Friday, February 29, 2008

.: suamikuh dan helinya :.




Hari ini seharusnya suamikuh gak ada jadwal terbang....tapi mungkin karena dari kemarin beberapa hari gak terbang karena dia minta off untuk ujian ATPL nya...hari ini pun tiba2 dia disuruh reserved standby di Cengkareng...

Hiksss...padahal hari ini dia udah janji mau benerin laptopkuh, trus dia juga mau nemenin aku nonton LOST season 4 dan Prison Break season 3 seharian dikamar...


Nah...suamikuh begitu mau berangkat tiba2 matanya tertuju kesalah satu heli-nya yang baru kemarin ini rusak akibat nyusruk akuh mainin di rumah...hihihihihi...


Akhirnya dia bilang...kayaknya latihan terbang dulu ahhh bentar sebelum reserved di Cengkareng....

Ya udah deh...mulai lah dia dengan berpakaian lengkap mainin helinya didepan rumah...


Sampe pegel nungguinnya soalnya dia main sampai baterenya habis....
hu uhhhhhhhhh...

Read More..

Thursday, February 28, 2008

.: Iseng2 :.




You Act Like You Are 29 Years Old



You are a twentysomething at heart. You feel like an adult, and you're optimistic about life.

You feel excited about what's to come... love, work, and new experiences.



You're still figuring out your place in the world and how you want your life to shape up.

The world is full of possibilities, and you can't wait to explore many of them.



Huahahahahahahahhahaha....sesuai amat yah...tapi tahun ini akuh bakalan 30 sih bulan Juni besok....but at least quiz nya jawabannya bener...




What Your Handwriting Says About You



You are a fairly energetic person. You know how do pace yourself, and you deal well with stress.



You are very extroverted and outgoing. You are loving, friendly, and supportive. However, you are also manipulative and controlling at times.



You are very detail oriented and meticulous. You are a careful thinker and a true intellectual.



You need a bit of space in your life, but you're not a recluse. You expect people to give you a small amount of privacy, and you respect their privacy as well.



You are somewhat traditional, but you are also open to change. You listen to your head and your heart.



You are a good communicator. You work hard to get your ideas across effectively.






You are 80% Cancer



Read More..

.: HokBen :.

Siang ini....ngiler abis sama HokBen dari pagi dah kebayang makan beef teriyakinya....akhirnya order delivery deh....

Kenyanggggggg...tapi kok masih lapar lagi yah???

Aihhhhhh Rhieeeeeee.....gileee makan luuuuuuuu.....

Intip ahhh mami mertua masak apaan hari ini......hihihihihihi

Read More..

Wednesday, February 27, 2008

.: Cerita berubahnya Leot kuh :.

Ada apa nih leot akuh berubah???? padahal akuh cinta mati sama leotnya Mba Gege yang lama...

Ceritanya begini...emang udah 2 hari ini akuh tuh yang bingung cari aktifitas apaan....trus mulai lah kepikiran ganti leot....tapi akuh gak mau cuma ganti leot doang...akuh mau tau...html nya tuh apaan ajah...siapa tau bisa bikin sendiri kayak Mba Gege...

2 harian nyari leot yang bagus...tetep ujung2nya emang suka sama leot2 bikinan Mba Gege...akhirnya...liat2 koleksinya beliou...dan nemu yang akuh suka...trus...aku iseng2 ngoprek2in backgroundnya.....juga sidebarnya....

Searching sana sini untuk cari background yang bagus, dapet rekomendasi satu site dari dezy...yang Masya allahhhh...bahasanya bukan bahasa Inggris...Kalo bahasa Jerman sih masih paham diki2...tapi ini bahasa latinos gitu deh....

Di site itu banyak banget background yang ok2...sampe binun...gonta ganti background berkali2...sampai akhirnya capek dan puas sama leot yang sekarang akuh pake...gak tau sihh besok bakalan akuh ganti lagi atau nggak backgroundnya....

Thanks yah Mbe Ge...udah ijinin akuh ubah backgroundnya...tapi headernya gak akuh ubah kok...soalnya suka sama gambar2 boneka ituh.....

Read More..

.: Mabok Kueh :.

cihuiiiiiiiiii...akhirnya makan kueh juga hari ini...sampe mabok kuehhh saking banyaknya...

Jam 1 siang diantar suami ke d'latinos di BSD kerumah Enchef Widya untuk ambil kueh2 pesanan akuh...hihihihihi...tadinya mau supir yang ambil...cuma akhirnya supir antar mertua ke dokter dan untungnya suami juga cepat pulangnya dari ujiannya...


Begitu sampai di D'latinos...suami malah minta turun di pemasaran perumahan D'latinos itu karena mau tanya2 harga rumah dan kebetulan ada unit baru yang lagi dibangun...setelah nurunin suami...akuh pun kerumah sang enchef.....

Wahhhhhhh...kueh2 kuh lagi difoto2....hihihihihihi....ngobrol2 trus sambil godain anaknya Widya yang masih ngantuk gituh...cemal cemilin sisa2 strawberrynya....baru deh kueh2 kuh dikemas untuk dibawa pulang...yummmmmmmy....

Udah dapet bonus Choco Truffle....ehh harganya didiskon lagi.....hihihihihihihi.....

nih dia foto2nya kueh2kuh....maaf yah agak2 blurred gambarnya, abisnya ambil gambarnya sambil digodain bianca, ponakan jauh kuh....






yang ini nih bonusnya...choco truffle...wuihhhhhhhhh...enakkk...akuh doyan sama yang ini....bianca dan suamikuh juga suka....mereka berdua malah gila2an makan cupcakenya ...



nahhhhhhhh...kalo foto dibawah ini foto akuh smaa mba andiana...tadi akuh mampir kekantornya antar cupcake untuk umar anaknya....tadinya akuh tuh mau ke kantornya deazy dulu...soalnya janji mau kasih dia juga, tapi berhubung macet banget dan takutnya gak keburu kedokternya, akhirnya gak jadi....
"maaaafffff yahh dez....next time deh akuh ganti cupcake nya yahh sayang...."

Maka, kedokter lah akuh ke RSB Budhi Jaya di Setiabudi...karena gak daftar dulu, akhirnya akuh kedapetan nomor besar dan walhasil akuh nunggu hampir 3 jam loh....bete abissssss....

Sesampainya dirumah lagi...gilaaaaaa...lagi2 akuh makan ituh cupcake dan akuh ngeliat ada rambutan...akhirnya itu rambutan pun akuh lahap dengan enaknya...hehehhehehhe...mabuk kuehhhhhhh dah hari ini...


Anyway...thanks yahh Wid...kuehnya enak sekali...ntar akuh kapan yah mau pesen lagi ahhhh...maaf yahh kalo request kuh agak2 ngerepotin...hehehehhehehe....

kenyang euyyyyyyy....

Read More..

.: mamamia superseleb grand final :.





waduhhhhhhhh....akuh ketiduran , gak nonton dari awal nih grand finalnya...tapi masih untung ini kebangun walopun dah mau habis karena udah mulai penghitungan hasil juri vote lock nya....sambil nunggu hasilnya gak ada salahnya akuh coba2 ulas tentang hal ini....

awalnya kuh gak suka acara ini, bhakan cenderung sebel karena akuh gak begitu suka sama acara jenis itu , apalagi kok kayaknya Indosiar cuma ngandelin dari acara2 nya yang seperti itu sih....udah gitu kayaknya gak masuk diakal ajah acaranya...

tapi suatu hari, gak sengaja akuh tuh terjebak dirumah dan suami pas ajak nonton acara ini karena dia dikasih tau salah satu captain nya tentang acara ini....ternyata lucu juga yah bow...semenjak itu, akuh malah akhirnya nonton acra superseleb ini kapanpun akuh sempat....sedikit jayus cuma gara2 pendukung2 acaranya yang terkadang becandanya yang kelewatan dan kampungan...

tapi sepertinya memang sudah ter-settingnya seperti itu deh konsep para pendukung acaranya terutama pembawa acara dan salah satu komentator tetapnya....

wahhhhhh.....hasilnya sebentar lagi udah akan selesai nih....

indra bruggman mendapatkan 144 points

yadi sembako mendapatkan points

tinggal menunggu adly fairuz nih pointsnya ...kepotong iklan dulu....hehehehehehehe, yahhhh udah kebaca sih siapa pemenangnya...secara dari tadi ajah komentator grand final ini udah muji2 terus2an salah satu finalisnya....kita liat ajah deh bener gak yah tebakan kuh....---atau juga tebakan yang lainnya?--

kalau memang benar...sedih juga sih...secara favorite kuh yaitu yadi sembako...suaranya menurut akuh enak banget...dari awal pas akuh mulai ngikutin acara ini, akuh udah jagoin dia...ditambah lagi dia punya mama shana, yang dibalik kepolosan dan kocaknya sifatnya, udah banyak membantu mendongkrak naiknya points yadi disetiap episodenya sampai ke grand final ini...good work for yadi karena sebagai pelawak ternyata dia punya karakter vokal yang lumayan bagus menurut akuh...dan dia juga gak menjual dari tampanganya jadi benar2 murni emang dia punya great talenta dalam dirinya..

walahhhhh...lama pisan yahhhh iklannya...buruan kek....soalnya akuh dah ngantuk lagi....dah pengen segera nyusul ngoroknya suamikuh....hihihihihihihihi

eitsssss-----

akhirnya iklannya selesai juga, jagoankuh dah dipastikan kalah....sekarang tinggal nunggu nih siapa yang menang, apakah adly fairuz ataukah indra bruggman...?????

teroret tet dunggggggg......angka adly mulai menaik ....terus menaik....mendekati angka yadi, dan akhirnya melewatinya dan juga melewati points indra bruggman...berhenti di 147...

bener kannnnn...dia yang menang, adly fairuz....congrats yahhhhh.....walopun jagoan kuh gak menang tapi yah namanya juga tergantung hasil juri vote lock...tapi bagus juga kok suara adly....
ya udah deh...akuh mau back to sleep ajah lagi...



Read More..

Tuesday, February 26, 2008

.: Mamahku dan Tanaman Anthurium :.


Tau tanaman Anthurium kan?? tanaman yang sangat mahal harganya ituh dan bentuknya yang standard abis menurut akuh......

Gak habis pikir sama mamah, rela keluar jutaan rupiah demi tanaman anthurium itu yang menurut akuh pribadi gak ada bagus2nya karena cuma daun ajah...sedangkan akuh sangat menikmati tanaman yang ada bunga2an nya.... loh...emang lebih enak tohhh liat tanaman yang bunganya warna warni dan indah bentuknya...daripada liat segumplan daun....


Mamahku pernah bilang begini pas waktu dia pertama kali mau beli tanaman ini...
"Teh...tanaman ini bagus loh....Bayangin ajah teh, 1 (satu) daun harganya Rp 200rb sampai Rp 1 jt. Anthurium hanya berbunga dengan bentuk daun, Cuma ada biji yang mengelompok seperti batang, yang nantinya tumbuh ditengah-tengah daun. Bentuk daunnya simple, Cuma besar ukuran daun dan lama waktu tumbuhnya antara daun yang satu dengan yang lainnya. Misalnya seperti anthurium keris, harganya satu tanaman berkisar antara Rp 7,5 jt - Rp 10 jt. Anthurium jemanii harganya Rp 5 jt (satu pot). Anthurium Jaipong harganya Rp 6 jt. ...nah gak bakal rugi deh teh....nantinya mamah bisa jual lagi ke ibu2 yang lain..."
okeh...pertama kali akuh masih he euh ajah mamah minta tambahin untuk beli tanaman ini dan akuh tanpa ngasih tau suami langsung ajah kasih mamah uangnya...Nah...tau2 pas kemarin akuh mulai bedrest di duren sawit...akuh perhatiin kalau tanaman anturium mamah udah ada 4....kaget setengah mati akuh tapi gak bisa bicara apa2...pas akuh tanyain,mamah cuma bilang...kan anak mamah ada 4, semuanya udah pada ngehasilin uang...jadi mamah beli 4 dong.... yang dari Teteh iie...anthurium jenis gelombang cinta, dari dede Penny yang jenis keris, dari Tobi yang jenis garuda merah dan dari Neng gita jenisnya jemanii curly unik...kebayang gak sih yang udah dihabiskan sama mamahkuh???
Nah.....barusan mamah telpon nanyain kabarkuh karena emang udah 4 hari ini akuh di cinere soalnya mami mertuakuh gak ada yang nemenin , terus dia bilang kalau dia lagi mau koleksi jenis tanaman baru...yaitu jenis puring yang kata dia harganya jauh lebih murah dibandingkan anthurium....per jenisnya beda2 harganya...mulai dari harga 90.000rupiah...dia bilang...akuh harus siap2 untuk nambahin lagi uangnya dia... malah akuh disuruh online sama mamah disuruh buka website : indoanthurium ....disuruhnya akuh liat jenis tanaman puring yang dia mau ituh....


waduhhhhhhhhh...mamah ada2 ajah nih....pusing akuh ngedengernya, tapi akuh gak bisa larang karena emang dia suka yah mau digimanain lagi...sementara kegiatan beliau yah emang urus ayahkuh dan juga koleksi tanaman2nya soalnya 4 anak2nya udah pada gede dan jarang dirumah...ya iya lah...akuh dan Penny dah nikah...sementara Tobi dan Eneng sibuk dengan kegiatan2nya masing2....


Yah.....gak papa deh mah...yang penting mamah jadi ada kesibukan lagi...Love You so mah....

pucca_love_17

Read More..

.: Tips Of the Day :.


Ada seorang teman yang memebrikan tips yang menurut akuh lumayan lucu tapi ada benernya juga...temankuh memposting tipsnya di multiplynya....
Ini dia tips nya .....

TIPS AGAR RAJIN MERAPIHKAN RUMAH

Bagi yang tak punya pembantu-Kalau yang punya pembantu sih ga masalah..- Saya punya tips agar isi rumah tetap rapih. Tipsnya sangat mudah, yaitu tanamkan didalam hati kita bahwa setiap hari akan banyak tamu datang ke rumah. Jadi setiap hari kita rajin merapihkan isi rumah, karena akan kedatangan tamu...
Malu kaaan kalo rumah kita berantakan.

HEHEHEHEHE... Sebuah tips yang lucu dan simple..tapi emang bener kan??? thanks yah mba ning...

Read More..

.: pesen kue sama Enchef Widya :.

Kemarin siang...akuh lagi2 masuk ke blognya ibu ini : widya....dan lagi2 ngiler abis sama kue2 bikinannya....

langsung ajah akuh kontak dia dan mau pesen 1,5 lusin cupcake dan 1 strawberry cheese cake.... Gak tau kenapa...pokoknya ngiler abis dan akuh sendiri binun sih mau ngabisinnya gimana...yang penting pesen ajah dulu...toh ada keponakan2kuh dirumah....

Akhirnya setelah beberapa kali sms, kita putuskan untuk ceting ajah di YM...ngubrul lah kita berdua...akuh yang nggak ngerti soal bikin kue bingung dengan istilah2 nya ibu widya tersebut... setelah panjang kali lebar ngubrul...sampailah dikeputusan akhir kue2 yang aku pesan...

ini dia gambar kue2nya....yang aku akan pesan untuk hari rabu besok.....:

1. Strawberry cheese cake dengan lapis buah kiwi dan strawberry..


2. 1 lusin cupcakes...aku request...cupcakenya jangan coklat, hiasannya atau toppingnya coklat sih gak masalah, asal cakenya jangan coklat...soalnya gak suka....
aku pesan 6 yang topping ganache seperti ini :

dan 6 yang toppingnya buttercream seperti ini :


Nah...kata ibu enchef nya...karena besok rabu akuh akan ambil sendiri kerumahnya, akuh suruh supir mertuakuh nanti ambil ke BSD, maka...akuh dikasih bonus deh....Ini dia bonusnya...

uihhhhhhhhh....BUMIL...besok bakal makan kue2 enak nih...ayohhh yang mau...datang yahhh kerumah akuh di cinere...hehehehehehhe...

besok akuh ambil foto2 kue2 pesanankuh yahhh.....

apdet :

akhirnya akuh pesannya 2 lusin cupcakes nya....dengan browniskukus coklat...pokoknya di mix ajah dan toppingnya pun di mix nantinya sama si enchef widya...hihihihihihi...gak sabar nih untuk besok....

Read More..

Saturday, February 23, 2008

.: Hendriani :.

Seorang sahabat datang secara tiba2 ke rumah mamakuh di Duren Sawit....kaget lah akuh, udah lama banget gak ketemu karena akuh emang sulit untuk kemana2 semenjak menikah....Dia sengaja datang menengok karena tahu kalau aku lagi bedrest karena sedang hamil muda dari Wira sahabatkuh yang lainnya....

---Tok tok tok--- terdengar ketukan di pintu kamarkuh....

"Teteh Iie...ada temennya datang tuh dibawah"

"Siapa namanya Nur????" tanyakuh kebingungan

"Gak tau Teh, gak nyebutin namanya"

"Cewek atau Cowok Nur??? Kalo Cowok bilang ajah akuh nya masih tidur.." ---akuh paling nggak mau nerima tamu cowok kalau suamikuh gak ada ....ataupun emang udah janjian dan suamikuh tahu---

"Cewe dua orang Teh..." Jawab si Nur lagi...

"Suruh naik keatas ajah deh Nur, akuh males turun tangga"

"Iya Teh...."

Langsung akuh ke kamar mandi untuk cuci muka, karena akuh emang baru bangun tidur...

Gak lama pas akuh keluar dari kamar mandi, terdengar lah lengkingan maha dahsyat.... " Rhieeeeeeeeeeeeeeeeeeee....kangen bowwwwwwwwwwwwwww" sambil langsung meluk akuh dan cipika cipiki....padahal pipikuh masih basah loh...hihihihihihihi....

Ternyata Hendriani....Temankuh yang kemarin ini tiba2 telpon dan bilang kalau hatinya pedih...---baca disini--- huahahahahahha...dasar cewek epleng....ujug2 dah sampai ajah kerumahkuh padahal rumahnya jauh abissss...di Lippo Karawaci Tangerang...dia datang sama pembantunya dan salah seorang anaknya..

Setelah saling bercerita tentang kabar masing2...mulai lah dia bercerita dan berkeluh kesah tentang hidupnya yang sedang pedih, dia sengaja datang memang cyma untuk sharing sama akuh, katanya kalau cuma lewat telpon gak afdol....

Selama hampir 3 jam akuh mendengarkan ceritanya dan akuh menempatkan diri sebagai pendengar yang baik dan coba memberikan saran2 terbaik buat dia....

Akuh sendiri belum lama berumah tangga, jadi hanya saran2 umum aja yang bisa akuh berikan buat dia...Tapi akuh pribadipun kalau sampai mengalami hidup seperti yang dia alami, mungkin akuh tak akan tegar...Tapi semua kan cuma kita bisa serahkan ke Allah SWT...Allah tidak akan memberikan ujian yang diluar kesanggupan umat Nya...

Akuh terus menghibur hati Hendriani supaya tidak berlarut2 sampai tiba2 dia bilang " oh iya rhie....akuh bawain buku bacaan nih.....bentar yah akuh ambil dimobil..."

Sambil nunggu dia, akuh dah ngayal, wahhh pasti komik baru nih...kan dia tahu banget kalau akuh penggemar komik....

Gak lama dia datang lagi sambil menunjukan satu buku....ternyata oh ternyata..... BUKU VARIASI MENU SATU BULAN karangan Ibu Sisca Soewitomo....pucca_love_14pucca_love_14



Sambil tertawa renyah dia bilang....

"biar suamimuh tambah cinta...ayo dong belajar masak......"

Gubraghhhhh...Dezighhhhh
tumbuktumbuktumbuk

Read More..

Wednesday, February 20, 2008

.: Nikmatnya Hidup :.

Dari sebuah milis .....

nikmatnya hidup...

Ingatlah 5 aturan sederhana untuk menjadi bahagia :

1. Bebaskan hatimu dari rasa benci
2. Bebaskan pikiranmu dari segala kekuatiran
3. Hiduplah dengan sederhana
4. Memberi lebih banyak (give more)
5. Jangan terlalu banyak berharap (expect less)

Kebahagiaan adalah sesuatu yang kita putuskan dari awal, dari pikiran kita, kalau kita pikir tidak bahagia maka mulailah dengan penyesalan , dengki , benci, tapi kalau di mulai bahagia, semua akan disyukururi dan hidup terasa enak , indah, enjoy, Bro and Sis..........

Seperti Cerita dibawah ini;

Enjoy your day

Seorang pria berumur 92 tahun yang memiliki selera tinggi, selalu percaya diri, bangga akan dirinya sendiri, selalu berpakaian rapi setiap harinya, dengan rambutnya putihnya yang selalu tertata rapi meskipun dia buta, masuk ke panti jompo hari ini. Istrinya yang berusia 70 tahun baru saja meninggal, dan mereka tidak pernah memiliki anak, sehingga dia harus masuk ke panti jompo.

Setelah menunggu dengan sabar selama beberapa jam di lobi, dia tersenyum manis saat seorang petugas memberitahukan bahwa kamarnya telah siap.

Ketika dia berjalan mengikuti petunjuk jalan ke elevator, petugas itu menggambarkan kadaan kamarnya yang kecil.

" Saya menyukainya !" katanya dengan antusias seperti seorang anak kecil yang baru saja mendapatkan hadiah seekor anjing dari orang tuanya.


" Pak, Anda belum melihat kamarnya, tahan dulu perkataan Anda " kata si petugas.

" Hal itu tidak ada hubungannya " dia menjawab

" Kebahagiaan adalah sesuatu yang kita putuskan dari awal. Apakah aku
akan menyukai kamarku atau tidak, tidak tergantung dari bagaimana perabotnya diatur, tetapi dari bagaimana aku mengatur pikiranku sendiri."

" Aku sudah memutuskan untuk menyukai kamarku. Keputusan seperti itu jugalah yang kubuat setiap pagi setiap aku bangun dari tidurku. Untuk menyukai apapun yang Tuhan berikan padaku hari ini."

" Aku punya sebuah pilihan, aku bisa saja menghabiskan waktuku di tempat tidur hanya untuk menyesali kesulitan-kesulitan yang terjadi padaku karena ada bagian tubuhku yang tidak berfungsi, atau aku bisa turun dari tempat tidur dan berterima kasih atas bagian-bagian lain tubuhku yang masih bisa berfungsi."

" Setiap hari adalah hadiah, meski aku tidak bisa melihat, tapi aku masih bisa memusatkan perhatianku pada hari yang baru, dan pada semua kenangan indah dan membahagiakan yang pernah kualami dan kusimpan."

" Hanya untuk kali ini dalam hidupku, umur yang sudah tua adalah seperti simpanan di bank, dan aku akan menikmati dari yang telah aku simpan selama ini."

So teman-teman..marilah kita menyimpan sebanyak-banyaknya kebahagiaan di bank kenangan kita, dan berterima kasihlah pada orang-orang yang telah mengisi bank kenanganmu....


Read More..

.: happy birthday tobi :.

welll....karena kemarin gak ada mood sama sekali untuk posting apapun...akhirnya baru pagi ini bisa posting lagi karena mood sedikit membaik....

Kemarin adikkuh yang cowok Tobi Prambudi berulang tahun yang ke-27 tahun....wekssss adikkuh yang satu ini tau2 udah 27 tahun ajah....berarti akuh udah mendekati kepala 3 dong...hheheheheheheh....gpp...yang penting tetep montok dan sehat2 selalu akuh...----halah...apa hubungannya coba rhie umur hampir kepala 3 sama kemontokan----


Gak ada yang special yang diadain keluargakuh untuk ulang tahun dia...karena emang bukan tradisi dalam keluargakuh untuk merayakan ulang tahun besar2an...


anyway....


"Ya Allah...kemarin adikkuh Tobi berulang tahun, berkahilah kehidupannya agar apa yang dia inginkan dapat tercapai...Siramilah hari2nya dengan cahaya surgaMu....
Bangunkanlah dengan hari yang cerah disetiap hari2nya....Amiennn"

Selamat Ulang Tahun bibilitkuhhhh yang sekarang dah makin dewasa....love you so much...

Read More..

Monday, February 18, 2008

.: suamikuh masup angin :.

Hari ini suamikuh ujian CBT di orcit (orange city) markasnya maskapai penerbangan tempat dia bekerja...sepulang dari ujian dia udah ngeluh2 pusing dan migrainnya kambuh ditambah kayaknya masup angin.... dia juga minta akuh untuk mijitin dia dan meng-kop punggungnya supaya anginnya keluar, awalnya aku nolak...soalnya akuh send lagi nggak enak badan dan akuh juga paling gak suka kalau dia minta di-kop....mending ke dokter kek atau minum obat masup angin....tapi, karena dia kelihatannya benar2 sakit akhirnya akuh pun mau untuk meng-kop dan mijit dia....

Walahhhhhh...hasilnya merah banget punggungnya akuh kop.....bener2 masup angin dia.....kasiannnnn..nyeseeeeeeeelllllll banget akuh tadi dah marah2 sama dia, gak cuma barusan sebelum akuh kop dia, tapi tadi pagi pun sebelum dia berangkat ujian akuh dah marah2in dia sampai2 aku tonjok dia saking keselnya....

ngerasa bersalah banget jadinya....langsung minta maaf lagi deh sama dia, tapi tetep pake sedikit omelan karena dia juga berangkat ujian tadi maksa naik motor ajah, padahal tadinya mau diantar sama supir tapi karena dia gak mau kena macet2 dijalanan kalo pake mobil, makanya dia lebih milih naik motor ajah dan hasilnya dia masup angin......

Sekali lagi, maaf yakkkk suamikuhhhhhh...

Read More..

Saturday, February 16, 2008

.: puisi untuk temankuh :.

Seorang teman baru saja telpon memberi tau bahwa hatinya sedang pedih...----ceile bahasanya----pucca_love_14tadi temankuh itu pake bahasanya itu...jadi akuh sih cuma tinggal nulisin doang...lalu mulai lah dia bercerita apapun yang telah membuat hatinya pedih....gak etis rasanya kalo akuh ceritakan disini....

Hendriani...this one for you ..... Semoga cepat selesai masalah lo yah...yang sabar ajah sayangplease... :

Heartache, and heartbreak go hand in hand when a relationship ends..
Your confidence is shattered, your pride is broken, and the light at the end
of the tunnel seems too distant to even try to reach. The good news, is that
it all eventually gets better. Days, weeks, or months. We all handle break
ups differently. While some seemingly pick up and move on very quickly,
others tend to wallow in self pity and depression for a very long time.

The quickest way to lessen the heartbreak in my experiences is to accept
the pain, and allow yourself to grieve. Don't try to bury it and act as if the
heartache isn't there. It eventually needs to be released. Write a
heartbreak poem and let your feelings go. Accept the things that you
cannot change. Nobody is perfect, and try to learn from mistakes that you
may have made in your relationship. You have grown as a person, and
your next mate will surely see it.

Read More..

.: edit banner baru :.

Setelah membaca komennya bunda na azra dan juga hasil cetting semalam sama dessy fitri, thank you girlsss....akhirnya aku edit deh banner yang semalam ku buat...

nih dia hasilnya :

Photobucket

akuh kecilin size bannernya dan juga delay frame kedip2nya...hihihihihi...

trus...pagi ini setelah akuh edit banner yang semalam akuh buat, akuh maksa suamikuh untuk ajarin sekali lagi kalo untuk bikin banner yang bener2 simple ....

ini dia hasilnya :

Photobucket


Photobucket

Read More..

Friday, February 15, 2008

.: uji coba buat banner :.

Tadi suamikuh sepulang terbang, tiba2 ngasih aku sesuatu...sesuatu itu adalah...CD program GIF ANIMATION program 2008, katanya dia udah beli cd program itu 2 hari yang lalu waktu dia ke ambasador mall dengan temannya...dia beliin itu supaya aku mau belajar untuk bikin gif animasi sendiri karena aku terus2an minta bikinin banner buat blog ke dia, sementara dia gak ada waktu untuk ngerjainnya karena sibuk dengan terbang dan belajar untuk ujiannya tanggal 20-21 dan 25-26 februari besok ini...

Setelah diajarin super duper kilat sepintas cara menggunakannya, akuh pun mulai coba2 membuatnya sendiri...kata dia, program yang dia beliin ini yang jenis paling mudahnya, jadi akuh gak perlu terlalu ngerasa malas untuk utak atiknya karena mudah dipahaminya....

Akhirnya, akuh pun mulai coba2 untuk membuatnya...sementara suamikuh belajar, akupun mulai membuat bannerkuh sendiri...teteupppp dong...akuh ribut nanya mulu, secara akuh pan gaptek pisan kalo urusan utak atik gambar...hehehehhehehepucca_love_14

Nah....ini dia hasilnya...


Photobucket


Photobucket

Not bad lah untuk pemula....masih harus dikecilin kayaknya ukurannya...hehehhehe...teteup harus coba bikin yang lebih bagus dan juga belajar scrapbook supaya bisa edit foto....caiyoooo rhieeeee...!!!!


Read More..

.: Love cake :.


Resep kue cinta

BAHAN:
  • 1 pria sehat,
  • 1 wanita sehat,
  • 100% Komitmen,
  • 2 pasang restu orang tua,
  • 1 botol kasih sayang murni.
BUMBU:
  • 1 balok besar humor,
  • 25 gr rekreasi,
  • 1 bungkus doa,
  • 2 sendok teh telpon-telponan,
  • (Semuanya diaduk hingga merata dan
  • mengembang)
Tips:
  • - Pilih pria dan wanita yang benar-benar matang dan seimbang. Jangan yang satu terlalu tua dan yang lainnya terlalu muda karena dapat mempengaruhi kelezatan
  • - Sebaiknya dibeli di toserba bernama TEMPAT IBADAH, walaupun agak jual mahal tapi mutunya terjamin.
  • - Jangan beli di pasar yang bernama DISKOTIK atau PARTY karena walaupun modelnya bagus dan harum baunya tapi kadang menipu konsumen atau kadang menggunakan zat pewarna yang bisa merusak kesehatan.
  • - Gunakan Kasih sayang cap "IMAN, HARAP & KASIH" yang telah memiliki sertifikat ISO dari Departemen Kesehatan dan Kerohanian.
Cara Memasak:
  • - Pria dan Wanita dicuci bersih, buang semua masa lalunya sehingga tersisa niat tulus ikhlas
  • - Siapkan loyang yang telah diolesi dengan komitmen dan restu orang tua secara merata
  • - Masukkan niat yang murni ke dalam loyang dan panggang dengan api cinta merata sekitar 30 menit sampai 45 menit di depan penghulu atau pendeta
  • - Biarkan di dalam loyang tadi, sirami dengan semua bumbu di atas
  • - Kue siap dinikmati
Catatan:

Kue ini dapat dinikmati oleh pembuatnya seumur hidup dan paling enak dinikmati dalam keadaan kasih yang hangat!
Tapi kalau sudah agak dingin, tambahkan lagi humor segar secukupnya, rekreasi sesuai selera, serta beberapa potong doa kemudian dihangatkan lagi di oven bermerek "Tempat Ibadah" diatas api cinta. Setelah mulai hangat, jangan lupa telepon-teleponan bila berjauhan. Selamat mencoba, dijamin halal... ! Selamat menikmati...

