Thursday, December 27, 2007

.: my craps in the earliest of morning :.

pucca_love_10Good Morning......!!!

Atau bisa gak dibilang selamat subuhhhhhhhh....habisnya pagi banget...jam 3 udah kebangun gara2 semalam dah tidur cepat akibat obat yang diharuskan minum sama suamikuh...katanya biar cepet seger lagi and cerewet lagi seperti biasa, jadi gak ngeluh sakit badan mulu...

dezighhhhhhhtumbukbintang7

Ada benernya juga sih, bangun pagi begini eh badankuh udah seger...enakkkkkkkk banget kayaknya hari ini enak nih dibawa untuk jalan ntar siang...tapi, ntar dulu...liat suami yang masih asik mendengkur disamping kok jadi pengen bobo lagi yah...pucca_love_15

"Jangan rhie...!! Jangan ikutan tidur..kamuh harus bangunin suami kamuh...kan hari ini dia terbang pagi dan dapet rute panjang..."...ketukmejegerutu akuh didalam hati...tension

Iya yah...bentar lagi deh banguninnya..jam 4 ajah...kan jemputannya datangnya jam 5...jadi biarin ajah dia tidur dulu, sekarang santai2 ajah dulu internetan..heheheheheihikhiksetanpeace

ntar jam 5 bangunin dia..dia mandi..siapin deh makanan pagi ala kadarnya...kenapa ala kadarnya..soalnyaaaaa...nggak ada apa2...belum belanja apa2...cuma ada telur, nasi, sama tempe goreng semalam...

fikirapa akuh bikinin nasi goreng aja yah?makan

fikirkayaknya nggak deh...dia kalo makan nasi goreng terlalu pagi pasti sakit perut...yahh ntar ditanyain aja lah maunya apa...yang penting dibuatin sarapan, biar ntar pas terbang gak kelaparan...
begooh iyaaaa...kan ada roti2 dari breadtalk yang kemarin malam dibeli di citos...piss-ahbisa deh buat dibekalin nanti...plus dibawain susu ultranya...seeeeeeeeeeeppp dehhh...suami gak bakal kelaparan pas terbang nanti....

suamikuh ini aneh deh...padahal bini nya ini masih dogol banget untuk urusan masak memasak, tapi tetep ajah...anti banget buat makan diluar....tiap kali terbang dah dibekali uang yang cukup buat beli makanan diluar kalo seandainya dirumah belum kenyang makannya, tapi teteup ajah...maunya makan dirumah..walopun cuma ala kadarnya ataupun dengan resep2 dadakan akuh yang menurut akuh sendiri ajah masih kadang aneh rasanya...pucca_love_14

Alhamdulillah dia sih gak pernah complain...nerimo aja...hehehehhe...walopun ada aja sih ocehannya sedikit.."kok gini ta, rasanya?...kok kayaknya kurang asin deh..dll.."...

tapi teteup dihabisin juga...lapar yah ta?? atau mau gak mau yah ta??
Makasih yah cintah...lope yu deh pokokenye...pucca_love_17akuh pasti akan terus belajar ta...fikiratau ikut kursus masak ajah kali yah ta? ..ahhh...nggak ah ta..belajar masak sama mamah atau mami ajah kali yah...plus sama bunda azra kayaknya boleh nih buat dipalakin buat ajarin masak...

rindungayal ahh jadi jago masak....



2 comments:

jojo said...

wah teteh menikmati nih sepertinya jadi ibu rumah tangga

Bunda Azra said...

waah...daku juga baru pemula tuh belajar masaknya! Cuma PeDe aja nampilin di postingan :-) keliatannya aja ahli, padahal mah enggak, abiz maksudnya biar postingan penuh, masukin ajah tuh makanan! hihi...