Tuesday, January 22, 2008

.: another award again :.


pucca_love_10wahhhhhhhhh...akuh kebanjiran award....lagi buka postingan nya mba gege..tau2 ada award lagi yang dilemparkan ke akuh...nggak sangka aja..soalnya...udah liat sih award yang ini ada di blognya bunda na azra...tapi akuh kan gak dilempar lagi sama beliau....nah..pas buka blognya mba gege buat baca2 secara dah lama gak baca blognya para sahabat2 blogger kuh ini...ehhh dapet deh award ini dari mba ge... makasih yah mba ge....heart

1 comment:

Bunda Azra said...

Selamat yah, tuh kan walau ga dapet dr bunda, dapet juga dari mbak gege,...BTW bunda lagi mabok award...mangkanya yg terakhir ga dikirim ke siapa-siapa takut pada mabok semua hihi....