Monday, September 29, 2008

.: Mohon Maaf Lahir dan Batin :.

Photobucket


Assalamu alaikum Wr. Wb.
JheungRhie dan Ricky mengucapkan
Selamat Hari Raya Idul Fitri 1429 H.
Semoga Allah SWT menerima semua amal ibadah kita sejak 1 Syawal 1428 H yang lalu hingga akhir Ramadhan 1429 H nanti
Dan semoga Allah SWT mengampuni semua dosa-dosa kita yang telah lalu.
Dan Mudah-mudahan, Ramadhan 1429 H ini meninggalkan bekas dalam kehidupan kita sehari-hari, Amin.
Mohon Maaf Lahir & Bathin
Taqobbalallahu Minna wa Minkum
Wassalamu alaikum Wr. Wb.

Oh iya...makasih buat Bunda Na Azra untuk kiriman kado untuk Tonyo...Tonyo suka banget...Makasih banyak yah tetehkuh....gak sangka Tonyo dapet kado dari Teteh...

buat semuanya sekali lagi...Happy Lebaran..Mohon Maaf Lahir dan Batin....

Read More..

.: Akhirnya Apdet Juga :.

Alhamdulillah akhirnya akuh bisa apdet juga setelah seminggu off gara2 inet yang mendadak dangdut plus lagi akuh nyelesaiin pesanan2 kalung dari teman2...dan juga sibuknya ikutan acara bukber bersama teman2...duhhhh...kayaknya postingan kali ini bakalan panjang kali lebar sama dengan luas nih....


Jumat, 19 September 2008....
Kumpul di Citos di Brew & Co seperti biasanya dengan teman2 kos dulu waktu kuliah di Grogol...Gak lupa kuajak Tonyo...Sayang datangnya pada gak berbarengan, jadi acara buka bersamanya gagal...bahkan Niken pulang duluan karena harus membawa anaknya ke dokter untuk daily check up, Acara berlangsung sampai malam banget, karena kebetulan temankuh Lala yang sedang hamil 5 bulan datangnya telat karena ada meeting dikantor dulu, walhasil akuhpun drop Tonyo pulang dulu lalu balik lagi ke Citos....Kejutannya lagi, ternyata si kembar sahabatkuh dari jaman kerja di MPF, tau2 datang juga membawa daganga baju2nya yang keren2...sayang ajah...ukurannya kecil2...hiks...Intinya...kumpul2 yang sangat seru dan menyenangkan serta sangat teramat mengenyangkan karena makannnnnnnnn mulu setelah adzan maghrib....Ini dia foto2nya...
Thanks to : A ZONE FOR DIGI SCRAPS

Sabtu, 20 September 2008...
Harusnya datang ke acara ulang tahun satu ponakan jauh, tapi gak bisa, karena ada acara lain dan juga jam 8 m
alamnya ke Plaza Semanggi ketemuan sama beberapa teman kuliah waktu D3 di Trisakti...nggak banyak yang datang,rata2 batal datang...so...although for me its a waste of time for going there, but really nice to see old friends....oh iya untuk kue ultah ponakan jauhkuh ini dia fotonya...akuh pesan ke VarrickMom....bagus yah....

Selasa, 23 September 2008...
Alhamdulillah akuh berhasil
menyelesaikan beberapa pesanan kalung dari beberapa teman2 dibantu dengan Ina,kami berdua serius abis ngerjain pesanan2 ini...dan mengirimkannya lewat Tiki JNE, yup...emang akuh menargetkan kalo hari Rabu ini adalah batas penyelesaian dan pengiriman pesanan2 kalung2 tersebut, kalo tertunda lagi,takutnya Tiki nya full dan tutup.....Ini dia beberapa kalung hasil buatankuh lagi....

Rabu, 24 September 2008...
Akuh datang ke acara kumpul2nya lagi para Alumnus STIE Trisakti...yup...akuh ambil D3 di STIE Trisakti, lalu lanjut ke program Extension S1 nya di Universitas Trisakti...Kali ini betempat di Resto Platters di Setiabudi Building....lagi2 pada batal datang karena pada ada acara, tapi yang penting genk gokilkuh masa kuliah lengkap kumpul...upsss..kurang satu deh, karena lagi mabok hamil muda,makanya gak bisa datang dia....Seruuuuu...kita ngobrolin masa2 jaman kuliah dulu...duhhh...bandelnya duluuu...hehehehehehe...
Thanks To : ShazButts

Kamis, 25 September 2008...

Duhhh...Asisten dirumah urusan me
mbantu rawat Tonyo akhirnya mudik juga...Akuh pun mengantar dia sampe ke Tangerang kerumah bibi nya...gak lupa kuajak juga Tonyo dan Dea...dianter oleh Om Al,karena akuh gak sanggup buat nyetir...lemes banget deh....pulang dari Tangerang tenyata pesanan kaos dengan hiasan Felt yang dibuat Yuka udah sampe...duhh lucu bangetttttt....asli bagus banget...ini dia kaos2nya.... bagus2 kannn????---------- Scrapbook's Thanks to : IrmaBuana

Jum'at, 26 September 2008...
Akuh nyangsang di Bandung....horrayyyyy
yyy...berangkat dari jam 1 pagi bersama Ina shabatkuh,kami berdua nginap disalah satu hotel di Cihampelas, jam 12 siangnya udah terburu2 check-out karena suami marah2 akuh ke Bandung gak bilang2 dia...iyah sih...salah akuh karena gak ijin, trus tapi suamikuh minta disogok dengan ayam goreng bengawan solo andalannya dan soes merdeka, soesnya sih dapet, tapi ayamnya nggak karena tutup tempatnya....Di Bandung akuh shopping habis2an buat lebaran...beliin baju buat suamikuh, keponakan2kuh, dan juga adik2kuh...seruuuuu...

Sabtu, 27 September 2008...

Pagi2nya udah bermain2 bersama
Dhea dan Tonyo,Dhea cantik sekali dengan memakai baju muslimnya...so cute...Trus siangnya, Antar Tonyo untuk Free Trial at Gymboree yang lokasinya ada di Citos, akhirnya diputuskan untuk mendaftarkan sekalian Tonyo disana dengan pertimbangan karena keanggotaannya nantinya bisa dilanjutkan setelah Tonyo kembali ke Amerika...Seru abis, Tonyo dengan baju baru Feltnya dengan antusias mengikuti pelajaran disana...beberapavideonya udah akuh upload di Youtube -nya akuh....oh iya...kami sempat mampir ke Kafe Pisa untuk makan ice cream...yup...akuh hari itu membawa beberapa ponakan sekaligus dan semuanya minta ice cream...jadilah kami makan ice cream dulu...duhhhhhhhhhh ngiler dot com....
Thanks to : Ameyasa and heart button from IrmaBuana

Minggu, 28 September 2008...

Ga disadari ternyata kueh2 untuk lebaran udah mulai menipis...lohhhh belum lebaran kok menipis...iyah nih akuh dan suami doyan banget ngemilin kueh2 enak buatan Bu Susi,asistennya Ina itu...akhirnya hari minggu akuh habiskan untuk hunting kueh2 lagi...dan gak lupa akuh pesan 2 loyang tiramisu kesukaan mamahkuh....


Yup...begitulah ceritakuh dalam sepekan ini tidak apdet2 dan blogwalking kerumah temankuh yang lainnya...

Read More..

Saturday, September 20, 2008

.: Gerakan 1000 Buku :.


Asyik browsing2 dari tadi sambil nunggu suamikuh yang sebentar lagi dijemput untuk berangkat terbang ke Kinabalu hari ini, sampailah akuh di BLOG INI...


So...

ikut yukk dalam Gerakan 1ooo Buku...!!!!

Apaan sih Gerakan 1000 Buku ini ??????

"Gerakan Kumpul 1000 Buku berawal dari para blogger yang nongkrong di BHI (Bunderan Hotel Indonesia) Kemudian muncullah ide bagaimana mengumpulkan buku-buku yang telah terbaca dan tidak diperlukan. Lahirlah “Gerakan Kumpul 1000 Buku”.

Gerakan ini juga didasari dari fakta di lapangan bahwa harga buku yang melambung, sedangkan daya beli masyarakat cukup rendah untuk belanja buku. Meskipun begitu, ada kalangan yang merupakan pecinta buku. Mereka yang termasuk kutubuku biasa menghabiskan waktu di toko buku dan belanja berbagai buku yang disuka. Akhirnya buku koleksi menjadi semakin banyak, bertumpuk dan kadang kekurangan tempat. Nah, bagi yang merasa kelebihan buku layak baca, ada baiknya menyumbangkannya kepada pihak yang membutuhkan. Gerakan Kumpul 1000 Buku ini berusaha untuk memfasilitasi permasalahan tersebut."

Silahkan meluncur ke BLOG INI untuk info selengkapnya...jangan lupa sematkan Bannernya di blog anda sebagai tanda mendukung adanya gerakan ini....

Punya buku yang tak dibaca lagi?
Kenapa tidak sumbangkan saja....
Buatlah buku2 tersebut jadi lebih berguna lagi....
Maka bantulah untuk cerdaskan anak bangsa....

Read More..

Friday, September 19, 2008

.: Parcel dari MamaNaJasmine :.

Mampir ke Blognya Mama Na Jasmine...eh ada Parcel lucu...yah udah akuh pasang ajah deh....Makasih yah Mama Na Jasmine....

Read More..

Thursday, September 18, 2008

.: Alhamdulillah :.

Alhamdulillah...akuh dan suami udah sembuh dari diare...suamikuh sih udah 2 hari sembuhnya...malah hari ini udah ke Bangkok lagi untuk terbang kesana....Akuh sendiri baru bener2 merasa nyaman perutnya yah hari ini....Alhamdulillah...

Alhamdulillah juga, Bunda Na Azra tanggal telah lahir juga dengan selamat Putri kedua nya, Bunda Na Azra SMS ke akuh kalau pada Hari Minggu 14 September 2008, dengan berat 3,4 Kg Panjang 49 cm. Dan Insya Allah di beri Nama " SARAH ASHIRA " (namanya itu kalo jadi itu ...heheheheh...soalnya Abah Na Azra belum mutusin pastinya....) ...

apdet : ----baru baca blognya Bunda Na Azra , nama putri keduanya : "SARAH MALIHA MUNAJAT.." ...sebuah nama yang cantik...anyway...selamat yahhh tetehkuh ....
Wahhh...akuh belum sempat nengok kerumahnya nih...Tapi Akuh selalu berdoa....Mudah2an ade barunya Azra jadi anak yang Sholeha, berbakti kepada kedua orang tua.. dan berguna bagi kedua orangtuanya dan juga orang lain disekitarnya....Amien.....

Alhamdulillah juga...setelah lama gak berjumpa...akhirnya akuh ketemuan lagi sama teman2 waktu masa kerja dulu....Jumat tanggal 12 September 2008 kemarin kita janjian bukber di Plaza Semanggi...berhubung, saling gak ontime datangnya, ujung2nya...gak buka puasa bareng tapi ngopi bareng di coffee bean Plaza Senayan...Akuh dateng bareng sahabatkuh Ina....



Duhhh seneng banget ...asli kangen banget sama mereka...yah, kalo akuh gak memutuskan untuk berhenti bekerja setelah married, mungkin kita masih akan sering ketemuan walopun beda kantor....Yah...setelah akuh memutuskan keluar dari kantor itu...ternyata masing2 juga memutuskan untuk pindah kerja ke perusahaan lain...

Anyway...seneng banget bisa ketemu mereka...Love them all...inget banget deh gila2an bareng mereka waktu masih kerja...

So...sesuai judul postingan...intinya adalah...Alhamdulillah...I have a very nice life, surrounding by nice Suami, nice Family...and also...lots of Nice Friends and I LOVE Them ALL....

Alhamdulillah, Terima Kasih ya Allah atas berkah yang telah Kau berikan padakuh selama ini....

Read More..

Sunday, September 14, 2008

.: Diare :.


Hai semuanya...gimana wiken nya...

Sebenernya akuh mau cerita tentang bukber lagi kemarin Jumat..tapi...berhubung aku nulis ini sambil mules2 yahh...jadinya ntar2 ajah deh...

Duhhhh...akuh ama suami lagi sakit diare nih...bete banget....udah capek rasanya bolak balik kamar mandi...

suami udah 3 hari bahkan udah sampe taraf dibawa ke dokter...akuh sendiri baru dari tadi malam plus demam and muntahhh...duhhh.....kenapa mesti barengan sih...jadinya sekarang akuh and suami yahh saling mengurus ajah...

hihihihihihihi...hikssssssssss

Read More..

Wednesday, September 10, 2008

.: Wiken Yang Penuh dengan Acara Kopdar :.

Lama gak update...karena sibuk dengan adanya sedikit pesanan kalung dan juga ada beberapa acara dadakan yang akuh datangi...kali ini aku mau ceritain tentang semua yang aku lakuin dari hari Jumat kemarin sampai hari ini....

Wiken kemarin, akuh memutuskan untuk pergi ke Bandung hari Jumat nya karena pengen shopping jaket2 dan baju2 di outlet2 di Bandung...dan juga memang akuh udah janjian untuk buka puasa bersama di Ciwalk ,janjian sama Fiet,Dwi Woelan,dan Mia...

Sebelum ke Bandung, akuh urus dulu kartu XPLOR kuh dan disitulah awal mula lamanya perjalanankuh...mobilkuh tercinta si gonjreng merahkuh MOGOK..!!!! huuheheheheehehe....akhirnya setelah didorong akuh pun mulai sibuk menelpon beberapa orang teman yang sekiranya bisa ikut menemani kuh ke Bandung...Bete juga boooo kalo harus mogok dijalan sendiri....Akhirnya June dan Ulfa lah yang menyatakan diri mau ikut...

Perjalanan lancar2 saja kecuali pas kita berhenti di stop-an tol cikampek untuk shalat dan pipis....mobil sempet mogok lagi dan kali ini lebih lama lagi...hihihihihihi...parah....Tapi akhirnya setelah itu lancar2 saja dan pas adzan Maghrib kamipun tiba di Bandung dan berbuka puasa dulu seadanya di daerah Pasteur ...

Setelah itu...bertemulah akuh dan teman2kuh blogger Bandung ....hihihihihi...ibu2 gaul semuanya...gak sadar kita tuh nongkrong dan ngerumpi sampe pindah 3 tempat dan sampe jam 11 malam...sayang ajah dikarenakan adanya jam malam buat mereka,akhirnya mereka pun pulang...

Akuh dan June dan Ulfa stay sampe pagi untuk sahur ...hihihihihihi.....oh iya kami menginap di hotel Utari di daerah Dago...

Anyway...kopdar yang menyenangkan...apalagi semuanya begitu rame.....ini dia beberapa fotonya....

Credits To : Karla's Design

Pulang dari Bandung keesokan harinya, akuh dan kawan2 berangkat menjelang sore karena akuh ada lagi janjian buka puasa bareng teman2 SMA kuh di daerah Kalimalang....tetep ajah akuh dan June dan ulfa berbuka puasa dijalan, tpas banget sampe di Setopan tol Cikampek kita berbuka...dan setelah itu meluncur ke daerah Kalimalang ke Taman Kuliner nya ...

Wahhh...ternyata banyak juga temen2 SMA kuh yang datang...beberapa gak stay lama karena membawa anak dan istri atau suaminya....

ini dia fotonya....Seneng banget ketemu teman2 lama masa sekolah...hhehehehehe...wahhh sayangnya gebetan wkatu SMA gak datang, karena tidak boleh datang sama istrinya....padahal pengen liat mukanya sekarang seperti apa....

Credits To : Frame from Maddy

Okeh...Hari Minggunya..lagi2...akuh ada buka puasa bersama, tapi kali ini dirumah temankuh Maya di daerah Cilandak..akuh membawa Tonyo dan Dhea...tapi gak foto2..soalnya kameranya lagi lowbat...

Hari Seninnya...lagi2...akuh ikutan buka Puasa bareng ...kali ini dengan teman2 dari Multiply....Ini seru bangetttt...karena yang datang juga lumayan banyak...dna juga..aku berhasil buka lapak jualan kalung..hihihihihhihi....Buka Puasa diadakan di Sky Dining Lt 10 Plaza Semanggi di Nathan Coffe...makanannya enak loh ternyata disana....

Ini dia salah satu fotonya...foto2 yang lainnya ada di Multiply kuh yah....


Nahhh...begitu lah ceritakuh wiken kemarin...penuh dengan acra buka puasa bareng...hehehheehhehehe.....

Read More..

Thursday, September 04, 2008

.: Hari ini Seru Loh :.

Hari ini...diisi dengan adanya perayaan kecil2an ulang tahunnya Tonyo di TumbleTots...Seru...sayangnya gak semua temennya Tonyo datang...Acaranya sendiri dimulai setelah kelasnya Tonyo selesai...langsung duduk bersama dan bernyanyi bersama, gak lupa kita semua berdoa bersama...setelah tiup lilin, maka kue pun dibagi2kan dan Tonyo dibebaskan untuk memakan kue nya dengan caranya sendiri...


hahahhahahaha...seru abisss...kuenya dibuat berantakan bahkan dia sampai belepotan sana sini dan mengotori ruang kelas disana....duhh lucunya...belum lagi tingkah 3 orang temannya Tonyo yang juga sangat menggemaskan....

Pokoknya acara berjalan dengan seru dan fun...karena Tonyo sendiri sangat excited dihari perayaan ulang tahunnya itu....

Ini dia sedikit foto2nya...ada kue spiderman, simple goodiebag, dan tentunya face Tonyo yang belepotan dengan kue2 dan juga auntie2 TumbleTots dan teman2nya Tonyo....Credits to: Ameyasa

Sorenya...akuh menjemput Dhea kerumahnya dan langsung bersama suamikuh dan juga Tonyo meluncur ke ACE HARDWARE Fatmawati untuk membeli kebutuhan alat2 pertukangan suami ...oh iya...suamikuh lagi merakit helicopter lagi loh....mudah2an jadinya cepat yah...Di sana akuh membeli beberapa small boxes untuk tempat manik2 kuh...soalnya lagi diskon...

Pulang dari ACE HARDWARE, kami meluncur ke PIZZA HUT Cinere karena waktu berbuka puasa sudah hampir dekat...kenapa pilihan jatuh ke Pizza Hut sedangkan suami sebelumnya ajak makan ke Hanamasa, karena Dhea yang ingin makan ke Pizza Hut...akhirnya kamipun memutuskan menuruti kemauan Dhea....

Wahhhhhhhhhh...jangan ditanya deh betapa kenyangnya akuh...habis 4 potong Pizza...huahahahahahahaaahahahaha...rakus banget kan.....tapi emang lapar abis...secara sahur sama sekali gak makan, karena kesiangan.....

Pulang dari Pizza Hut, kami pun pulang kerumah dan bermain2 bersama sambil membuka sisa2 goodiebagnya....hehehehehhe...ada kacamata mini loh.....

Ini dia penampakannya.....Credits to : Irma Buana

Oh iya...besok akuh mau ke Bandung nih...janjian sama Fiet, Dwi Wulan and Mia....sekalian shopping dong pastinya.....horeeeeeeeeeeeeeeeee....

Oh iya...akuh juga dapet Tags nih...dari Dwi Wulan...


Thanks Lan...kayaknya akuh mau kasih Tags ini buat semua umat Muslim dan Muslimah yang sedang menjalankan ibadah puasa..sokk atuhh di candak dan dipasang Tags nya...supaya kita semua selalu tetap bersinar selama Ramadhan.....

Read More..

Tuesday, September 02, 2008

.: HAPPY BIRTHDAY TONYO :.

Hari ini Tonyo ulang tahun yang pertama....horrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...!!!! aku dari pagi belum cium dia...karena emang masih sakit akuhnya...jadi akuh bangun siang banget...hiks...


Gak ada perayaan apapun dirumah, karena emang nanti perayaan ulang tahunnya baru akan diadakan hari Kamis besok di TumbleTots tempat Tonyo sekolah....

Anyway...Tante cuma mau bilang...Tonyo...Happy Birthday...Tante loves you so much and having you now in Tante and Om's life is the greatest moments in our life....Diulang tahun Tonyo yang pertama ini, Tante Rhie dan Om Ichang cuma berharap...Tonyo selalu sehat2 saja...dan cepat besar...menjadi anak yang sehat dan kuat dan berguna serta shaleh bagi Bunda dan Papi nya Tonyo nanti...dan juga pastinya untuk seluruh keluarga besar kita....Aminnnnn...


ini dia foto Tonyo lagi bobo dihari ulang tahunnya ini ...barusan akuh ambil..hihihihi...

Oh iya....gimana puasanya ??? Mudah2an lancar2 sellau yah sampai nanti akhir bulan Ramadhan...akuh...sampai hari ini belum puasa, karena masih sakit, sebenarnya sih kemarin dicoba untuk puasa...tapi ternyata muntah dan akhirnya suami nggak ngebolehin akuh untuk puasa...

Jadi ceritanya akuh jadi sakit begini gara2 kecapean....Hari minggu kemarin seharian pergi sama keponakan2...Tonyo kan ikutan lomba Bayi sehat Huki yang diadakan di ITC Cempaka Mas...Nahh..udah dari pagi2 kita berangkat dari Cinere, sedangkan akuh sendiri belum cukup tidurnya karena habis begadang menyelesaikan kalung pesanan dari temankuh Ina yang mendapat orderan pesanan kalung dari teman2nya...

Pagi2 akuh dan Tonyo dan Fitrani berangkat ke ITC ituh...dan kami pun sarapan dulu di A&W...selesai sarapan kamipun naik ke lantai paling atasnya yaitu lantai 6...Duhhh ya ampyunnnnnnnnnn...ternyata rame nya minta ampyunnnnnnnnn...untuk submit formnya alias daftar ulangnya ajah mesti antri banget..sampai2 akuh keluar keringat banyak banget karena harus berdesak2an dengan banyak ibu2...kebayang dong...udah bau kelek dimana2....langsung pusing dot com akuh...Sambil antri gak lupa akuh bilang ke fitrani dan mbaknya Tonyo untuk nunggu di tempat yang legaan jauh dari antrian yang lagi akuh lakuin...

Setelah sekian lama mengantri...akhirnya...Tonyo pun dapet nomor ke 154...dan lagi2 kita harus menunggu untuk dipanggil untuk diperiksa dokternya....duhhh....mana disitu panasnya minta ampyun...sampe2 Tonyo baju nya keringatan...

Menunggu itu memang menyebalkan..sampe bosan menunggu giliran diperiksa dokternya...setelah tunggu 2,5 jam akhirnya masuk lah kami keruangan besar dimana semua bayi2 peserta lomba akan diperiksa dokter...ternyata sampai diruangan itupun..kami harus menunggu lagi...hiksssssssss....untungnya gak lama 40 menitan..


Dokter memeriksa berat badan Tonyo, mengukur tinggi badannya dan mengetes kebisaan Tonyo serta mengecek daftar riwayat kesehatan Tonyo...semuanya berjalan lancar dan gak sampai 30 menit, kamipun selesai diperiksa...dan disuruh tunggu sampai jam 2 siang padahal itu baru jam setengah 12 untuk menunggu hasil lombanya.............WHAT???!!!!!!

Akuh pun memutuskan untuk menelpon bunda nya Tonyo...should we wait or just go home...karena Tonyo mulai rewel dan kepanasan pas kita keluar dari ruangan itu..sampai2 kita tuh nunggunya sambil duduk di lantai....

Akhirnya akuh pun memutuskan untukpulang ajah tanpa nunggu hasilnya...kasian Tonyo ...Fitrani juga mulai bete dan kepanasan...

Pulang dari Cempaka Mas...akuh ajak Fitrani dan Tonyo dulu ke Citos untuk makan, kamipun makan di mangkok putih resto dan setelah itu makan es krim di Baskin....

Malamnya...jam 8an akuh antar Fitrani pulang ke Bekasi...itulah sebabnya kenapa akuh sampe tepar sakit..karena kecapean...kurang tidur, langsung dihajar seharian beraktifitas bersama keponakan2 tersayang...Tapi gak apa2 sih...karena memang menyenangkan....

Anyway....Have a nice day....

Oh iyaaa....All of my scrapbook pictures in this posting were using Sari's Design...dedicated to her...yang tiba2 kemarin pamitan di shoutbox kuh...duhhh....sedih...katanya dia mau mundur dari dunia perblogger-an...Anyway, I love all of your simple design...dan hoping that you cancelled to retired from the bloggerness activities..Senang bisa mengenal dirimu...dan akuh berharap kalau kita tetap selalu berteman...mampir selalu yahh kesini Sar....


Read More..