Thursday, January 31, 2008

.: akad nikah temankuh :.

hari ini...kegiatankuh cukup padat....

pagi2 dah bangun dan langsung berangkat ke bekasi ke taman harapan baru untuk datang ke acara akad nikahnya salah satu sahabat akuh waktu kos di grogol jaman masih berjuang dibangku kuliah.....hihihihihihi....

kebetulan aku dari kemarin malam memang menginap di rumah sahabatkuh si erlyna, jadi biar bisa ada barengannya berangkatnya, soalnya....bete juga kan kalo harus berangkat dari cinere sendiri....untungnya suami lagi nginep di surabaya, jadi aku bisa nginap deh.....

jam 7.30 kita udah berangkat dari pengadegan menuju bekasi...di tolnya sih gak macet, lancar banget malah...tapi, pas menjelang masuk bekasi nya...wuidihhhhhhh...macetttttt....untungnya sampai di rumah lala (baca : pengantinnya)...kita on time jam setengah 9, malah akhirnya kita duluan ke mesjidnya, karena lala belum selesai di make up....sambil nunggu, aku online di yahoo pake hp, sempet ngubrul sama deazy, tapi cuma sebentar ajah....

alhamdulillah acara berlangsung dengan lancar....

ini dia foto2nya :


selesai acara akuh langsung pulang kerumah, tapi mampir dulu kerumah adikkuh yang kebetulan juga satu komplek dengan lala, kangen sama si ponakan cantikkuh carissa...

karena ada janji sama mamah untuk ikut pengajiannya dia di daerah pondok bambu, akuhpun gak lama2 dirumah adikkuh, tapi akuh berhasil bawa icha (baca : carissa) ke duren sawit karena dia merengek2 minta ikut mau ketemu sama neneknya...


sampai duren sawit, mamahpun langsung ajak berangkat ke pengajiannya, tentunya icha juga ikut....hihihi...

selesai pengajian...sempet online pake hp lagi dan ketemu sama mba andiana, cuma sebentar aja bicaranya karena dianya buru2 mau pulang dan udah gak enak badan katanya....akhirnya ngobrol sama deazy lagi, tapi dia juga mau pulang kantor...akhirnya aku matiin aja ym nya...dan segera manggil mamah yang masih sibuk ngubrul sama ibu2 pengajian yang lainnya....

pulang antar mamah dulu, langsung akuh kerumah ina lagi untuk ambil laptopkuh yang tertinggal disana, kita sempet pergi ke TIS pancoran dulu untuk makan malam di citrus cafe....

baru dehhhhh, habis itu akuh meluncur kembali ke cinere....



Read More..

Wednesday, January 30, 2008

.: Tugas dari suami :.



Posting lagi ahhh...tentang apa yah? gak ada yang penting sih...aku cuma iseng kok...istirahat sebentar dari tugas yang diberikan suami....jadi dia minta tolong ke akuh untuk isiin LOG Book Pilotnya...Log Book itu berisikan data2 jam terbangnya dia...dan dia untuk 9 bulan terakhir gak pernah update itu buku....sementara minggu depan dia ada test untuk di maskapai penerbangan Etihad Airways....dari United Arab Emirates....

Payah deh...males banget suamikuh ini kalau untuk urusan isi2 buku log booknya...dulu waktu sebelum nikah, pernah juga aku dimintai tolong....


Tapi yah gak papa lah...nerimo wae akuh...namanya juga suami sendiri dan buat kepentingan berdua juga toh....bingung deh...suamikuh masih bingung maunya jadi pindah ke maskapai yang mana, semua test yang dibuka maskapai2 asing diikutin...kalo kata dia...cari yang offeringnya okeh dan yang ngasih fasilitas bagus ajah...dan yang penting kira2nya akuh bakalan betah atau nggaknya ngikutin dia pindah tugas....


Yang mana ajalah ta...akuh mah ikut ajah.....hmmm...kayaknya sekian dulu untuk saat ini...saatnya isi itu buku lagi...pucca_love_14gemporrrr....soalnya nulisnya pake tangan, trus...jam terbangnya dijumlah2kan dan penjumlahannya tuh itungannya sesuai jam2an...60 menit = 1 jam...

contoh... : hari senin ------> 5 jam 45 menit, hari selasanya 7 jam 30 menit....maka itu ditambahkan menjadi : 13 jam 15 menit....kadang dibagi juga dengan 60,ribet deh pokoke...

akuh ajah salah mulu....kalo kesel2 aku kosongin ajah jumlah jam terbangnya...biar nanti dia yang isi...akuh jadi nulisin isi2 bagian kolom rute terbang dan nama kapten yang dia barengin, juga tanggal nya aja.....hehehehhehehhehehhe.....

oke dehhhh....udah dulu yahhhhhhh...saatnya nulis lagi...dezighhhh...
pucca_love_15pucca_love_16
waduhhhhhhhhhhh...akuh juga belum nyiapin peralatannya dia untuk terbang ntar...dia kan hari ini terbang dan stay di Surabaya....

Read More..

.: ketimpuk kontrak :.

Hihiihihihihi...ama MbuAzka , akuh disuruh tanda tangani sebuah kontrak...okeh mbu...akuh tandatangani kontraknya....

And here's the contract!

After serious and cautious consideration...your contract of friendship has been renewed for the New Year 2008! It was a very hard decision to make. So try not to screw it up!!! My Wish for You in 2008

May peace break into your house and may thieves come to steal your debts. May the pockets of your jeans become a magnet of $100 bills. May love stick to your face like Vaseline and may laughter assault your lips! May your clothes smell of success like smoking tires! May happiness slap you across the face and may your tears be that of joy. May the problems you had forget your home address! In simple words ...May 2008 be the best year of your life!

Sekarang akuh mau sebarin kontrak ini ke :
1.mba andiana
2.Deazy
3.Dessy Fit
4.Nchie
5.Bundanya Salma
6.Bundanya Azra
7.Yuka
8.Mamaeza



Read More..

.: Good Friends :.





GooD FriendS

Good Friends Are Hard To Find.

Good Friends Are Easy To Love.

Good Friends Are Presents That

Last Forever And That Feel

Like Gifts From Above


Good Friends Are One In A Million.

Good Friends Are Stories To Share.

Good Friends Know The Path To Your

Happiness, And They Walk With You

All The Way There.

Good Friends Are Lives Overlapping.

Good Friends Are Laughter And Tears.

Good Friends Are Emotions So Deep

That The Trust Just Keeps Growing

Over The Years.


Good Friends Are Hard To Find.

Good Friends Are Easy To Adore.

And You've Been Such A Good Friend To Me

...That I Could Ask For Nothing More.


Thanks for Being Such a Wonderful Friend


A friend is

1% FUNNY

2% SWEET

3% CARING

4% LOVING and

90% GOOD-LOOKING.

THAT'S WHY I AM UR FRIEND

REMEMBER ME IN YOUR PRAYERS


Read More..

.: Saat Berkualitas Di hidupku :.


Good Morning....What a beautiful morning although a little bit chills here...AC nya dingin booooo...pengen rasanya akuh matiin, tapi bisa2 suami marah2....lelakikuh ini tak bisa hidup tanpa AC...kayaknya yang mau mati kepanasan ajah kalo Ac gak nyala...

Sebenarnya bingung sih mau posting apaan...don't have a ny good idea, but then I remembered my conversation with a friend last night before i went to sleep...She was one of my highschool friends...Dari kemarin siang emang dia dah kontak2an sama akuh ngobrol ngalor ngidul, sampai tadi malampun, dia telpon akuh lagi...

Last night we talked about " best quality time "...Jadi entah kenapa semenjak dia balik ke Indonesia, (dia selepas SMA menikah dan ikut suaminya pindah ke Atlanta, USA) merasa kalau dia tidak benar2 ada dalam "her best quality time"...dia merasa dengan kembalinya dia ke Indo, membuat dirinya tidak berkembang dan tidak bisa merasakan apa yang dia inginkan dalam hidup....Sepertinya temenkuh ini menyesali sekali keputusan suaminya untuk kembali ke Indonesia, dan dia harus mengorbankan karir yang sudah dia punya disana....

Akuh sebagai teman cuma bisa kasih saran yang terbaik ke dia...akuh bilang kedia untuk coba selalu nikmatin apa aja yang bisa dia lakukan, menyarankan dia untuk mencoba mencintai apapun yang dia punya sekarang dan tidak untuk membanding2kan dengan kehidupan yang dia punya saat di Amerika karena apa yang dia punya yahh sekarang ini yang didepan mata saja....toh menurut akuh, seenak2nya hidup di luar negeri, ujung2nya tetap lebih enak di negeri sendiri...

Akuh bisa bilang begitu karena... I spent my entire life before got married with Ricky for travelling...I went travelling for business, for vacation and for sure pleasure...not only in Indonesia...but to some countries outside Indonesia, tetap menurut akuh...I love Indonesia So much...

hihhhihihihi...pagi2 postingannya dah lumayan berat nih...seberat berat badankuh...pucca_love_14

bikin postingan tentang quality time yang temankuh sudah tidak pernah dapatkan lagi, membuat akuh ingin menuliskan waktu-waktu dan saat-saat paling berkualitas didalam hidup akuh…
1. Saat berkumpul dengan teman2, ngobrol ngalor ngidul, curhat2an, nongkrong di mall or salon, pergi jalan2 bersama ke satu tempat yang mengasyikkan, belanja bareng2, anytime anything i can do with my friends, i'm surely i enjoy it and for me it is one of my greatest quality time in life...

2. When I read new Book or new comics, kalau kata suamikuh, gampang bikin akuh bahagia dan tenang dari amarah,he just give me some books or comics then I'll be as sweet as candy ....


3. Saat menyetir mobil sendiri dan melihat hal2 yang lucu atau aneh dijalan yang bisa memberikan inspirasi tersendiri bagi akuh hingga akhirnya perjalananpun gak membosankan


4. Saat2 kebersamaan bersama keluarga besarkuh....paling enak jalan2 keluar kota, bareng keluarga..see good sight views, belanja, makan, makan dan makan hihihi…terutama karena Apa' (Baca : bapak) sangat suka jalan2 dan mencoba hal2 baru terutama makanan...


5. Saat sendirian dirumah, sitting in front of my computer or laptop, playing games or trying to find some inspirations to be wrote in blog or even just blog walking to other's blog....bisa jadi saat2 yang istimewa bagi akuh...kesendirian terkadang mendatangkan sesuatu yang menarik dan ide2 yang menakjubkan loh....

6. Saat bisa membuat orang tua akuh bahagia, mertua akuh bahagia, adik2kuh senang ataupun teman2 atau orang lain bahagia karena keberadaankuh bisa membuat mereka tertawa bahagia...


7. Saat suamikuh gajian...
pucca_love_04horeeeeeepucca_love_17asyikkkk bisa mulai shopping lagi...ya iyalah...secara akuh gak dibolehin kerja lagi yah udah...dia gajian...akuh yang habisin...hihihhihi...
8. Kissing, Hughing, Holding hands with my husband....----
pucca_love_02blushing mode on----I really treasure every seconds and every minutes that I spent with him...I enjoyed most of my time when I'm with him...Love You Ta..pucca_love_17

9. Saat akuh berserah diri di hadapan- Nya...walaupun akuh masih ajah suka bolong2 shalat nya...tapi akuh selalu merasa pada saat akuh curhat dengan Nya, akuh merasa Allah selalu ada didekat akuh dan dia selalu mendengar apapun yang akuh keluh kesahkan...


10.Saat dimana aku merasa "Oh God..I'm so blessed to be alive and surrounded by people that I love most in life...." and when I feel...How lucky I am to have nice friends and loving family in my life...


11.Oh iya Saat nanti apabila aku telah dikaruniai seorang anak , that will be the most greatest quality of time in my life...hehehhehehehehehe...karena itu berarti akuh punya tanggung jawab baru dan kegiatan baru dong...dan pastinya akuh akan sangat menikmati saat2 indah itu

Diakhir postingan ini...akuh cuma berharap...mudah2an temankuh itu bisa menemukan kembali saat2 berkualitas didalam hidupnya...akuh rasa apabila dia lebih menerima ke keadaan yang dia punya saat ini, dia pasti akan menikmati hidupnya kembali seperti dulu...

Akhir kata...HAVE A GREAT MORNING TO YOU ALL AND MAY YOU ALL HAVE A GREAT DAY TODAY...muachhhh.....

Read More..

Tuesday, January 29, 2008

.: Hobby kuh :.

