Sunday, December 16, 2007

.: nonton sama suami :.






asikkkkkk...hari ini tiba2 suamikuh ajak nonton...kita nonton di citos...nonton filmnya Will smith yang judulnya "I am Legend"

begini sinopsisnya :

Sebuah virus buatan menghabiskan penduduk New York City di tahun 2009, meninggalkan ahli virologi Robert Neville (Will Smith) seorang diri yang selamat di kota tersebut atau mungkin diseluruh dunia. Neville hidup seorang diri selama tiga tahun, mencoba mencari dan menemukan orang yang mungkin selamat..

Robert Neville (Will Smith) seorang ilmuwan cerdas, tetapi ia pun tidak mampu menghentikan virus maut yang tidak dapat dihentikan, disembuhkan dan dibuat oleh manusia. Anehnya Neville sendiri kebal terhadap virus ini, dan menjadi orang terakhir yang mampu bertahan hidup di kota New York atau bahkan di dunia. Tetapi ia tidak sendirian. Ia dikelilingi oleh korban-korban yang terinfeksi yang bermutasi menjadi mahluk karnivora yang hanya muncul dalam kegelapan dan akan menginfeksi siapain yang berada didekatnya.

Selama tiga tahun, Neville menghabiskan hari-harinya mencari makan dan keperluan dan berusaha mengirimkan pesan radio, depresi mencari orang lain yang mungkin masih bertahan hidup. Sementara ada mahluk aneh yang memperhatikan gerak gerik Neville, menunggu dia sampai melakukan kesalahan fatal. Mungkin ini adalah kehancuran kaum manusia, Neville dipaksa untuk menyelesaikan suatu misi: mencari cara untuk membalikkan efek virus dari darahnya yang kebal. Darahnya juga menjadi buruan orang-orang yang terinfeksi, dan Neville menyadari dirinya akan diserbu oleh banyak mahluk dan dikejar oleh waktu.

Ia diawasi oleh para korban dan apa yang terjadi adalah karena kelalaiannya: penelitiannya yang dibiayai oleh pemerintah ternyata menyebarkan virus, dan ia sekarang bekerja untuk menyelamatkan dirinya sendiri. Kebal secara alamiah, Neville tersadar bahwa seharusnya dua persen dari ras manusia juga memiliki kekebalan. Namun, banyak di antara mereka telah terbunuh karena tertular, dan kemudian menjadi zombie kanibal. Neville ternyata kalah dalam jumlah dan kehabisan waktu..

Dia akhirnya menemukan obat penyembuh bagi para zombie kanibal tersebut tapi pada akhirnya dia sendiri harus mengorbankan dirinya sendiri demi menyelamatkan obat tersebut...obat tersebut pada akhirnya berhasil selamat dibawa oleh salah seorang survivor seperti dia yang secara tidak sengaja datang ke new york karena mendengar pesannya di radio, dan obat tersebut akhirnya sampai ke para survivor yang lain yang membuat suatu koloni di daerah lain...

Begitulah ceritanya, dan Neville pun menjadi The Legend...

Pada awalnya menurut akuh jalan ceritanya berjalan sangat lambat dan membosankan, tapi ternyata akhirnya seru juga apalagi pada saat dia dikejar para zombie kanibal itu dan serunya melihat bagaimana dia harus bertahan hidup seorang diri didunia...didukung oleh sounds yang cukup bagus karena sukse beberapa kali bikin aku kaget...

Generally I gave 4 stars for this movie...not only because I always love Will Smith's movies...but for me...the story also good to be seen...





No comments: