Wednesday, April 23, 2008

.: Akuh kembali :.


Selamat Siang Semuanyaaaa....

Kumaha damang...???? eleuh2...mentang2 pulang dari Bandung ngomongnya jadi sunda gituh....pucca_love_01...hhhehehehehehehe

Alhamdulillah udah balik lagi ke Jakarta,setelah beberapa hari istirahatg di Bandung...
Kabar terbaru tentang akuh...hmmm...sedih sih buat nyeritainnya...tapi at least akuh harus kasih tau...

Inalillahi wa Inaillaihi Rojiun...Allah lebih sayang ke baby akuh dan Ichang...Dia memilih untuk mengambil baby kuh kembali ke pangkuan Nya...

Sedih pastinya...gak terganti apapun rasanya...ini berarti kedua kalinya aku keguguran...

Jadi ceritanya, tanggal 14 April kemarin akuh lagi asik didepan komputer...tiba2...pendarahan itu tgerjadi...dan akuh pun segera dibawa ke RS tempatg akuh kontrol...mana saatg itu hujan deras dan depan komplek rumah mamah kuh banjir.....gak ada mobil pula...pesen taksi,taksinya gak mau masuk komplek karena banjir...sampai akhirnya mamah bilang akan bayar 50rb lebih asal itu taksi mau masuk komplek...

Sesampainya di RS...dokterkuh belum datang...sambil nahan sakit...teteup dibawa ketawa ketiwi...main2 telpon deh sama mba Andiana...trus sama Deazy juga...hihihihihihi...makasih yahh udah nemenin akuh....

Besoknya tanggal 15 April, diputuskan untuk dikuret karena menurut dokterkuh udah gak mungkin diselamatkan kecuali mau anaknya cacat...karena pendarahannya sudah terlalu banyak...Suamikuh memilih untuk dikuret ajah karena menurutg dia...mungkin memang kita belum dipercaya untuk memegang amanah dari Nya....

Setgelah dikuret, akuh pun istirahat, tapi karena akuh gak betah di RS..akuhpun memutuskan untuk pulang ajah kerumah...dan keesokan harinya mamah nyuruh istirahat pemulihan di Bandung ajah...soalnya kata mama akuh nih petakilan gak bisa diem...ntar bawaannya pasti mau jalan2 mulu....

Di Bandung...gak banyak yang akuh lakuin...online ajah gak sempet...bener2 tidur tidur makan makan doang....

Tadi pagi....karena udah bener2 kangen sama Jakarta dan juga suami...akuh maksa mama untuk pulang ke Jakarta....Ya iyalahhhhh...kangen...kasian suami lagi training akuh tinggal...lagian..menurutkuh..akuh udah sehat kok...jasmaniah akuh ngerasa udah sehat banget....tapi akuh gak mungkiri...kalo batin akuh masih menangis sedih....

Maaf buat teman2 karena akuh gak kasih kabar...akuh cuma ngabarin ke mba Andiana dan Deazy ajah...gak tau kepikirannya ke mereka ajah....

Makasih buat semuanya yah teman2...akuh sekarang udah balik...akan mulai apdet2 lagi...Makasih buat doanya...Insya Allah akuh dan suami bisa sabar dan menerima dnegan lapang cobaan ini....

2 comments:

Bunda Nayla said...

Turut berduka cita ya Jeng Rhie, semangat ya...pasti dirimu akan mendapatkannya lagi yang terbaik buat dirimu. Sabar ya...

Eucalyptus said...

Trt berduka cita ya say.... yang sabar.... moga2 nanti diberikan momongan...