Friday, March 14, 2008

.: Keputusan Gila :.

Ngantukkkk dan kaget...itu kata2 yang mungkin akuh ingin akuh teriakan.....jam setengah 5 pagi udah dibangunin sama temankuh yang ikut ke Hongkong ini, dengan teriakannya yang begitu kenceng di telingakuh...
kenapa????? karena dia dengan tiba2 bilang...
"Rhie, gue harus ke Bali nih untuk meeting 2 hari, ikut yukssss....tiket gw bayarin!!!"
eitsssssssssssssss.....gubraghhhhhhhh...langsung duduk diam bengong antara sadar dan nggak...sambil melongo kearah mukanya yang sok polos ituh....dezighhhhhhhhh...
"gila lo myth....gue mesti tanya mama dulu lahhh"
"ya udah telpon dulu gih kekamarnya"
"iyah bentar dong...sadar ajah belum gue"
-------------sambil mikir2 : "asik juga nih akuh ke Bali...suamikuh kan lagi sering off gara2 ada kasus di perusahaan penerbangannya, siapa tau dia bisa nyusul ke Bali...hihihihi"
-------------langsung telpon mama ke kamar sebelah...
"assalamualaikum mah, maaf bangunin pagi2"
"iya teh wa alaikum salam....aya naon teh subuh2 kiyeu ngabangunkeun mamah, untung mamah lagi siap2 subuh"
"iya mah, punten....iie bade nemenin mytha ka bali pagi iyeu ka bali, balik deui ka hongkong na kaping (baca : tanggal) 16"
"haaaahhhhhh...tiketna kumaha? saha nu mayar? kan mahal..."
"mytha cenah mah nu mayaran, dia aya urusan kantor di bali...Iie pikir kalo ka bali, Iie kan tiasa jumpa icang mah, dia bisa nyusul, kangen euy mahhh"
"nya enggeus atuh sok wae, asal jaga2 diri wae...ulah poho telepon ka Apa (baca : Ayah)"
"iyah mah...hatur nuhun mamah, Engke (baca : nanti) Iie ka kamar mamah habis papung (baca : mandi) yah mah....Assalamualaikum"
------------ Tutup telepon dan bengong lagi, masih gak percaya ajah kalo ntar akan ke Bali walopun cuma 2 harian...gilaaaa....wahh gokil juga yahh akuh...
"buruan lo siapin barang2 lo rhie....bawa sedikit ajah kita satu koper ajah di koper kecil lo ituhhhh"
"bawa koper gede ajah myth...gw mau masukin helicopternya laki gw...biar ntar pulang dari Hongkong gw gak over limit...."
"busettttttttttt tetep ajah tuh inget pesanan laki lo"
"iye lahh...semalam dah ceting cerita kalo gw dah beliin pesanannya dan dia yang seneng banget gituhhh"
"ya udahh...ayo buruan...gw cek pesawatnya jam 10-an kalo gak salah berangkatnya, beli tiket di bandara ajah"
"okey"
So kawan2kuh....hari ini akuh pulang ke Indonesia dulu yahh dua hari...hihihihihihi...nyentuh Jakarta buat transit ajah kayaknya...huaaaaaaaaa...seneng bangett akuhhhh....dan barusan sms suami dibalas sama dia...
"yah udah sayang ...ntar aku liat jadwal ke Bali yahh...lope yuh"
Aduhhhhhhhhh...I lope yuhhh juga deh...asikk mau ketemu cinta di Bali....walopun cuma 2 hariii tapi ihikssss...senangnya....
Dez...PR muh ntar dulu yah darling....such in a hurry nih....buat mba andiana....Umar lagi sakit ya....aduhh mugi2 cepat sembuh yah...maaf belum BW nih...
buat bunda Azra...Azra dah sembuh kan sekarang???maaf juga belum sempet BW belum baca apdetan nya...kangen euyyy baca2 apdetan semuanya....
buat semuanya...kangen ajah baca apdetannya...lagi musim apaan yah?? lempar2an PR atau tag yahh? atau award nih???

6 comments:

Eucalyptus said...

Astaga Rhie.... kamu kok bandel seh..... jalan2 mulu.... inget tuh yang didalem perut... ck ck ck

DessyCherryPonie said...

Dasar gilingan padi lo mba....awas hati2 nanti kenapa2 lagi, iya sih emang klo udah kangen mau diapain lagi yah....

Ckckck......Sumpah gw yang pusing ngebayangin rute mba 2 hari kedepan...

andiana said...

Pokoknyaaaaaaa......... ada apa2 sama calon ponakanku, aku boikot ntar! duh!!!! *tepok2 jidat*

Widya Puteri said...

weksssssss.... "jadi patung" ngalahin laki lu yang pilot ya neng. pokoknya gw doain lu selamat sehat sentosa aja deh ya..

Nu gaduh blog said...

wekekek super mom....besok ngacir lagi kemana nih?

tapi inget sama ade bayi yah ...

Nchie said...

wah...lanjut lagi nih perjalanannya mbak.
met berkangen2an ya ma suami nya, yang penting jaga kesehatan aja mbak