Tuesday, December 04, 2007

.: Khawatirnya Aku :.

what a day...!!! #:-S

dari jam 14.00 siang tadi sampai jam 19.00 malam aku stay di rumah sakit jaga si cantikkuh...selama jaga hati tetep gak tenang, bukan karena mikirin neng icha yang lagi aku jagain...tapi karena suamikuh...


tadi sebelum berangkat ke rumah sakit...suamikuh sms...dia kasih kabar kalo pesawat yang di bawanya mati satu engine nya...

gubraghhhhhhhh...:-SS:(([-O<

langsung deg2an aku...aku balas lagi, nanya dia nya gak apa apa atau gimana kelanjutannya....dan aku nanya dia ada dimana, setau ku hari ini dia jadwalnya terbang ke padang dan medan, dan dia sms itu gak kasih tau dimana dia ngalamin pesawatnya mati mesinnya itu...


tunggu punya tunggu gak dibalas sms ku...:-w

aku telpon gak aktif semua nomornya...
akhirnya ada telpon masuk....nomornya aku gak kenal... ternyata dia nelpon dari bandara di padang...

"Assalamualaikum istri..."


"Wa alaikum salam suami...Kamu dimana?? Kok ditelpon gak aktif semua"

"Aku baru landing di Padang ta...Mesinnya mati satu jadi kemungkinan besar aku nginap"


"Hahhhhhhhhhh??? kamu gak apa2 ta??? nginap?? minta pulang lah ta..."
>>>jawab ku


"Iya...aku udah request untuk extra crew di penerbangan selanjutnya biar bisa pulang...tapi aku mesti nungguin...pesawatnya lagi mau dibenerin dan itu butuh 5 jam"


"Trusss???"


"Yah aku nunggu lah ta...Nanti aku kabarin gimana2 nya...kamu jangan khawatir..."

"Janji yah kasih kabar?"
>>> aku ngomong begini soalnya dia kadang suka lupa sama janjinya

"Iya sayang...Oh iya , kalo Papih sama Apak nanyain...bilang aja gak apa2...gak ada masalah...soalnya tadi banyak wartawan gitu ta...kayaknya bakal masuk koran lagi atau tv..."


"Iya...aku pokoknya tunggu kabar kamu aja yah sayang.."


"Iya Istri...Udah yah...Nanti kalo aku pulang aku kasih tau lagi..Hp aku mati semua..lowbat ta..."


"Tuh kan...semalam padahal sama aku udah suruh charge..kamu gak mau...next time nurut napeeee"


"iya iya iya istriiiii....yang penting aku gak kenapa2 dan aku udah ngabarin kamu...Usah yah ta..."


"Iya suamiiiiiiiiiiiii"


"Assalamualaikum.."


"Wa alaikum salam.."


UGhhhhhhhhhhhhhhhhhh.....!!!
Selama nungguin Icha..hatiku bener2 gak keruan sampe jam 5 belum ada juga kabar..akhirnya aku telpon ke nomor telpon yang tadi dia pake hubungi aku...

Alhamdulillah [-O<tersambungkan...and langsung ajah aku tanya pesawat adam air yang tadi mati engine nya sebelah udah berangkat lagi ke Jakarta atau harus stay...
Dijawab sama yang nerima kalo pesawat itu sudah take off lagi and akan tiba di Cengkareng jam 18.25...Tadi sudah contact2an sama tower disana kalo pesawat dalam keadaan baik sekarang...jadi ibu tidak usah khawatir kata yang menerima teleponku...

Alhamdulillah dalam hatiku[-O<...mudah2an gak akan kejadian apa2 diperjalanannya...Tapi, tetep aja gak tenang hati kalo belum dapet suara suamikuh...


Jam 19.15 aku putuskan untuk pulang dulu ke duren sawit sekalian aku pikir aku mau nge-blog dulu...sekitar jam 19.30 suamikuh akhirnya nelpon lagi...ngasih tau kalo dia udah sampe di Jakarta and langsung pulang ke Cinere...batal untuk terbang ke medannya, jadi rutenya cuma Padang aja hari ini...


Yah sudah..syukurlah...[-O<aku bilang sama suamikuh kalo aku balik dari cinerenya jam 21.00 an...soalnya masih capek banget abis seharian jaga icha...Dia bilang..."Ok istri...yang penting bawain aku makanan, aku lapar banget..."

Begitu lah kisahku hari ini...
:

Sebelum nulis blog ini...Sesudah suamikuh telpon...aku berpikir..."gila yahhhhhhhh!!!;)) jadi istri pilot tuh ternyata bikin sport jantung"
Aku cuma bisa berdoa dan berdoa terus supaya dalam setiap tugasnya suamikuh selalu di lindungi oleh Allah SWT...amiennnn....

No comments: