Wednesday, April 30, 2008

.: Males Mode On :.

Pagi ini belum ngapa²in...cucian masih numpuk...mau masakin suami males banget...mau benerin tanaman didepan rumah juga males banget....belum ngasih makan ikan² pula...

Duhhhhhhhhhhhhhh....akuh bener² males hari ini....maunya tiduran doang...maunya jalan² doang...maunya pengen nonton ke bioskop sama suami, tapi suami lagi masuk angin dan lagipula film2 dibioskop lagi elek²... maunya sih nonton film Incredible Hulk dan Iron Man...tapi dua² nya belum tayang di 21...hikssss....

Duhhhhhhhhhhhhhh....jadi akuh mesti apa yahh hari ini??? yang jelas, maunya yang santai² ajah deh...off duty dari kerjaan rumah....

Read More..

.: Belajar untuk melepaskan :.

Ada hal² yang tdk ingin kita lepaskan, orang² yang tdk ingin kita tinggalkan, tapi ada saatnya dimana kita harus berhenti mencintai seseorang bukan karena orang itu berhenti mencintai kita melainkan karena kita menyadari bahwa orang itu akan lebih berbahagia apabila kita melepaskannya.

*Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kebahagiaan kita sangat bergantung pada orang itu.

*Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kita merasa dia itu ganteng, cantik, teristimewa dibandingkan dgn yang lain.

*Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika kita takut tidak dapat menemukan yang seperti dia.

*Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika begitu banyak saat2 indah senantiasa terbayang di benak kita.

*Kita tidak ingin melepaskan seseorang ketika hati kita berkata Saya sangat mencintainya".

Ingatlah !! Melepaskan bukanlah akhir dari dunia melainkan awal dari suatu kehidupan baru...

*Kita harus melepaskan seseorang karena kebahagiaan kita tidak tergantung padanya.

*Kita harus melepaskan seseorang karena kita menyadari yang ganteng,yang cantik, yang istimewa belum tentu yang terbaik buat kita.

*Kita harus melepaskan seseorang karena kita tahu jika Tuhan mengambil sesuatu, Ia telah siap memberi yang lebih baik.

*Kita harus melepaskan seseorang ketika saat2 indah hanyalah tinggal masa lalu.

*Kita harus melepaskan seseorang karena kepala kita berkata "tidak ada lagi yang dapat dipertahankan".

*Kegagalan tidak berarti Anda tidak mencapai apa²... namun Anda telah memahami sesuatu...!!

Read More..

Thursday, April 24, 2008

.: Senam Tai Chi model Baru :.

kalau udah stress atau ngantuk bener di manapun kamu berada ,
take time 7 menit dan matikan telepon anda, ayo ikuti senam ringan ini... gerakan yg betul...



ni ala taichi dikit ..
sebagai intro n warming up..



tirukan gaya spt ni...untuk mengendurkan otot bahu dan leher..



wa..wa.. aaaakulah pahlawan bertopeng , gerakan tebar pesona...huehehehehe...



gerak ke kanan kemudian ke kiri.. yiihaaaa....



gerak ke kiri kemudian ke kanan... biar imbang balik in lagi arahnya...



ikuti aja ... jgn banyak comment



ambil kayu / bata pukul kuat kuat di dahi..kalau ga ada boleh pakai buku atau kamus bahasa
ini tips untuk menghilangkan ngantuk.. jamin jesplengggggg......



habis itu buat gerakan tangan dan badan...
buat gaya happy aja.. jgn lupa senyum biar enak di liat....



kemudian goyang2 kaki dan badan ... memperlancar sendi bahu.... namanya goyang rege sebagian...

cik..cik..bum..cik..cik..



buat secara aggresive pula...
jangan peduli apa orang lain bilang.. lepaskan semua bebannnnnn..... "lepas...lepas...lepas...."




lenyap la semua stress... "lenyap....lenyap..."


buat exercise tambahan putar kepala ... " membuang sedikit beban yg tertinggal di kepala"



lihat wajah di cermin donggg....sambil goyang2 and gaya ....cute ...



tahap akhir sekali, tahap manggil hokie..
"hoki...hoki.. lai.... lai....hoki hoki lai.... "



Badanpun menjadi segar kembali....yippieeeeeee

Read More..

.: Orange City :.

Kemarin sore...akuh jemput suami di kemayoran di gedung merpati tempat dia training...setelah itu suami ajak ke ORCIT ---- Orange City...markas besar Adam Air di daerah Rawa Bokor dekat dengan Cengkareng ...dia kesana karena harus mendatangani beberapa surat dan juga satu petisi bersama untuk supaya gaji bulan April keluar ....karena pihak Adam sendiri berjanji akan membayarkan 2 bulan gaji mereka...

Wah...perjalanan ke Orcit bener2 macet...padahal udah lewat tol...tol masih diperbaiki, jadi jalurnya menjadi satu jalur dan itu macet abis...

Sesampainya disana, suasana Orcit begitu sepiiiii....dari depan gerbang sudah terpampang banyak spanduk2 yang dibuat oleh karyawan2 Adam Air...Sepertinya spanduk2 itu spanduk pada saat mereka demo beberapa waktgu yang lalu sebelum keluarnya gaji bulan Maret...

Isi spanduknya seru2 dan beberapa lucu deh...akuh pun sempet mengambil beberapa foto2 nya...

ini dia foto2nya...

Read More..

Wednesday, April 23, 2008

.: What I Feel For You My Baby :.

Even when we are now apart
And distance feels so far
We are still together, Love
For I am and your Daddy where you are

You can feel me near
In the evening breeze
I am right there with you
In the wind through the trees

Or in the clouds above
High up in the skies
Look real close, my Baby
You will see me through your eyes

And when you feel a flutter
Deep within your heart
Remember, it is me right there
For of you, I am a part...

Even I didnt hold you until you're born...
You know that I love you...
Because Your're my Baby...
The apple of mine and your daddy...

Ps : for my unborn baby..I'm sorry that I couldn't take care of you...but...I knew ...that you knew how I love you

Read More..

.: Akuh kembali :.


Selamat Siang Semuanyaaaa....

Kumaha damang...???? eleuh2...mentang2 pulang dari Bandung ngomongnya jadi sunda gituh....pucca_love_01...hhhehehehehehehe

Alhamdulillah udah balik lagi ke Jakarta,setelah beberapa hari istirahatg di Bandung...
Kabar terbaru tentang akuh...hmmm...sedih sih buat nyeritainnya...tapi at least akuh harus kasih tau...

Inalillahi wa Inaillaihi Rojiun...Allah lebih sayang ke baby akuh dan Ichang...Dia memilih untuk mengambil baby kuh kembali ke pangkuan Nya...

Sedih pastinya...gak terganti apapun rasanya...ini berarti kedua kalinya aku keguguran...

Jadi ceritanya, tanggal 14 April kemarin akuh lagi asik didepan komputer...tiba2...pendarahan itu tgerjadi...dan akuh pun segera dibawa ke RS tempatg akuh kontrol...mana saatg itu hujan deras dan depan komplek rumah mamah kuh banjir.....gak ada mobil pula...pesen taksi,taksinya gak mau masuk komplek karena banjir...sampai akhirnya mamah bilang akan bayar 50rb lebih asal itu taksi mau masuk komplek...

Sesampainya di RS...dokterkuh belum datang...sambil nahan sakit...teteup dibawa ketawa ketiwi...main2 telpon deh sama mba Andiana...trus sama Deazy juga...hihihihihihi...makasih yahh udah nemenin akuh....

Besoknya tanggal 15 April, diputuskan untuk dikuret karena menurut dokterkuh udah gak mungkin diselamatkan kecuali mau anaknya cacat...karena pendarahannya sudah terlalu banyak...Suamikuh memilih untuk dikuret ajah karena menurutg dia...mungkin memang kita belum dipercaya untuk memegang amanah dari Nya....

Setgelah dikuret, akuh pun istirahat, tapi karena akuh gak betah di RS..akuhpun memutuskan untuk pulang ajah kerumah...dan keesokan harinya mamah nyuruh istirahat pemulihan di Bandung ajah...soalnya kata mama akuh nih petakilan gak bisa diem...ntar bawaannya pasti mau jalan2 mulu....

Di Bandung...gak banyak yang akuh lakuin...online ajah gak sempet...bener2 tidur tidur makan makan doang....

Tadi pagi....karena udah bener2 kangen sama Jakarta dan juga suami...akuh maksa mama untuk pulang ke Jakarta....Ya iyalahhhhh...kangen...kasian suami lagi training akuh tinggal...lagian..menurutkuh..akuh udah sehat kok...jasmaniah akuh ngerasa udah sehat banget....tapi akuh gak mungkiri...kalo batin akuh masih menangis sedih....

Maaf buat teman2 karena akuh gak kasih kabar...akuh cuma ngabarin ke mba Andiana dan Deazy ajah...gak tau kepikirannya ke mereka ajah....

Makasih buat semuanya yah teman2...akuh sekarang udah balik...akan mulai apdet2 lagi...Makasih buat doanya...Insya Allah akuh dan suami bisa sabar dan menerima dnegan lapang cobaan ini....

Read More..

Thursday, April 10, 2008

.: siapa bedebah itu hahhhhhhh???? :.

Siapa bedebah itu hahhhhhh?????

Sang ayah dan ibu sangat murka ketika mengetahui anak perempuan mereka hamil.

"Siapa si bedebah itu," jerit sang ayah, sedang si ibu menangis.

"Suruh dia datang kesini!"

Si anak pun menelepon pria yang menghamilinya.

Setengah jam kemudian sebuah mobil Ferrari merah berhenti di depan rumah.

Seorang lelaki separuh baya keluar dari mobil, memberi salam lalu masuk kerumah.

Lelaki itu berhadapan dengan ibu dan ayah perempuan yang telah dihamilinya.

Dia berkata, "Saya lelaki yang telah menghamili anak anda. Tapi terus terang saya katakan saya tidak dapat menikahi anak anda karena isteri saya tak mengizinkan. "

"Namun bagaimanapun, saya akan bertanggung jawab. Sekiranya anak anda melahirkan seorang bayi perempuan saya akan wasiatkan untuknya dua buah supermarket, sebuah hotel dan uang tunai 5 milyar rupiah.

Sekiranya dia melahirkan anak lelaki saya akan wasiatkan untuknya dua buah kilang,dua buah supermarket, dua buah hotel dan uang tunai 10 milyar rupiah.

Tapi sekiranya anak anda keguguran apakah yang harus saya lakukan?"

Sang ayah berfikir. Si ibu berhenti menangis.

Akhirnya sambil menepuk bahu lelaki itu, sang ayah berkata,

"Kalau keguguran, kamu coba lagi ya !!"

Read More..

.: suamikuh udah keterema kerja lagi :.


Selamat Pagi.... Baru aja selesai antar suami berangkat untuk training...naik motor dia...

Wahhhh...akuh belum kasih tau yah....Alhamdulillah suamikuh sekarang udah keterima kerja lagi di salah satu maskapai penerbangan milik Malaysia...


Walopun harus mulai dari awal lagi..dalam artian, dia harus ikut training dulu untuk penyamaan SOP nya...gak apa apa deh...yang penting dia udah dapet kerja lagi, jadinya dapur rumah tangga kita berdua teteup ngebulllll....hehhehehehhehe....


Belum pasti nantinya dia akan ditempatkan dimana, kalo tetap di Indonesia,berarti di Denpasar,Bali...karena base di Indonesia yah di Bali....wahhhh...berarti kalo begitu ntar aku pindah Bali juga dong...cihuiiiiiiiiiiiiii......yah kemana pun dia akan ditempatkan, berarti aku ikut lah....asyikkkkkkkkk...


Nah, sekarang tetep ajah kita berdua bete, karena gaji bulan kemarin sma pihak adam air gak dibayarkan, padahal pihak mereka bilang akan tetap membayarkan gajinya 3 bulan kedepan...Gak berharap muluk sih kita untuk dapatkan gaji 3 bulan kedepan, yang penting yang bulan kemarin ajahlah...soalnya suamikuh kan sampai pertengahan bulan kemarin masih lumayan banyak jadwal terbangnya....


Oh iya...bete nih gara2 UU tentang ITE itu..masa aku mau posting di MP semalam mau upload foto2...tau2 fastnet juga udah ngeblocked itu Multiply...bete dot com judulnya...


So teman2....di postingan ini akuh cuma mau bilang, Alhamdulillah suamiku udah keterima kerja lagi di salah satu maskapai penerbangan dari Malaysia, terima kasih yah buat doa dan dukungannya, mudah2an kami berdua kedepannya tetap semangat dan lancar2 ajah dalam segala hal...sekali lagi terima kaish yah....love you all....

Read More..

Wednesday, April 09, 2008

.: Is Your Family Normal? :.

