Sunday, June 15, 2008

.: Kopdar Blogger Bandung :.

Setelah hampir gak jadi datang ke acara kopdaran blogger Bandung-an...akhirnya Sabtu kemarin tanggal 14 Juni 2008, akuh pun berangkat ke Bandung bertiga dengan temankuh jadinya...Ina and Ochie...mereka mau ikut karena mereka mau shopping di Bandung...

Credits to : Freebies From Tammy Kat --Don't bug me Kit

Rencananya mau jalan jam 7 dari Jakarta..akhirnya molor jadi jam 9 dari Jakarta, untung ajah sampai Bandung gak lama, cuma 1,5 jam sajah...iyah dongggg...siapa dulu supirnya..."Jheung Rhie teaaaa"....tapi begitu keluar pintu tol Pasteur...kita disambut oleh kemacetan yang akuh perhatikan rata2 mobilnya adalah mobil asal Jakarta...wekssssss...emang deh orang Jakarta kalo dah wiken pasti menuhin Bandung....

Kita bertiga langsung menuju ke Rumah Mode Outlet...disana akuh beli satu buah jeans buat suamikuh dan sepasang selop dan juga 3 buah kaos lucu2....Sementara teman2kuh juga gak kalah sibuknya mereka shopping...Bener2 rame deh di rumah mode, bayar ajah sampe antri...beteeeee....

Dari sana, kami bertiga langsung menuju Bandung SuperMall (BSM)...terjebak macet dimana2 tapi akhirnya sampai juga kami bertiga disana...kenapa BSM??? karena disitu lah akuh janjian sama kawan2 blogger Bandungnya...

Nyampe di BSM sempet bingung cari foodcourtnya...karena akuh nggak pernah bener2 masukin BSM....tapi akhirnya sampai juga akuh di foodcourtnya dan bertemu dengan kawan2...

Yang hadir adalah : Vera, DwiWoelan, Tria, Mia, Ghia, Asil, Ira, Nurul Diana, plus akuh deh...hmmm....sama Mia dan Nurul diana sih akuh gak ketemu,karena mereka sudah pulang duluan...

Duhhhhhhhhh...dapet 2 kado lucu dari Woelan dan Vera...maaffffff...akuh gak bawa apa2 nih...abis gak kepikiran....saking udah keribetan pas mau berangkatnya....Dari Vera, akuh dapet gantungan dan sebuah pigura yang lucu...dari Woelan akuh juga dapet gantungan yang warnanya...widiwwww...akuh banget...THANKS A LOT YAHHH....

Ngobrol ngalor ngidul...gak berasa udah sore dan berhubung akuh masih harus pergi ke daerah Jalan Riau untuk membeli pesanan Ayam Bengawan Solo yang suamikuh minta, akhirnya akuhpun pamit pulang....begitu juga Woelan pamit pulang karena dia udah dari jam 1 datangnya di BSM...

Seru...nggak pernah kepikir kalo bisa dapat teman banyak dari blog doang bahkan sampai kopdaran keluar kota...hihhihihihi...lagian emang akuhnya yang doyan jalan sih....

Credits to : Freebies From Tammy Kat---funky Xmas Kit

Sebelum pulang, akuh janjian sama Leni dulu, teman di Multiply yang membeli sepatu pesanan dari Amerika lewat akuh...lumayan....dapet modal buat belanja lagi dehh...hihihihihi

Selesai ketemu Leni...akuh dan teman2 meluncur ke daerah jalan Riau dan mampir membeli ayam Bengawan Solo dulu...gak lupa kamipun makan lagi disana...pastinya dongggg...enyakkkkk...

Credits to : PascaleA's design---Just Because Life Is Good Kit

Dari sana kami mampir ke Uptown Outlet di dago...langganan kuh belanja dan disana lagi2 akuh membeli baju tidur, 2 celana pendek, dan celana cargo untuk adikkuh...selesai belanja2, sempet2nya minum jus strawberry di tempat makan disitu dan juga semangkuk baso gak lupa masuk kedalam perut....kenyangggggggg....sampai2 rasanya sulit napas...

Dari sana...kamipun pulang, tepat jam setengah 8 malam kami masuk tol Padaleunyi dan dalam 1 jam 20 menit kemudian, sudah masuk pintu tol Pondok Gede lagi deh...hehhehehehe....ngebutttttttttt....

Akuh pun antar teman2kuh pulang kerumahnya masing2 dan akuh sampai di Cinere jam setengah 11, terhambat macet di Cinerenya karena galian2 itu mulai ditutup2i...dan itu membuat macet ...hiksss...

Anyway...seneng banget bisa ketemu kawan2 baru di Bandung...kapan yahhh akan ada pertemuan berikutnya lagi yah....kan katanya mau buat arisan....yukkkk.....mariiiii

2 comments:

Mama Azka said...

Rie, seru yah kopdaran kmrn, kapan2 lagi yah....hehehhee....

dwiwoelan said...

Waaa...seru ya ketemuan kemarin, kapan2 ktemuan lagi yukkk..
Bandung emang menyenangkan kan buat makan dan Belanja? so..sering ke Bandung yaaakkk...hehehe