Monday, February 18, 2008

.: suamikuh masup angin :.

Hari ini suamikuh ujian CBT di orcit (orange city) markasnya maskapai penerbangan tempat dia bekerja...sepulang dari ujian dia udah ngeluh2 pusing dan migrainnya kambuh ditambah kayaknya masup angin.... dia juga minta akuh untuk mijitin dia dan meng-kop punggungnya supaya anginnya keluar, awalnya aku nolak...soalnya akuh send lagi nggak enak badan dan akuh juga paling gak suka kalau dia minta di-kop....mending ke dokter kek atau minum obat masup angin....tapi, karena dia kelihatannya benar2 sakit akhirnya akuh pun mau untuk meng-kop dan mijit dia....

Walahhhhhh...hasilnya merah banget punggungnya akuh kop.....bener2 masup angin dia.....kasiannnnn..nyeseeeeeeeelllllll banget akuh tadi dah marah2 sama dia, gak cuma barusan sebelum akuh kop dia, tapi tadi pagi pun sebelum dia berangkat ujian akuh dah marah2in dia sampai2 aku tonjok dia saking keselnya....

ngerasa bersalah banget jadinya....langsung minta maaf lagi deh sama dia, tapi tetep pake sedikit omelan karena dia juga berangkat ujian tadi maksa naik motor ajah, padahal tadinya mau diantar sama supir tapi karena dia gak mau kena macet2 dijalanan kalo pake mobil, makanya dia lebih milih naik motor ajah dan hasilnya dia masup angin......

Sekali lagi, maaf yakkkk suamikuhhhhhh...

1 comment:

andiana said...

itu namanya mirip teknik bekam a la rasul, tapi kok ya ngacak sih tempat kop-nya? seharusnya di titik2 aliran darah yang krusial. mendingan dibekam sekalian deh, Rhie..