Wednesday, May 21, 2008

.: dompet dan tas baru :.

:snow07:Senangnyaaaa....suamikuh membelikankuh dompet baru, merk Sophie Martin, bagus modelnya...akuh suka, tumben banget suamikuh pinter milih barang, biasanya dia kalo milihin barang buat akuh pasti modelnya katro2 atau jadul punya...tapi kali ini akuh suka...

Jadi ceritanya begini, akuh udah dari pagi2 kepengen banget jalan kemana kek, ke mall sih intinya, tapi suami gak ngasih ijin dengan alasan akuh masih panas dan masih flu, tapi...dia sendiri akhirnya pergi dengan alasan mau benerin komputer temannya di daerah dapur susu pondok labu...2 jam kemudian dia pulang,sementara akuh sendiri lagi tiduran ajah soalnya baru minum obat dan mulai kleyengan ngantuk akibat obat....Trus tiba2 dia bilang : "striiii...istriii...suami punya sesuatu nih"

"apaan ta??" sambil kriyep2 gak jelas

"nihhh....dompet buat kamu, katanya pengen dompet warna coklat"

duhhhhhhhhh...:snow21:sumpeh deh kaget...langsung ajah aku duduk and ambil itu plastik...dan ternyata benar...isinya dompet coklat....akuh liat merk nya Sophie Martin...hmmm...akuh tau deh kira2 harganya...hihihihihi....Alhamdulillahhhh akuh suka banget modelnya....

"Thanks yah ta...dompetnya bagus banget...tumben bagus pilihannya..." sambil meluk2 suami..

"Iya dong....aku kan punya indera ke-enam yang bisa tau...kamu bakal suka apa nggaknya...nahhh...sekarang ayokkk pijitin punggung akuh dan balurin minyak kayu putihnya"

wekssssssssssssssss...:snow17::snow33::snow30::snow39:suamiiiiiiiiiiiii...dezighhh....:snow40:

Nah....Pas menjelang Maghrib...akuh kedatangan temankuh Nia yang kebetulan lagi main di daerah cinere dan diapun mampir...Ternyata dia baru pulang dari Hongkong...Dan dia mampir untuk ngasih oleh2 buat akuh.....

Setelah beberapa saat ngobrol, diapun pulang dan langsung ke kamar untuk liat oleh2nya apaan...ternyata aku dikasih tas selempang dan tas kosmetik....asiknya...tas kosmetiknya ada 2, yang satunya kecil gitu ...Langsung ajah akuh sms ke temankuh itu dan bilang kalo akuh suka banget sama oleh2nya...hihihihihi...dia sempet2nya bilang...maaf yahh Rhie...tas nya bukan Fendi asli...cuma KW2 nya...walahhhhhh....dah dibawain oleh2 ajah udah seneng banget kok, apalagi modelnya bagus ....

wahhhhhhhhh...hari ini bener2 hari yang menyenangkan...dapet hadiah yang bener2 tak terduga dari suami dan teman...gak sia2 deh nyangsang dirumah ajah seharian...huhehehehehhehehehe...

Hmmmmm....besok...kira2 ada yang mau kasih surprise lagi gak yahh ke aku...??

WHAT A WONDERFULL DAY TODAY...ALHAMDULILLAH....

THANK YOU SUAMI...THANK YOU NIA...

2 comments:

Mama Shasa Shahira said...

waduh...hari keberuntungan nih... Jheng.. tas and dompetnya bagus.. duh.. aku koleksi tas nih.. jd naksir ama tasnya..

dwiwoelan said...

Wuihh..lucu2 uyy dompet ma tas nyaaa..