(made by 'love' bakery')

Read More..

Thursday, February 14, 2008

.: valentine's day :.

Kata orang2...setiap tanggal 14 February ada yang namanya Valentine's day...hari dimana kebanyakan orang menunjukan kasih sayangnya pada orang yang paling disayangnya...akuh sendiri tau tentang hal ini sejak akuh masih SMP, tapi tidak pernah ikut2an dalam perayaan nya...karena semenjak kecil sudah diberitahu oleh orangtuakuh kalau dalam Islam tidak ada perayaan seperti ini...karena memang menurut sejarahnya hari yang disebut Valentine's day ini adalah perayaan umat Christiani...bukan berarti akuh anti atau sok Islami, tapi memang ungkapan kasih sayang sendiri tak perlulah untuk di agung2kan dan dirayakan...

Dan menurut logikapun, buat apa sih ngerayain sesuatu yang sebenarnya bisa setiap hari atau setiap saat kita lakukan dan ungkapkan...Kasih sayang terhadap orang lain tidak memerlukan satu hari spesial...Kita bisa lakukan setiap saat setiap waktu....

Hari ini dirumahkuh, adikkuh yang laki2 udah ribet dari pagi bingung mau kasih kado apa buat cewenya...Ribetnya karena dia sendiri sama seperti akuh, tidak pernah mengenal hari Valentine itu dan anti untuk ikut2 perayaaan nya...cuma, dia bingung karena cewe nya itu meminta untuk pergi berdua merayakannya nanti malam dan sedikit memaksa karena katanya mereka berdua tidak pernah merayakannya dan kali ini cewe nya ingin sekali merayakannya...apalagi sudah 3 tahun mereka berpacaran....hahahhahahahha...kasian deh kamu dek...jadi bingung cuma gara2 hal sepele itu....

Akuh sendiri sebenarnya punya spesial memori tentang tanggal 14 February ini, tanggal ini adalah tanggal dimana akuh menerima cintanya seseorang 11 tahun yang lalu...cinta dari seorang Ricky Tribudi Lukman, yang Alhamdulillah akhirnya sekarang sudah menjadi suamikuh semenjak 5 Mei 2007 kemarin...tapi kami berdua sendiri gak ada tuh pernah sekalipun sampai skearang merayakan valentine's day...gak usah deh valentine day...hari jadi kami berdua ajah gak pernah kita rayain kok...Cuma setiap tanggal spesial kami berdua, kami berdua pasti doa bersama memohon pada Allah SWT untuk segala kebaikan bagi kami berdua dan sujud syukur pada Nya atas apa yang sudah Dia berikan pada kami berdua....

Kenapa begitu lama akhirnya kita memutuskan untuk menikahnya??? karena banyak hal yang begitu menghalangi kita untuk masuk ke jenjang pernikahan, niat nikah sendiri sudah ada sejak tahun 2000, tapi terhalang karena dia harus pindah ke Amerika dan aku ke Singapura...belum lagi keluarga kami berdua yang begitu menentang hubungan kami berdua ditambah banyak masalah2 lain....

Alhamdulillah kami berdua bisa melewatinya dan sekarangpun kami berdua sudah berbahagia karena akhirnya kita bisa menikah juga....

Mengingat hal ini akuh cuma bisa tertawa dalam hati, apalagi semalam kami berdua sebelum tidur saling mengenang kejadian 11 tahun yang lalu dan segala yang sudah kami berdua punya selama kebersamaan kami yang sudah cukup lama ini....

Semoga semuanya akan selalu sama, akan selalu lancar dalam segala halnya....dan kami berdua bisa menjaga apa yang sudah kami perjuangkan dan punya ...Amin.....

Read More..

.: update about me :.

Its been 4 days that I didn't write anything...I didn't call myself as "Hiatus mode on " like the other bloggers when they think it's time to take a break....hmmm...not like that....I still sometimes post some messages to some of my fellow blogger friends...but I'm just too lazy to post anything in my blog...

Too lazy...?????? Yeap...too lazy...rasanya malas benar....untuk duduk berjam2 didepan komputer pun rasanya malaaaaaassssss sekali...selain malas, juga emang tidak boleh kebanyakan duduk karena aku diharuskan untuk tiduran mulu in order to take care a precious one inside me nowpucca_love_17....bosan sih, got nothimg to do, tapi ini untuk kebaikan juga...apalagi ditambah 3 hari yang lalu tiba2 aku mengalami flek2 lagi sampai akhirnya kemarin lusa aku ke dokter kandungan lagi untuk cek....

Di dokter aku di beri suntik penguat supaya bayinya kuat, tapi pas dicek lebih lanjut ternyata ada lapisan lemak disekeliling dinding rahimku yang menurut dokter bisa menghambat pertumbuhan janin ku, Masya Allah....sepertinya sulit sekali aku hamilnya...langsung takut aku kalau2 terjadi yang nggak2 ....mengingat aku udah pernah sekali keguguran waktu akhir bulan puasa kemarin, pada saat usia kandunganku masuk 3 bulan...

Akhirnya sekarang aku cuma pasarah dan sabar dan coba mengikuti segala anjuran yang dokter ku bilang....Kalau memang Allah mengkhendaki aku untuk lancar2 aja sampai waktunya melahirkan nanti, maka Insya Allah akan lancar2 saja....tapi, kalaupun nggak, maka aku dan suami akan tetap menerima dan berfikir, mungkin memang Allah belum bisa memberi kepercayaan kepada kami berdua untuk dititipi titipan Nya yang berharga ini dan kami berduapun akan tetap bersabar dan berusaha lagi...Sekarang kami berdua terutama aku semaksimal mungkin terus menjaga apa yang ada yang telah Allah berikan kepada kami...

Mohon maaf yah kalau aku jarang update ...-----ceile rhie, pede amat sih, kayak yang banyak ajah nih yang baca blog kamu, hehehehhehehehehe-----

Wish me all the best for me yah friends....

Read More..

Sunday, February 10, 2008

.: memory 11 tahun yang lalu :.

I used to keep all my feelings inside
From your eyes I have nothing to hide
Baby you came in the nick of time
So show me

Love doesn't have to hurt
To feel good
It's such a revelation
With you I can be myself

And always should
Don't have to cry
Don't have to fight
Don't have to die
Night after Night
Show me Love...

Today 10th February , 11 Years ago you said for the first time that you fell in Love with me...I was still so young to say yes..so you wait...until 4 days later I said I do...

Today, I still remembered all your funny words when you said the love things...

Yes Cinta...hari ini 11 tahun yang lalu kamu pertama kali bilang cintah...huahahahahahhaa...masih kebayang muka kamu ta....pasti akuh masih culun2nya ...ya iya lah...waktu itu akuh manggil kamu ajah masih Om Ichang....

Anyway...akuh cuma lagi keinget aja those memories...kalo kamu baca blog akuh, jangan diketawain yah....lope yuhhhhhhh

Read More..

.: Tags :.

Okay...dapet Tags pertama nih dari mba Evie Eucalyptus...nggak ngerti sih....tapi pede ajah deh di posting...mudah2an bener...

----------------------------------------------------------------------------

We’ve known each other by CHANCE, became friends by CHOICE, still friends by DECISION. And when we say FRIEND FOREVER, that’s definitely a lifetime PROMISE! .I’m glad to have you as one of my good friend in this blogsphere… And thanks you to remember Me !!






START COPY HERE


Anger is only one letter short of danger
If someone betrays you once, it is his fault;
If he betrays you twice, it is your fault.
Great minds discuss ideas;
Average minds discuss events;
Small minds discuss people.
He, who loses money, loses much;
He, who loses a friend, loses much more;
He, who loses faith, loses all.
Beautiful young people are accidents of nature,
But beautiful old people are works of art.
Learn from the mistakes of others
You can’t live long enough to make them all yourself.
Friends, you and me…
You brought another friend…
And then there were 3…
We started our group…
Our circle of friends…
And like that circle…
There is no beginning or end…
Yesterday is history.
Tomorrow is mystery.
Today is a gift.
So now, let’s see how many circle’s of friends
we can make by simply
adding your link on this Friendship Meme!

1. Catsy Carpe Diem
2. Catsy Download
3. Out of the Blue
4. A Day to Savor and Relish
5. A Piece of Idea
6. Write Shy
7. Stupid Wise
8. onlinememorylane
9. See Me For What You Will
10. Michelle’s Small World
11. Chez Francine
12. Cronaca
13. Le bric à brac de Cherie
14. Life
15. Hanna
16. AngrianiWorld
17. Farah
18. Anoushka
19. Noushy Syah
20. Eagle
21. Dasir
22. Shirei
22. Eucalyptus
23. Jheung Rhie

END COPY HERE

Would like to pass this Friendship Link Meme.. to :
1. Deazy
2.Dessy Fitriana
3.Bunda Na Azra
4.Yuka
5.Nchie
6.Mba Indah
7.Mba Gege

Read More..

.: Sunday Morning :.

Pagi2 suamikuh dah caw caw terbang ke batam...hari ini katanya 2 kali ke batamnya....bagussssssss...biar makin banyak uang jam terbangnya...hihihihihihi... Trus ngurusin ponakan kuh si cantik Icha yang dah seminggu nginep di mamahkuh...dari pagi dah nyangsangnya di kamar akuh ajah, gangguin tantenya yang lagi males2an ini...ribut dari pagi minta main komputer , bukain web nya strawberry shortcake lah...barney lah...dora lah...barbie lah... Icha...icha...dezighhhhhhhhhhhhhpucca_love_14 ini dia hasil print out buat icha setelah main beberapa games dia minta main warna2an dan minta di print...

Read More..