hannah (Anita Briem), terperangkap di sebuah gua dimana jalan keluarnya hanya membawa mereka semakin dalam menuju inti Bumi. Menyusuri dunia yang belum pernah dikunjungi orang sebelumnya, trio penjelajah itu bertemu dengan makhluk-makhluk yang tidak terbayangkan – termasuk manusia pemakan tumbuhan, piranha terbang raksasa, burung bersinar dan dinosaurus dari masa lalu. Ternyata, akan ada ledakan vulkanik dan mereka harus menemukan jalan keluar dari perut bumi tersebut sebelum terlambat.....

Sayang kami menontonnya di Pondok Indah, kalau saja kami menontonnya di Plaza Senayan XXI dan studio XXI Plaza Indonesia, tentu kami bisa dengan bagusnya menikmati penjelajahannya dengan 3D...pastinya petualanganini akan lebih seru ini dengan fasilitas 3D, karena "This is the first narrative live-action movie to be shot in digital 3D, and the dazzling special effects make full use of the technology."

Seru...cocok banget ditonton sama anak2 usia sekolah.....

So...itu dia cerita tentang 2 film yang akuh tonton 2 hari kemarin, jadi total 4 hari berturut2 deh pergi nonton....hmmmm....sebuah minggu yang menyenangkan karena gak harus dirumah setiap saat.....

Ok deh teman2...HAVE A GREAT WEEKEND yahhhhhhh.....

Read More..

Thursday, November 27, 2008

.: NOBAR QUANTUM OF SOLACE :.

Kemarin akuh nonton ke bioskop lagi loh.....:kiss:Kali ini sama Mba Prima, Shella dan Mba Diana....awalnya gak ada niatan kalau kemarin tuh untuk keluar rumah, pas lagi asik main Facebook, tau2 baca di wall nya Mba Diana and Defit, ada janjian mau nobar gitu...pede ajah aku bilang ikutan dong.....Eh gak taunya beneran jadi deh nonton bareng...si Defit nya malah gak jadi ikutan....Kita berempat nonton bareng di Citos, makanya karena dekat dari rumah, akuh pun ikutan...dan kebetulan suami juga pulang terbang malam....

Sampai di Citos jam setengah 5, langsung ketemu sama Shella di parkiran mobil, dan gak lama ketemu mba Prima di bazar2 yang memang setiap hari Rabu ada di Citos....

Kita memutuskan untuk nonton Quantum Of Solace....Film ke 22 mengenai agen rahasia terkenal BOND 007....Ok ini dia sedikit review nya ....

Pemain :
Daniel Craig
Olga Kurylenko
Judi Dench
Mathieu Amalric
Gemma Arterton
Jesper Christensen

Sutradara :
Marc Foster
Penulis :
Joshua Zetumer
Paul Haggis
Neal Purvis
Robert W

Sinopsis : Dalam film ini, Bond (Daniel Craig) menghadapi Dominic Greene (Mathieu Amalric), seorang anggota organisasi Quantum yang bertindak sebagai ahli lingkungan, dan memimpin kudeta di Bolivia untuk menguasai penyediaan air disana. Bond membalas dendam atas kematian Vesper Lynd, ia dibantu oleh Camille (Olga Kurvlenko), yang juga ingin membunuh Greene... (sumber : Cineplex21)

Ini dia review versi akuh....

Quantum of Solace adalah lanjutan dari film sebelumnya, Casino Royale . jadi menurut akuh gak usah dehnonton film ini kalau belum nonton yang sebelumnya, karena akan bingung dengan jalannya cerita dan adanya tokoh2 di film sebelumnya.

Untuk jalan cerita, akuh kurang begitu suka karena gak seperti film2 sebelumnya karakter Bond nya tuh akuh gak begitu ngerasainnya, udah gitu penjahatnya kayaknya kurang sangar gitu...
Tapi tetep dong kalau urusan perempuan, Bond gak akan bisa lepas, masih ada sedikit adegan kemesraan walopun gak sebanyak difilm sebelumnya....hihihihihi....
Harapan untuk melihat kecanggihan senjata2 dan gadget yang dipakai Bond seperti film2 sebelumnya tidak akuh temui di film ini...karena difilm ini diceritakan bahwa Bond lagi di stop segala suplai senjata bahkan kartu kreditnya oleh M....

Pokoknya akuh ngerasa ada banyak kurangnya dalam ke-khas-an Bond di film2 sebelumnya...

Yah at least menurut akuh, Quantum Of Solace ini masih masuk kok film terbagus yang akuh tonton ditahun 2008 ini....

-------------------------------------


Setelah nonton, kami pun memutuskan untuk sedikit ngerumpi ....tadinya mau di kafe betawi, tapi batal karena sangat banyak yang merokok, dan akuh gak kuat sama sekali dengan asap rokok, akhirnya kamipun memilih restoran khas Malaysia....

Gak kerasa ngerumpi sampe jam 9 malam, akhirnya kamipun pulang kerumah masing2....Seneng deh....Makasih banyak yah mba Prima, Mba Diana and Shella untuk kumpul2...ayo kita kumpul2 lagi....

Read More..

Wednesday, November 26, 2008

.: Kangen Tonyo dan Cerita Nonton kemarin :.

Udah Hampir 3 minggu Tonyo pulang ke Amerika....Dan hari ini tiba2 ngerasa KANGEN BANGET sama dia.....banget....banget....banget....


Melihat mainan2 nya yang masih tetap pada tempatnya dan juga kamarnya dia yang masih utuh dengan mainan2 nya juga....semakin membuat akuh kangen banget....


Udah beberapa kali sih Cam to Cam sama dia....tetep ajah gak bisa ngilangin rasa kangen ini....Rambutnya masih dibiarkan gondrong sama bundanya, Raut wajahnya semakin keliatan karena dia disana kurus-an....mungkin karena gak terlalu banyak makannya seperti waktu masih disini yang selalu setiap saat siap sedia makanan buatan nenek....


Duh...Tonyo....tante,om, nenek,kakek, uni vitrani, semuanya deh yang di Cinere kangen banget sama Tonyo....


Ini foto akuh dan Tonyo pas detik2 dia mau berangkat mudik....lagi asyik becanda2 sambil dilempar2 ke udara ......Kangen......

Credits to : Amanda Thorderson

Oh iya,kemarin akuh dan suami pergi nonton film di 21 Pondok Indah Plaza....tadinya mau nonton Quantum of Solance tapi gak jadi karena akuh lebih memilih untuk nonton BODY OF LIES....

Kenapa??? karena yang main adalah Leonardo DiCaprio dan Russel Crowe...

Sedikit sinopsisnya :

Roger Ferrish (Leonardo DiCaprio) adalah pria hebat, memimpin penangkapan pimpinan teroris yang diduga akan beroperasi diluar Yordania. Saat Ferrish merencanakan untuk masuk ke dalam jaringan teroris tersebut, ia harus menghadapi veteran CIA yang handal Ed Hoffman (Russell Crowe) beserta timnya, namun ia menduga bahwa Ed adalah pimpinan intelijen Yordania. Dalam aksi penyamarannya, Ferrish menduga seberapa besar ia dapat mempercayai Ed dan timnya tanpa menghancurkan rencana dan hidupnya... (sumber : 21cineplex )

Filmnya seru....berdasarkan novel laris karangan David Ignatius...seru dengan adanya adegan2 serunya....tapi kurang berkenan dihati akuh karena seolah2 memojokkan umat Islam di dunia....memojokan dalam artian seolah2 seluruh umat Islam itu adalah teroris....

Tapi...yahh lumayan lahh...walopun pas saat adegan klimaksnya akuh gak nonton gara2 akuh malah nerima telpon dari temankuh, secara keseluruhan okeh lahhh filmnya.....

Okeh dehhh itu ajah sedikit tentang kangennya akuh sama Tonyo dan kegiatankuh kemarin sore....

Read More..

Monday, November 24, 2008

.: award Gokilz :.

Haiiiii....Gimana weekend nya...???? Seru gak??? kalao akuh sih biasa2 ajah....gak kemana2 malah...dirumah ajah manyun gara2 suami sibuk terbang....trus...hari ini, bangun2 cek blog ternyata dapet PR dan Award dari RheinFathia....pas buka Plurk....ternyata dikasih PR dan Award juga dari Mba Lyla...

hahahahhaha...PR nya panjang2 pula....dan semuanya harus sedikit mikir....tapi, yahh aku coba kerjakan deh.....

Di postingan ini, akuh mau kerjakan PR dan Award dari RhienFathia dulu...

ini dia Award nya :

dan akhirnya akuh disuruh sebutkan 5 hal ter- GOKILZ yang pernah akuh lakuin selama ini...huahahahhahahaha.....kenapa mesti 5 sihh?????? soalnya banyak bangettttt....tapi akuh coba singkat deh jadi 5 yang menurut akuh ter gokilz ajah...

5 hal ter-GOKILZ dihidup kuh :

1. Pas kelas 2 SMA akuh memutuskan pindah jurusan sekolah pas masih SMA, dari jurusan A1 ke A3 karena benci banget sama guru Kimia, pas bagi raport nyokap sampai bingung karena dibilang salah masuk kelas....dan sesampainya dirumah akuh di grounded sebulan tidak boleh pake mobil....dan karena marah dengan hukuman orang tua, akuh pun memutuskan kabur 3 hari kerumah teman, tapi ujung2nya pulang juga karena ternyata orangtua kuh nggak nyariin.....akuh pulang juga karena kehabisan uang....huahhahahahahaha...badung abissss deh....

2. Kelas 3 SMA akuh memutuskan untuk berpacaran dengan seorang pria ( sekarang Alhamdulillah jadi suamikuh ) yang 5 tahun lebih tua dari akuh....hahahahhaha....ketemunya gara2 tabrakan mobil pula...nggak banged deh.....orangtua sangat tidak setujuh dengan hubungan ini karena pria itu jauh lebih tua dan juga berasal dari PADANG, sampai detik menjelang pernikahan kami pun, sebenarnya orang tua kuh kurang sreg...tapi ALhamdulillah, setelah 10 tahun lebih berjuang, akhirnya kamipun dibolehkan untuk menikah...Gokilz menurutkuh, karena gak sangka akhirnya kami berhasil juga setelah benar2 melewati teramat banyak rintangan, ya orangtua, rintangan orang ketiga baik dari pihak dia maupun akuh dan juga rintangan2 lainnya....namun Alhamdulillah semua lewatttt.....mudah2an seterusnya kami bisa tetap seperti ini.....

3. Pernah sekali menghajar satu orang perempuan yang sangat akuh benci sampai2 orang itu masuk rumah sakit, untung ajah dapat diselesaikan secara kekeluargaan karena memang hal yang memicu hal itu bisa terjadi bukan dari diri akuh melainkan dari sang korban....

4. Ketiduran saat menyetir tapi Alhamdulillah gak kenapa2.....karena untungnya teman yang ikut dalam mobil bareng akuh menyadari kalau akuh nyetir sambil tidur tapi tetap lurus2 ajah jalan lajunya mobilkuh...hahahahahahha

5. Memutuskan untuk menolak tawaran kerja di salah satu perusahaan asing hanya karena akuh harus ditempatkan di negara asal perusahaan ituh....padahal gaji dan tunjangannya okeh banget...tapi akuh harus tolak karena akuh harus menyembunyikan status pernikahan dan juga memang suamikuh gak ngasih karena cuma boleh pulang 2 tahun sekali....hiksss....kalau saja akuh belum menikah mungkin sudah pasti akuh ambil kesempatan ituh....ini merupakan hal tergila bagi akuh karena gaji dan tunjangan yang ditawarkan benar2 menggiurkan...

Okeh...kayaknya sih itu ajah deh diantara sekian banyak kegilaan yang akuh lakuin, ada sih yang paling gila lagi, tapi gak etis kalau akuh sebut disini karena itu sangat pribadi...hihihihihi....akuh gak nerusin Award ini kesiapa2 lagi, karena kayaknya rata2 teman2 udah pada dapet deh....jadi akuh mau simpan ajah sendiri kegilaan ini....hihihihihihihihi....

Nah....kalau yang award dari Mba Lyla....banyak banget deh awardnya...akuh kerjain nya ntar sore-an ajah..soalnya ada PR nya yaitu menyebutan 10 hal yang membuat akuh tersenyum hari ini....welll....berhubungan hari ini baru aja mulai, jadi ntar sore-an ajah deh soalnya belum banyak nih yang buat akuh tersenyum hari ini....baru sedikit banget, belum sampai 10 hal...

Okeh see you later di PR akuh selanjutnya yah....

Read More..

Thursday, November 20, 2008

.: Good Morning on A Lovely Thursday :.

Selamat Pagi Teman-Teman kuh semua....

Pagi yang cukup cerah dengan udara yang lumayan dingin disini untuk memulai aktifitas hari ini....Pagi ini akuh bangun dengan badan yang gak tau kenapa super duper pegel dibagian pinggang sampai ke leher...mau bangunin suami minta pijitin gak bisa....gak enak hati dan kasian soalnya dia baru pulang terbang jam setengah 2 pagi semalam, so otomatis tidurnya masih kurang, apalagi nanti hari ini dia terbang lagi karena harus gantiin satu pilot yang berhalangan dan dapet rutenya panjang lagi yang akan membuat dia pulang pagi lagi....

Sambil nunggu dia bangun dan daripada pusing mendengar suara ngoroknya yang luar biasa aneh dan parah pagi ini, lebih baik akuh ngerjain TAG PERSAHABATAN dari mba Lyla ini...

TAG ini buat semua temen-temen yang datang berkunjung dan membaca postinganku karena semua teman bagiku adalah SAHABAT. Jadi otomatis silakan ambil yaa... TAG PERSAHABATAN ini..

Oh iya....semalam sambil nunggu suami pulang,akuh gak sengaja dapetin 2 website utak atik foto yang lucu ini yaitu : FACEINHOLE dan PHOTOFUNIA

Lucu2 dan simple banget buatnya mungkin beberapa teman bloggers udah ada yang tau yah.....tapi akuh mah baru tau....jadi masih norak2 gitu deh....




Ini dia yang aku buat di PHOTOFUNIA :

Dan yang ini akuh buat di FACEINHOLE :hehehehehhehehe...lucu2 yah....paling seru sih yang di FACEINHOLE, soalnya bener2 harus nyocokin fotonya ke scenario2 yang kita pilih....

Okeh, sekarang akuh mau sedikit cerita nih tentang kehamilankuh....akuh, maunya mandi air hangat setiap kali mandi....trus muka akuh yang biasanya TIDAK PERNAH JERAWATAN,sekarang jadi JERAWATAN dan timbul flek2 hitam....belum lagi dibagian leher juga mulai timbul hitam2 ....duhhhhh jelek bangettt deh akuh....apakah hal itu normal??? kata mamakuh, kalau pas hamil jadi jelek biasanya anak nya laki2 nah, nanti pas lahiran semua kan rontok hilang begitu ajah dan balik normal lagi....

Sebel banget, jadinya bawaan kuh pengen banget ngelupasin nih kulit biar balik ke normal...tapi Alhamdulillah si suami sejauh ini belum komplain, paling dia ngeledek2in aku sebagai GUJER alias GUDANG JERAWAT tapi smabil becanda gitu, secara dia tau persis kalau akuh selama bertahun2 sama dia emang gak pernah jerawatan parah kayak gini....

Saat ini pokoknya mood akuh bener2 lagi up and down cuma gara2 muka ku jadi ancur gini...hiks....tapi tetep ajah harus optimis dan dibawa seneng karena ntar kasian dong babynya kalau akunya bete mulu cuma gara2 sepele.....

Yahhh segitu ajah deh curhatan untuk hari ini.....speechless mendadak...dan lapar pula....

Read More..

Wednesday, November 19, 2008

.: Cerita Bali 11-14 November 2008 :.

Hallooooooooo.....baru ada mood nih akuh untuk apdet....mau cerita tentang liburan 4 hari kuh di Bali....


Well sebenarnya sih bukan liburan sih...tapi isengnya akuh ikut suami ke Bali...Jadi, tiap bulannya memang suamikuh dapet 4 hari menginap di Bali...dari bulan lalu sebenarnya udah pengen ikut...tapi bulan lalu, kehamilankuh tuh masih muda banget, nah.....bulan ini dengan sedikit pemaksaan akuh pun ikut tugas suami....hhehehehehehehe....


11 November 2008

Subuh2 jam 4 pagi kita berdua udah berangkat ke Bandara Sukarno Hatta dianter oleh supir keluarga, langsung kebagian check in untuk urus tiketkuh. Secara akuh istri dari pilot di maskapai penerbangan tersebut, maka akuhpun otomatis bisa memakai fasilitas ID90, dimana akuh cuma harus bayar 10% biaya tiket dan dibebaskan dari segala macam beban bagasi...alias bisa bawa berapa kg bagasi yang akuh mau...hihihihihihi....


Baru kali ini akuh terbang pusingnya minta ampun...gak tau kenapa mungkin bawaan bayi...kepala rasanya sakittt sekali dari pertama take off sampai landing....Untung ajah suami mau berbaik hati memijit2 sepanjang penerbangan...Sesampainya di Bali...kita pun mampir ke flop kantor suamikuh untuk meminta mobil jemputan menuju hotel....Gak lama kemudian, jemputannya pun datang dan kamipun meluncur ke hotel....oh iya...nggak cuma kami berdua kok, tapi ada juga Captain Indra yang kebetulan sama2 dapat tugas 4 hari di Bali juga, tapi partnernya suamiku yaitu Captain Andre belum datang karena ikut flight yang siang katanya...


Kami menginap di Hotel GoodWay di kawasan Nusa Dua...Tempatnya bagus...ramai oleh wisatawan dari Jepang,Korea, dan Taiwan....Kamarnya juga besar...ada dapurnya juga ada ruang makannya tersendiri...jadi kayak cottage gitu....yah, lumayan banget lahh secara gratis pula kita dapetnya...hihihihihihihi.....


Hari pertama di Bali awalnya kita memutuskan gak kemana2 karena akuh super duper pusing....tapi menjelang jam 4 sore, akhirnya suami malah ajak jalan2 ke daerah Pantai Kuta naik Shuttle bus dari hotel yang memang adanya setiap jam 4...Maka kamipun berangkat dan di drop di Discovery Shopping Mall....dari situ akuh dan suami berjalan menyusuri jalan menuju ke pantai Kuta yang ternyata lumayan jauh boooo....


Pantai Kuta hari itu sangat ramai oleh wisatawan2...asli penuh banget....dan tambah buat akuh mual2 dan pusing ....bahkan akhirnya akuh sedikit muntah pas didekat Hard Rock....hahahahahahaha.....Ya maaf...habisnya gak kuat sih....


Puas mengelilingi daerah Pantai Kuta bagian dekat area hotel Hard Rock, akuh dan suamipun berjalan menyusuri pantai sampai ke bagian belakang Discovery Mall lagi...dan ternyata lagi ada live music disana...kamipun duduk di salah satu anak tangga dan mendengarkan alunan lagu2 yang dinyanyikan penyanyi tersebut...So Sweettttttt.....sambil melihat Sunset, diiringi dengan lagu2 romantis...dan suami pun mulai deh berlagak so romantis, which is actually so embarrassing at that time....


Setelah sedikit berbelanja, akuh dan suamipun menunggu jemputan yang mengantar kembali kami ke hotel...akuh pikir, sampai dihotel akuh bisa tenang langsung tidur, gak taunya akuh disuruh bikinin cheese omellette....duhhh gak sangka tadi dia sempet2nya belanja telur dan keju di supermarket di mall pas akuh lagi hunting sendal...ya udah...mau gak mau akuhpun bikinin deh dengan muka masam...soalnya udah kecapean banget akuh nya...


Selesai suamikuh makan, kamipun istirahat dengan tenang....


12 November 2008

Jam 3 pagi akuh dah bangun dan langsung bangunin suamikuh, karena dia ada jadwal terbang jam 6 pagi ke Kuala Lumpur, berarti at least jam setengah 5 dia udah harus sampai bandara....susahnya bangunin dia, sampai hampir jam 4 akhirnya diapun bangun dan bergegas mandi dansegera berangkat ke bandara....


Suamikuh berangkat terbang akuhpun nonton dvd2 yang kebetulan memang akuh bawa dari Jakarta untuk mengisi waktu...pengen jalan2 tapi gak pede sendirian...dan emang jarak Hotel menuju kemana2 agak2 jauh....kecuali kita sewa mobil atau naik shuttle bus dari hotel...cuma akuh males ajah....takut kenapa2 dijalan sendirian...


Gak kerasa jam 13.30 siang suamikuh udah pulang dandia kecapean banget....bete deh akuh, soalnya i was hoping kita bisa jalan2 kemana kek....Dan sepertinya dia membaca raut muka kuh yang bete diapun menjelang jam 4 mengajak jalan lagi ikut shuttle bus...duhhhhhhhhh...ke kuta lagi....bosennnnnnnnnnnnnnnnnn....


Cuma lagi2 kehibur karena ada acara mobil2 antik diseputar pantai kuta dan lagi2 ada live musicnya....plus lagi...suamikuh membiarkan akuh berbelanja beberapa barang yang sebenarnya sih gak penting2 banget....hihihihihi....


13 November 2008

Pagi sama seperti kemarinnya akuh bangun pagi2...dan langsung bangunin suami untuk siap2 kerja, tapi ternyata suami gak bangun2 sampai jam setengah 5 dan akuh pun ketiduran lagi....dia akhirnya marah2 karena merasa tidak dibangunkan,padahal akuh jelas2 udah bangunin dia cuma dia ajah yang udah bangun malah ketiduran lagi...sama seperti akuh,mungkin karena kita berdua sama2 kecapean banget....akhirnya dengan marah2 diapun berangkat kerja...akuhpun memutuskan untuk balik ke Jakarta sendirian siangnya...


Pas lagi siap2 mau pergi ke bandara, tau2 suami udah pulang ajah...terbangnya lebih cepat ternyata, dan dia langsung rayu2 akuh sambil bilang : "abang beli mobil nih buat adik tercinta supaya hari ini bisa jalan2 kita...."


Huahahahahahahaha....dia bela2in nyewa mobil supaya akuh nggak ngambek lagi....


Bisaaaaaaaaa ajah deh ngerayunya....akuhpun jadi luluh dengan syarat kita langsung berangkat saat itu juga biar gak kesorean...tapi tetep ajah...dia minta sejam istirahat dulu....


Setelah istirahat,kamipun berangkat menuju kawasan pantai Nusa Dua, yang pas kami datang...lagi surut dan juga sepi banget....tapi tetep ada beberapa wisatawan lokal yang asyik berpacaran...hihihihihi....


Sempet mampir di Bali Collection, dimana disana akuh sempet belanja beberapa aroma theraphy buat badan, dan setelah itu kamipun menuju ke Uluwatu....Berhubung tanpa peta dan pede nya tingkat tinggi, kamipun asal2 ajah ngubek jalanan menuju Uluwatu, yang Alhamdulillah walopun sedikit sempat nyasar,kamipun sampai juga...Heran...padahal udah berkali2 kesana tapi tetep nyasar...ya iya lah Rhie...biasanya kan disupirin orang ...ini harus cari jalan sendiri...


Di Uluwatu sempet akuh hampir pingsan karena naik turunnya jalan yang bikin capek dan sakit persendian kaki....tapi Alhamdulillah karena suami juga semangat liat keindahan alamnya, akuh pun ikut semangat....


Dari Uluwatu, karena sudah searah, kamipun mampir ke Garuda Wishnu Kencana Park....dimana disana kami melihat patung raksasa Dewa Wishnu dan juga Garuda nya....nothing special except...lagi2 keindahan alamnya dan juga history dibalik adanya patung tersebut...


Di GWK kami sempat nonton tarian Kecak, sayang ajah...kameraku low bat jadi gak sempet mengabadikan tarian kecak itu...


Dari sana kami berdua makan malam didaerah Kuta Galeria di rumah makan nasi uduk kebon kacang cabang Bali...hihihihi.....teteppp nasi uduk dong...secara selama hamil ini gak tau bawaannya maunya makan nasi uduk ajah...


Baru deh kita berdua pulang kembali ke hotel dengan rasa capek yang luar biasa, apalagi suamikuh....secara dia nyetir gitu loh...hahahahhaha...dan sesampainya dihotel akuh pun langsung mempacking semua barang2 kami berdua untuk persiapan pulang keesokan harinya....anyway..makasih yah cinta udah bawa aku jalan2 sampai gak bete lagi...lope yuh always dah....


14 November 2008

sampai jam 10 siang kami berdua baru bangun tidur...hihihihi, saking capeknya...langsung siap2 dan packing hal2 terakhir dan sebelum ke bandara kami sempat mampir ke toko JOGER,pusatnya kaos dengan kata2 lucu...dan sedikit berbelanja juga.....


Sampai di bandara, langsung check in dan belanja oleh2 buat keluarga berupa makanan tradisional khas bali....dan kamipun sampai lagi di Jakarta dalam waktu 1,5 jam kemudian.....

-----------------------------------------

Yup...itu lah sedikit ceritakuh liburan singkat nekatkuh ke Bali....Ini pertama kalinya bagi akuh ke Bali tanpa pergi ke tempat dugem dan cafe2 serta tanpa bermain watersports kesukaankuh....sedikit bete dan kurang puas tapi yahhh menyenangkan karena akuh jadi gak bete lagi karena kangen ke Tonyo...walopun akuh dan suami di Balipun masih saling menirukan tingkah nya Tonyo, tapi sangat menyenangkan bisa jalan-jalan singkat....Apalagi suamikuh juga senang tugas ke Balinya ada yang urusin masalah angunnya, pakaiannya, makanannya....


Oh iya...foto2 secara lengkapnya ada di Facebook dan Multiply ku yah.....


Duhhhh....bulan depan pengen deh ikut lagi kalau ada tugas lagi dia....hehehehehhe......

Read More..

Tuesday, November 11, 2008

.: Tonyo udah Mudik ke Amerika :,

:girl_4:Selamat pagi teman2...
hmmmm....jam 3 pagi...dan akuh udah kebangun...kenapa pagi2 banget udah Justify Fullkebangun?? karena hari ini alias pagi ini akuh akhirnya memutuskan untuk ikut suamikuh 4 hari ke Bali...hehehehehhe....

Tadinya sih ragu2 tapi setelah pikir2....mending ikut kali yah....soalnya rumah udah sepi bangettttttttt....Sepi karena kemarin malam Tonyo udah mudik kembali ke Amerika:girl_1:...

Sedihhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh bangettttttttttttttttttttt...kemarin di airport nangis sesenggukan ngelepas keberangkatan Tonyo...Suamikuh sih enak, karena bawa ID Card nya bisa anter sampai masuk, kalau akuh sih, cukup puas sampe pintu depan tempat check in ajah.....

Pengen cerita banyak, tapi sekarang buru2....lagian kalau nyeritain tentang Tonyo, bikin nangis lagi....kangennya udah kerasa dari semalam sebelum tidur....bahkan akuh dan suami untuk menghibur diri akhirnya menirukan teriakan2 khas nya dia....

Duhhhhhhhhhhhhhh....tante kangen Tonyo bangetttttt dehhhhh....

Oh iya...buat semua tante2 Tonyo dan kakak2 Tonyo di dunia per-blogger-an...Makasih banyak yah untuk perhatian dan kasih sayang ke Tonyo selama Tonyo di Jakarta....Tonyo will be missing you all.....(begitu kira2 kata2 Tonyo sebelum boarding tadi....hehehehehheehe:girl_4:)

Okeh, apdet kuh segini ajah dulu, nanti pulang dari Bali akuh apdet lagi deh dengan cerita di Bali.....Foto2 nya menyusul yah...soalnya belum di upload....

Read More..

Sunday, November 02, 2008

.: Esmosih :.

Selamat malam semuanya....Akuh baru sampe nih dari Bintaro, habis ketemuan sama teman yang datang drai Singapura...Seru sih tadi nemenin dia belanja untuk sebulan di Carrefour Bintaro dengan membawa 2 anaknya yang lucu2...

Sebenernya sih bingung yah mau posting apaan sekarang, cuma keadaan hati lagi merasa kesalllllllllll sekali dan sakit hatiiiiiiiiiiiiii sekali....

Kenapaaaaa???????

Karena hari ini akuh baru tau kalau akuh ternyata suka diomongin sama seseorang dikeluargakuh sendiri....!!!!!... bahkan akuh dapet julukan dari dia loh....." GENDUT...!!!!!" welll...akuh emang gendut so whatttt?????? toh akuh gendut gak nyusahin dia....emang bawaan akuh dari dulu GENDUT...!!!! suami akuh ajah gak komplain kok....Emang situh juga okeh apaaaa????? jangan mentang2 lu punya badan lebih kurus dari gue lu songong....kalo bukan karena keluarga , gue embat juga lu....

Duhhhhhhhhhhhhhhhh....sakit hati bangettttt....tapi mau gimana lagi...kalau mau ditunjukin bisa2 yang ada berantem lagi dikeluarga....Sebenarnya bukan hanya karena julukan ini akuh emosih, tapi emang kebetulan akuh tau, kalau dibelakangkuh, dia suka omongin akuh....makanya pas akhirnya benar2 terbukti kalau si GENDUT yang selama ini dia sebut itu akuh...akhirnya malam ini pun meledak lah akuh...

Inti nya adalah...akuhh mulai detik ini saat ini benci banget sama orang itu dan males banget kalau harus ketemuan sama dia ataupun suami dan anak-anaknya....sakit hati akuh...gak sangka ajah...dibalik muka cantiknya ternyata dibelakang suka ngomongin orang....Amit2 Jabang Bayi deh punya keluarga kayak dia...

Read More..

Thursday, October 30, 2008

.: Rasaku Kemarin dan Hari Ini :.

Alhamdulillah, kemarin lagi2 ke dokter dan di USG...ternyata udah 9 minggu, mulai keliatan babynya di layar USG nya....seru deh liatnya....Dimarahin dokter dan susternya karena berat badan malah turun sampe 3 kg...akuh dengan entengnya jawab...yah gak papa dok...kan akuh udah gendut...jadi nggak ngaruh kali...akhirnya dimarahin dan dibilang walopun akuh udah gendut tapi namanya hamil,tidak boleh sampe turun berat badan, karena takut nanti anaknya kurang gizi,,,,

Frekuensi muntah2 dan mual2 nya juga bertambah...ditambah lagi flu yang udah 5 hari gak sembuh2...kemarin akhirnya dikasih obat flu juga sama dokter kuh itu....widiwwwww...jadi 5 jenis deh obat yang harus aku minum tiap harinya...eneggggggggggggggggggggg.....tapi gak papa deh...demi anakkuh tercintah....

Hari ini juga dimulai lah satu aktifitas baru, yaotu : minum susu hamil...wekssssssssss....I hate milks...tapi anjuran dokter begitu, makanya akuhpun bisa2in deh untuk minum susu....akuh pilih ANMUM coklat....kenapa ANMUM???? karena cuma itu yang bisa dingin rasanya....

Kemarin tiba2 kepengen makan sop kambing....akhirnya suamikuh beliin tapi ujung2nya gak dimakan sama akuh....hehehehehhe....Hari ini...antar Tonyo last day at Gymboree, tiba2 pengen makan nasi goreng buntut di Bakerz In...ujung2nya udah dipesen ehh gak kemakan juga sama akuh....duhhh selera makan bener2 lagi aneh nih....

Badan mulai berasa aneh banget...dikit2 pegal dan Breast sumpah makin nyeri rasanya...mulai deh berasanya kalau lagi hamil....

Read More..