Pagi ini...tiba2 akuh teringat satu hobby kuh yang semenjak menikah gak pernah akuh lakuin lagi...karena malu sama suami, sering diledek2in, katanya kayak anak kecil....


akuh tuh sangat suka sama "Reborn Baby"...

apaan sih reborn baby itu??? ---Reborn Baby adalah boneka bayi yang bener2 menyerupai bayi asli....dengan ukuran yang sama seperti bayi asli, bahkan ada juga yang beratnya pun sama seperti bayi asli....boneka2 ini dilahirkan dengan sertifikat kelahiran juga loh....jadi pada saat kita membeli boneka itu kita akan dapat sertifikat lahirnya dan akan dituliskan nama kita sebagai orang tua nya....

Kalau menurut suamikuh...creepy...alias serem...karena boneka2 itu seperti hidup...Akuh sendiri punya 7 boneka Reborn yang kebanyakan sih hadiah dari teman2 di luar negeri...semuanya sekarang dimasukin di satu lemari di kamar mamaku di Duren Sawit, karena suami sedikit ngerasa creepy itu lah akhirnya diputuskan untuk memasukan boneka2 tersebut ke lemari kaca dan tiap minggunya sudah pasti di bersihkan...

ini salah satu koleksikuh...namanya alena...akuh dapetin dari temenkuh di Jerman...harganya kalau dalam USD sekitar 365$...tahun lalu aku dapatinnya...

Kenapa tau2 aku teringat sama boneka2kuh ini???

Gara2 akuh lagi buka ebay untuk bidding satu item inceran suami, dan iseng2 akuh buka bagian reborn baby...OMG....!!!!!! pengen banget buat punya another one of those cute Reborn babies......

Suami dah ketar ketir tuh....hihihihihi...karena kalo akuh dah ada kepenginnya berarti harus beli...dengan sanatainya dia bilang gak usah beli2 boneka begituan , mendingan bikin bayi beneran ajah...hihihihihihi....giliran kalo masalah hobby kuh pasti deh di protes, kalo hobby nya dia ajah gak bisa di protes...dezighhhhh....pucca_love_14

uihhh yang ini lucu banget...buatan Maya Reva...yang dikasih nama Hannah....aduhhh gak kuat harganya mahal bangetttttttt....ini salah satu fotonya...kalau mau liat foto lengkapnya klik ajah nama Hannah....

Wahhhhhh...harus nabung nih kalo emang mau beli lagi...soalnya harganya sekarang kok mahal2 bangett yahhh....


Read More..

.: Nikahannya Cynthia :.

Hari Sabtu tanggal 26 Januari 2008, salah seorang sahabat kuh waktu SMA menikah...namanya Cynthia Virgrina Rombot...dia menikah dengan Rizky...berarti udah lengkaplah diantara kita ber-7 menikah semua...jadi waktu SMA aku bersahabat dengan 6 orang, yaitu : Cynthia, Dewi, Cicie, Iche, Desi, Dhora....hmmm...ehh Desi belum menikah deng....berarti tinggal dia ajah nih diantara kami ber-7...

Pesta pernikahannya berlangsung di gedung Nyi Ageng Serang di daerah Rasuna Said, Kuningan jam 11.00 s/d 13.00....akuh datang telat....hiksssssss....gara2 suamikuh yang males2an untuk berangkat pake acara berantem2 ujungnya....akhirnya dah kehabisan makanan deh...beteeeee....

Tapi seneng bangetttttt karena bisa ketemu banyak teman2 SMA yang lainnya diluar dari sahabat2 kuh itu...seruuuuu....cela2an abis2an....masalah badan juga rata2 dah pada berubah...makin melar semua bo.......ngakak abis deh kita semua...suamikuh ajah sampe ikut2an ngakak ngedengerin cela2an kita semua...

Ini dia sebagian fotonya....



Read More..

.: me and umar :.

pagi semuanya...kayaknya akuh ajah nih yang kepagian....hihihihi...gak tau nih tau pagi banget bangunnya, bingung mau ngapain yah ujung2nya kedepan kompie lagi deh....

dari kemarin gak tau kenapa infrared and bluetooth dilaptop kuh error...akhirnya setelah usaha dengan ngotot...berhasil juga akuh kirim2 foto2 yang ada di hp ke laptop ....

ini lohhh akuh tuh mau pasang foto akuh sama umar, anaknya mba andiana ini....yang lucu bangetttt kayak orang jepang karena sipitnya dan yang gak bisa diem....sementara emaknya metal abisssss....

ini dia foto2nya...hihihihihihi....ternyata umur narsis juga lohhhhhhh........



setan

Read More..

Monday, January 28, 2008

.: ucapan yang terlupakan :.



ampunnnnnnnn......lupa bener kalau tanggal 13 january kemarin adikku yang nomor 2 ulang tahun...maafin teteh yah dek...

Read More..

.: Kopdaran di Margo city :.

Hallowwwwwwww semuanya....

Setelah mengalami "Hiatus " yang sangat mendadak dikarenakan kondisi badan yang nge-drop terus2an dan juga ditambah lagi internet di rumah yang nge-drop entah disebabkan hal apa, akhirnya akuh posting lagi hari ini...

Banyak cerita yang pengen aku tulis...tapi...kayaknya nyicil ajah...yang terbaru ajah dulu deh yah....

Kemarin, Minggu 27 January 2008...akhirnya kopdaran sama Bunda Azra, Deazy, Dessy Fitriana, Mba Andiana and Yuka umina Syamil...di margo city Depok...maklum deh kopdaran warga depok dulu nih katanya sebelum kopdaran full warga blogger yang lainnya yang rencananya tanggal 3 February 2008 besok di Pondok Indah Mall....
Dari pagi2 udah kesibukan nelponin Dezy minta ditungguin karena akuh bakalan datang jam 2, sedangkan janjiannya jam 1 siang...soalnya akuh harus urus ponakan dulu...hihihihihuihi...

Setelah ajak ponakan main sebentar...jam 1 akuh berangkat..suami nanya : "Ta..bener nih kamu mau kopdaran ke depok? "

"ya iya lah ta..."

"temen2 kamu kayaknya berjilbab semua tuh ..."

"trussss...???"

"kamu pede sendiri gak berjilbab dan merah pula rambutnya,..."

"Lah ta...ngapain malu...emang akuh belum pake yah masa akuh mendadak pake...lagian akuh pan pede2 ajah..."

"iya yah ta..."..

ada2 aja nih suami...kayaknya gak rela bener sih bininya jalan2 bentar...

Sesampainya di Margo city, akuh sempet keleyengan tuh cari nursery room nya...aduh..ibu2...ada2 aja deh janjian kok yah di nursery room...hihihihihi...Alhamdulillah setelah pake nyasar sedikit..sapai juga di nursery room and ketemu deh sama temen2 blogger kuh...

Seru...ternyata artis blogger kita si Azra, pemalu booooooo...bener kata bundanya, jagoan kandang ajah nih si neng Azra...

Sementara anaknya mba Andiana si Umar...Masaya Allah udah kayak bola bekel, gak bisa diem bangettt...

DE-fit...julukannya adalah..miss lemottttttttt..and kutilang darat...

Deazy..ternyata hitam manis...sama juga ramenya seperti kalau di YM..

Bunda Azra....ternyata sangat lemah lembut..suarana kayak anak kecil.....

Mba Andiana...mak metal..anak nya kemana..emaknya juga kemana...santai bangett dehh...

Yuka...gak seperti bayangan kuh..sama sekali gak keliatan kalau udah punya anak kalo ngeliat aslinya...

Pokoknya seru deh..seneng banget akhirnya bisa ketemuan...

Ini dia fotonya....






Read More..

Tuesday, January 22, 2008

.: most wanted itemnya suami :.




Most wanted item saat ini....suamikuh sangat teramat ingin helicopter seri E-hely S4 ini....kemarin ini ada yang jual second seharga 900ribu rupiah sajah...tapi karena telat dapet infonya akhirnya gak kebeli sama suamikuh....sampai2 disela2 sakitnya...dia tuh selalu ngomongin heli yang satu ini....dan dia juga selalu minta akuh untuk update info di internet cari yang jual second dari heli ini....sementara akuh sendiri nanggapinnya adem ayem ajah...secara akuh dah pusing banget dahsama hobi suami yang ini....

Heli jenis ini second nya aja 900ribuanRupiah....barunya sekitar 1, 5 an juta Rupiah kalau nggak salah....udah gitu kadang remote controlnya sendiri dijual terpisah...dan harganya juga mahal...pernah kita pesan melalui ebay...seharga $75...soalnya kalau beli sendiri disini harganya bisa sampai 1,5 juta Rupiah....Pusing deh kalo dah mikirin kegilaan suami soal heli...mau meledak rasanya...

ini juga salah satu incerannya dia :



Kenapa akuh bisa tau?? soalnya suamikuh selalu mem- bookmarked setiap website heli yang dia lihat...truz dia save gambar2nya di satu folder yang di kasih nama : " incerankuh Ta"

Folder itu berarti adalah isi dari segala macam inceran yang dia mau beli dan biasanya pasti akan dibeli sama dia apapun alasannya dan walopun nantinya kan sedikit berantem sama akuh...hiksss...

Nah kalau dia habis naruh gambar di folder itu pasti dia kan bilang ke akuh...
"Ta, coba dilihat dulu tuh gambar2 inceran akuh..."
---dan itu gak akan berhenti sampai akuh bener2 dah ngelihat gambarnya didepan mata dia...---


pusingggggggggg....

Read More..

.: another award again :.


pucca_love_10wahhhhhhhhh...akuh kebanjiran award....lagi buka postingan nya mba gege..tau2 ada award lagi yang dilemparkan ke akuh...nggak sangka aja..soalnya...udah liat sih award yang ini ada di blognya bunda na azra...tapi akuh kan gak dilempar lagi sama beliau....nah..pas buka blognya mba gege buat baca2 secara dah lama gak baca blognya para sahabat2 blogger kuh ini...ehhh dapet deh award ini dari mba ge... makasih yah mba ge....heart

Read More..

.: award lagi :.



musim award nih....baru dapet lagi nih 2 sekaligus dari non yang manis satu ini...deaazzzzzyyyyy....makasih yah sayang...muachhhhhhhh...

akuh gak banyak posting dulu deh sekarang...gentian akuh yang sakit pilek..suami kuh Alhamdulillah udah sembuh...sekarang gentian bininya...hehehhehe...

Read More..

Sunday, January 20, 2008

.: Ilmu Kekayaan :.

Belajar 'ILMU KEKAYAAN' Dari Wallace D. Wattles


Betapa pun kemiskinan dikemas rapi dengan kata-kata yang mengharukan atau bahkan diagung-agungkan, faktanya hidup ini tidak mungkin berjalan dan dikatakan sukses jika seseorang tidak memiliki kekayaan.

Setiap orang memiliki hak menjadi kaya jika ia dapat bertumbuh dalam pikiran, jiwa, dan tubuhnya bersama hasrat dan kemauan keras untuk menjadi kaya.

Anda yang kaya adalah seorang yang mampu memenuhi semua yang Anda inginkan, butuhkan, dan bisa menikmati hidup Anda dalam arti seutuhnya.

Ketika Anda mendorong diri untuk mewujudkan kekayaan, berarti Anda sudah dekat dengan kekayaan itu.

Hidup setiap orang pada dasarnya dilandasi oleh tiga motif; yaitu hidup untuk jiwa, tubuh, dan pikiran. Ketiganya sama tinggi.

Manusia tidak mungkin bisa hidup bahagia dan makmur jika tubuhnya tidak dicukupi dengan makanan enak, pakaian bagus, rumah bagus, istirahat yang cukup, rekreasi yang indah, serta terikat kerja keras yang berlebihan.

Setiap orang harus menginginkan kekayaan, dan secara tulus memperjuangkannya agar hadir dalam kehidupan.

Semua bentuk dan wujud kekayaan berasal dari kerja keras, pengetahuan, tindakan, upaya, atau usaha-usaha secara gigih yang terarah benar dan tepat sasaran.

Menjadi kaya adalah bekerja secara terfokus dalam kosentrasi yang konsisten untuk mendapatkan nilai tambah atas setiap usaha yang Anda lakukan.

Mendapatkan modal adalah titik awal menjadi kaya. Dan ingat, modal tidak berarti selalu harus dalam bentuk uang, tapi modal merupakan hasil tanpa pengecualian dari mengerjakan sesuatu di jalan yang tepat dan benar.

Untuk menjadi kaya Anda tidak perlu memonopoli semua peluang yang ada. Biarkan kompetisi sehat lahir agar Anda selalu mampu merawat dan menjaga peluang - peluang yang ada.

Tidak ada orang yang ditakdirkan menjadi miskin, jadi setiap orang tanpa terkecuali memiliki peluang besar untuk menjadi kaya.

Gagasan dan pemikiran untuk menjadi kaya adalah langkah awal menuju keberhasilan keuangan Anda. Bentuklah imajinasi menjadi kaya raya yang kuat dipikiran Anda, kemudian wujudkan imajinasi tersebut dalam realitas.

Pikirkan kesejahteraan ketika dikelilingi oleh hal-hal yang tidak menguntungkan Anda, atau pikirkan kekayaan di tengah keadaan yang penuh dengan cobaan kelaparan, sungguh memerlukan kemauan dan kekuatan mental dan fisik yang lebih. Tetapi bila Anda mampu menjadi penguasa pikiran untuk segala kekayaan. Anda pasti akan menulis takdir Anda menjadi kaya raya.

Anda harus dapat menciptakan sesuatu dari gagasan Anda, dan Anda harus mengaitkan gagasan Anda itu pada substansi tanpa bentuk, Anda pasti dapat menyebabkan sesuatu yang ada dipikiran Anda itu terwujud secara sempurna.

Anda harus memiliki hasrat dalam keinginan kuat untuk mengembangkan hidup. Segala kehidupan harus terus-menerus mencari pengembangan kehidupannya. Sebab, kehidupan Anda pada hakekatnya harus bertumbuh.

Hasrat menjadi kaya sebenarnya hanyalah sebuah keinginan supaya hidup ini dapat lebih memenuhi segala kebutuhan hidup. Setiap hasrat merupakan sebuah kemungkinan yang belum terwujud ke dalam tindakan nyata. Perwujudan dari keberanian dan ketegasan Anda mencari pemenuhan inilah yang memunculkan hasrat. Apa yang membuat Anda menginginkan lebih banyak kekayaan adalah sama dengan apa yang menyebabkan ternak atau tanaman bertumbuh. Setiap kehidupan memang selalu berusaha mencari pemenuhan diri, lebih dari sebelumnya.

Cara mendatangkan kekayaan dalam kehidupan Anda adalah melalui gagasan utuh yang disertai tindakan nyata untuk bekerja keras dengan segala kekuatan mental dan raga Anda.

Jika Anda menginginkan uang satu milyar rupiah, buatlah gambaran mental tentang uang satu milyar itu sepositif mungkin, sampai uang satu milyar itu terasa seolah sedang Anda bekerja keras untuk mendapatkannya dan siap untuk Anda depositokan. Setelah uang satu milyar menjadi keyakinan kuat yang absolut dipikiran Anda, tanpa pernah meragukannya lagi, bahwa uang satu milyar itu memang sedang mengumpulkan diri untuk menjadi milik Anda. Jangan pernah berpikir atau mengatakan sesuatu apa pun yang mengurangi rasa absolut Anda untuk memiliki uang satu miliar. Akuilah uang satu miliar itu memang sudah menjadi milik Anda.

Pastikan Anda selalu hidup dengan rasa absolut bersyukur.

Pastikan Anda di arah yang tepat sasaran.

Pastikan Anda cerdas menggunakan kekuatan kemauan untuk menjadi kaya.

Pastikan hasrat dan perjuangan Anda untuk menjadi kaya tidak berkurang seincipun.

Pastikan Anda selalu berpikir dan bertindak di jalan mencari kekayaan yang tepat dan benar.

Pastikan Anda selalu bertindak secara efektif dan efisien untuk segala hal dalam hidup Anda.

Pastikan Anda menjalankan bisnis Anda secara cermat dan tepat.

Pastikan Anda selalu bergerak kearah pertumbuhan kekayaan Anda.

Pastikan Anda seorang pribadi yang selalu terbuka untuk menambah wawasan, keterampilan, dan pengetahuan.

Pastikan Anda tidak menjadi rakus dan sombong, tapi Anda mampu berbagi dan mendistribusikan kekayaan Anda ke dalam berbagai investasi yang menolong kehidupan orang lain.

Read More..

.: narsis mode on :.

What a boring lazy Sunday...

Got nothing to do..just online on yahoo and browsing sana sini ...searching cheap ticket for me to go to Hongkong on next March...

Trus...nyangsang disatu website lucu...dimana kita posting pic kita untuk dijadiin cover majalah..

hehehehhee...langsung cari foto yang cakepan dikit...biar keren ceritanya...

ini nih hasilnya...:

---narsis mode on---


Create Fake Magazine Covers with your own picture at MagMyPic.com

Subscribe to Cosmopolitan Magazine at a 63% discount!






Create Fake Magazine Covers with your own picture at MagMyPic.com

Subscribe to Vogue Magazine at a 63% discount!






ihiks....gak nyangka akuh caem juga yah kalo jadi model majalah...---gubragh---

Read More..