Take this test!
Cough drops? Nah. Aspirin? No thanks. You know that when it comes to a cure-all for your family, laughter truly is the best medicine. Whether you spend more time fixing meals, playing games, or going on picnics together, you and your family make any activity a cause for celebration and smiles.


Sure, like any family, every once in a while you face hard decisions that require a thinking cap and a serious face. But you know that by trying to find something positive in any situation, you can learn from every experience. What a great role model!

Read More..

Tuesday, April 08, 2008

.: everything Happens For Reasons :.


Sometimes people come into you life and you know right away that they were meant to be there..to serve some sort of purpose, teach you a lesson or help figure out who you are or who you want to become. You never know who these people may be but you lock eyes with them, you know that very moment that they will affect your life in some profound way. And sometimes things happen to you at the time that may seem horrible, painful and unfair, but in reflection you realize that without overcoming those obtacles you would never realize your potential, strength, will power or heart.

EVERYTHING HAPPENS FOR A REASON

Nothing happens by chance or by means of luck. Illness, love, lost moments of true greatness and sheer stupidity all occur to test limits of your soul.
Without these small tests, life would be like a smoothly paved, straight, flat road to nowhere safe and comfortable but dull and utterly pointless. The people you meet affect your life. The successes and downfalls that you experience can create whom you are, and the bad experience can be learned from. In fact they are probably the most poignant and important ones.

If someone hurts you, betrays you or breaks your heart, forgive them because they have helped you learn about trust and the importance of being cautions to whom you open your heart.


If someone loves you, love them back unconditionaly, not only because they love you, but also because they are teaching you to love and open your heart and eyes to little things.

Make every day count. Appriciated everything that you possibly can, for you may never experience it again.


Talk to people to whom you have never talked to before, and actually listen. Let yourself fall in love, break free and set your sights high. Hold you head up because you have every right to do.


Tell yourself you are a great individual and believe in yourself, for if you don't believe in yourself, no one else will believe in you.

Create you own life and then go out and live it.
Shares this with anyone whom you believe has made a difference in your life.....

Read More..

Monday, April 07, 2008

.: Indonesia Tersinggung Ditolak :.

Pemerintah Indonesia telah mengirimkan proposal penawaran kerja kepada sejumlah superhero dari negara paman Sam.

Mereka diminta kesediaannya bekerjasama dengan Mabes Polri, memerangi kriminalitas di kota2 besar Indonesia, khususnya Jakarta .

Tetapi tanpa diduga-duga, para Superhero itu MENOLAK ajakan kerjasama ini.

Berikut adalah alasan penolakan tersebu
t, yang mana membuat pemerintah Indonesia TERSINGGUNG BERAT....

1. BATMAN
Batman menolak dengan alasan yang
tidak logis.Dia keberatan menanggung pajak impor Bat-Mobil ke Indonesia. Bayangkan saja, pajak impor mobil mewah yang selangit.... Apalagi untuk Bat-Mobil yang secanggih itu.....

2. SPIDERMAN
Spiderman juga menolak ajakan kerjasam
a ini dengan alasan; Di Indonesia hanya ada sedikit sekali gedung tinggi... yang menyulitkan dia untuk bergelantungan dari gedung ke gedung..... Kalaupun ada gedung tinggi, jaraknya terlalu berjauhan, sehingga sangat menyulitkan... Belum lagi saat bergelantungan, dia takut kecantol kabel listrik dan telepon yang banyak berserakan di langit-2 kota besar Indonesia.... **Walaaahhh**

3. INVISIBLE GIRL
Menolak dengan alasan MINDER. Kemampuan menghilang yang dimilikinya masih jauh kalah dengan kemampuan menghilang orang2 Indonesia. Berikut wawancara yang dilakukan dengan CNN ;

"Saya sih hanya bisa menghilangkan diri saya sendiri.... Bayak orang di Indonesia yang bukan hanya bisa menghilangkan diri sendiri, malahan... hutang, aset-aset negara yang pernah dikuasasi, sampai hutang-2 korupsi pun bisa dihilangkan juga.... Jadi, saya minder nih....." 4. THE THING
Menolak dengan alasan : "Di Indonesia... sudah banyak orang dengan kulit yang lebih tebal dari saya.... Bukan hanya keba
l peluru, malahan sudah kebal malu segala........!!!"

5. HUMAN TORCH
Menolak juga sama dengan anggota2 Fantastic 4 yang lain, karena belum juga muai bekerja, dia sudah mendapat pangg
ilan dari Kejagung karena ..... : dicurigai menjadi dalang terbakarnya beberapa pasar dan pemukiman kumuh di Indonesia...... **kabuuuuuuuurrrr**

6. THE FLASH
Sebena
rnya Allen sudah mempertimbangkan untuk menerima proposal ini, tetapi setelah melakukan survey ke berbagai lembaga pemerintahan dia akhirnya menolak. "Bayangkan saja.... Untuk mendapatkan tanda tangan KTP saja, orang harus menunggu berhari-hari... itu saja masih sabar!!,,,, Jadi, kesimpulan saya, orang Indonesia tidak memerlukan seorang superhero yang memiliki kekuatan berupa kecepatan.... Kecepatan tidak ada artinya buat bangsa yang Alon-Alon Asal Kelakon"....... **maluuuuuu**

7. SUPERMAN

Sang manusia baja ini menolak dengan s
opan, karena "Saya takut disangkutkan dengan tuntutan melakukan aksi pornografi/ pornoaksi... karena celana dalam saya ada di depan... " **hihihihihihi**

8. AQUAMAN
Merasa tidak kuat setelah mencoba pekerjaan baru di Indonesia, karena Lautnya sudah tercemar lumpur lapindo.... **kaciaaannn deeeh**


9. WONDER WOMAN
Pada mulanya, sang peace ambassador dari atlantea ini merasa yakin bisa membantu pemerintah Indonesia. Tetapi
setelah pengamatan lebih lanjut, dia akhirnya menolak juga dengan alasan: "Kalau saya mati di Amrik, pasti dalam kondisi menunaikan tugas... kan bergengsi, dibunuh monster/ villain.... Di Indonesia... bisa-bisa saya mati digrebek ormas tertentu gara-gara kostum saya yang super seksi ini..... "

10. CAT WOMAN
Menolak setelah ketakutan mendengar lagu "Kucing Garong".....

----Dapet jokes ini dari temenku wartawan di Tabloid Wanita Indonesia, Mba aien----

Read More..

.: In My Own Time :.


So much is happening to me...So much that I can't even see...So many words of wisdom that I am trying to be...Catch me if I should fall...And even more so while I'm standing tall...

You don't understand what I'm going through just to find a way to climb...Whispering thoughts in all different ways...

My head is spinning around and it's making me dizzy...it's making me ill. It will be in my own time...'cause it will be in my own time.

In my own time I'll take a chance...In my own time I'll find romance. In my own time...It will be mine....mine forever...

Read More..

Sunday, April 06, 2008

.: apa Kabar :.

Apa Kabarrrrrrrrr??????

Sekian lama gak posting, kangennnnnn bangettttt.....kangen nulis2 cerita asal2an gaya ku, kangen ngobrol sama teman2 semua, kangen baca apdet dari teman2 dan saling tinggalin pesan....kangen deh pokoknya....

Sepulang dari Hongkong, gak tau kenapa jadi 100% malas buat nge-blog...ditambah, banyak banget yang bikin untuk susah nge-blog....

Gimana kabar semuanya??

Kalo akuh, Alhamdulillah sehat2 ajah, suamikuh pun sehat2 ajah....kami berdua makin sehat2 ajah....hihihihihihihi....pucca_love_14makin gendut ajah kami berdua...padahal lagi pusing2nya...

Iya lah pusing....suami sampai sekarang belum dapet kerja lagi nih....dan betenya sampai sekarang pihak adam air pun belum membayarkan kewajibannya yaitu membayar gaji suami kuh...ihikkkkksssspucca_love_14
Yah....pucca_love_13itulah juga alasan kenapa akuh jadi males nge-blog...karena pusing....pusing dengan segala masalah yang ada, tapi akuh sih sabar2 ajah...cuma kepala jadi pusing ajah....

Okeh....segitu ajah dulu apdetan darikuh....Insya Allah mulai hari ini akuh mau sempetin apdet terus blog kuh ini...

Salam kangen buat semuanyaaaaa......Oh iya...kemarin ada Kopdaran yahh???? Akuh bete deh gak bisa ikut, soalnya ada acara kawinan sepupu sampai malam, jadi gak bisa datang....
Mau BW ahhhhh baca cerita kopdarannya...


Read More..