Tuesday, January 29, 2008

.: me and umar :.

pagi semuanya...kayaknya akuh ajah nih yang kepagian....hihihihi...gak tau nih tau pagi banget bangunnya, bingung mau ngapain yah ujung2nya kedepan kompie lagi deh....

dari kemarin gak tau kenapa infrared and bluetooth dilaptop kuh error...akhirnya setelah usaha dengan ngotot...berhasil juga akuh kirim2 foto2 yang ada di hp ke laptop ....

ini lohhh akuh tuh mau pasang foto akuh sama umar, anaknya mba andiana ini....yang lucu bangetttt kayak orang jepang karena sipitnya dan yang gak bisa diem....sementara emaknya metal abisssss....

ini dia foto2nya...hihihihihihi....ternyata umur narsis juga lohhhhhhh........



setan

1 comment:

DessyCherryPonie said...

Wah kayanya Umar punya penggemar nih..mba Rhie..hehehe