Thursday, April 10, 2008

.: suamikuh udah keterema kerja lagi :.


Selamat Pagi.... Baru aja selesai antar suami berangkat untuk training...naik motor dia...

Wahhhh...akuh belum kasih tau yah....Alhamdulillah suamikuh sekarang udah keterima kerja lagi di salah satu maskapai penerbangan milik Malaysia...


Walopun harus mulai dari awal lagi..dalam artian, dia harus ikut training dulu untuk penyamaan SOP nya...gak apa apa deh...yang penting dia udah dapet kerja lagi, jadinya dapur rumah tangga kita berdua teteup ngebulllll....hehhehehehhehe....


Belum pasti nantinya dia akan ditempatkan dimana, kalo tetap di Indonesia,berarti di Denpasar,Bali...karena base di Indonesia yah di Bali....wahhhh...berarti kalo begitu ntar aku pindah Bali juga dong...cihuiiiiiiiiiiiiii......yah kemana pun dia akan ditempatkan, berarti aku ikut lah....asyikkkkkkkkk...


Nah, sekarang tetep ajah kita berdua bete, karena gaji bulan kemarin sma pihak adam air gak dibayarkan, padahal pihak mereka bilang akan tetap membayarkan gajinya 3 bulan kedepan...Gak berharap muluk sih kita untuk dapatkan gaji 3 bulan kedepan, yang penting yang bulan kemarin ajahlah...soalnya suamikuh kan sampai pertengahan bulan kemarin masih lumayan banyak jadwal terbangnya....


Oh iya...bete nih gara2 UU tentang ITE itu..masa aku mau posting di MP semalam mau upload foto2...tau2 fastnet juga udah ngeblocked itu Multiply...bete dot com judulnya...


So teman2....di postingan ini akuh cuma mau bilang, Alhamdulillah suamiku udah keterima kerja lagi di salah satu maskapai penerbangan dari Malaysia, terima kasih yah buat doa dan dukungannya, mudah2an kami berdua kedepannya tetap semangat dan lancar2 ajah dalam segala hal...sekali lagi terima kaish yah....love you all....

4 comments:

DessyCherryPonie said...

alhamdulillah yah udah kerja lagi, mudah2an bisa menutupi kebutuhan n bisa lebih baik lagi, amin.

di bali wah cool, emang base aa selain di jakarta juga di bali baru sih dibukanya....

kalo mba rhie disana,asyikkk aku bisa main2 kesana, hahahaha

IbuDzakyFai said...

wah mo pindah ke Bali neh........asyik dunk....Btw, keterima kerja ....rezeki orok kali ya.......

Mamae Yusuf said...

syukurlah...kerja dimana aja yang penteng halal& barokah

Eucalyptus said...

Alhamdulillah Rhie suami udah dapet kerjaan lagi. Ponakanku ada lho yg juga Pilot Adam Air, kayanya dia masih nganggur tuh.... kesian ya..