Tuesday, December 11, 2007

.: info2 yang ku dapat :.

nah..di psotingan yang ini, akuh mau taro nih beberapa info yang aku udah dapat pas browsing masalah totok tawon yang akuh mau coba di postingan aku sebelumnya...

dari Kompas...

TOTOK

Pada dasarnya, metode totok sama dengan metode akupresur, yaitu penekanan pada bagian tubuh tertentu berdasarkan titik meridian dalam akupunktur. Penekanan ini bisa menstimulasi titik-titik tersebut sehingga bisa menyelaraskan kembali fungsi dari bagian tubuh yang dituju.

Totok bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah, relaksasi serta bisa mengurangi depresi. "Transfer bio energi dari si penotok juga mengusir energi negatif serta memperbaiki metabolisme hormonal," jelas Reina Lintang Asih, pengelola Lellidewi, rumah kecantikan dan kebugaran yang menyediakan layanan aneka totok.

Berdasarkan fungsinya, ada beberapa jenis totok, yaitu totok wajah, payudara, pelangsingan tubuh, dan vagina. Untuk totok wajah, selain wajah yang ditotok, bagian dagu, rahang, leher, kepala dan punggung juga ikut ditotok. "Karena wajah mempunyai kaitan dengan bagian tubuh lain," jelas presenter acara di stasiun televisi swasta ini.

Sebelum ditotok, wajah dan sekitarnya dipijat dulu untuk relaksasi serta diberi semacam krim skin food untuk kesehatan kulit. Setelah itu, baru dilakukan penotokan. Dari proses relaksasi sampai penotokan membutuhkan waktu sekitar 45 menit.

Metode ini juga bisa dimanfaatkan untuk melangsingkan tubuh. Bagian yang ditotok adalah bagian paha tengah sampai perut, dan juga belakang telinga. Khusus untuk totok ini, selain dilakukan penekanan, juga pencubitan. "Dengan pencubitan, lemak akan luruh dan keluar bersama air seni," papar Lintang. Sedangkan totok di bagian belakang telinga berfungsi untuk menekan nafsu makan.

Bagaimana dengan totok payudara? Menurutnya, totok payudara bermanfaat untuk mengencangkan otot-otot payudara, bukan membesarkannya. Dengan penotokan, otot-otot payudara dan sekitarnya menjadi lebih kuat karena peredaran darah menjadi lebih lancar. "Proses ini membutuhkan waktu sekitar 45 menit termasuk relaksasi, totok, dan masker," jelas Lintang.

Salah satu jenis totok yang jadi favorit belakangan hari ini adalah totok vagina. Walaupun namanya totok vagina, tetapi tempat penotokannya tidak di daerah itu, melainkan di paha, pantat, perut, dan selangkangan.

Menurut, Lintang, totok ini khusus untuk wanita yang sudah menikah dan melahirkan. "Salah satu tujuan totok ini adalah mengembalikan posisi rahim yang turun," ujar Lintang sembari menegaskan, bahwa totok vagina juga bisa meningkatkan kontraksi daerah intim, sehingga membuat hubungan seks menjadi lebih baik dan berkualitas.


di blog ini : BRC ... juga akuh dapatin info tentang totok >>> artikel bulan juli 2007, tapi totok oksigen yang sepertinya bagus juga untuk dicoba...ada juga beberapa info tentang kesehatan yang lainnya dan pengobatan2 ala Rasulullah SAW...

dari kumpulan artikel Harun Yahya yang rajin akuh baca karena banyak ilmu2 tentang Islam yang akuh dapatkan, ternyata memuat beberapa artikel mengenai tawon atau lebah juga loh...

asikkkkkkkkk...dapet ilmu lagi deh....

No comments: