Monday, July 07, 2008

.: Cerita Kemarin :.

Good Morning All....


Such a beautifull morning today...why I said so? Because I felt it so clean and fresh the air this morning...hmmm...apa mungkin karena kemarin sehari istirahat di kampung yahhh??? suasana masih kebawa suasana kampung gitu...hihihihihi...---duhhh rhie...mendramasitir amat sih lo...dezighhhh---

Sabtu siang akuh dan suami dan seorang temannya berangkat ke Kuningan, Jawa Barat...kami lewat jalur Pantura...lancar2 aja...cuma kena macet pas di Tol Cikampek karena padatnya arus mobil yang menuju ke arah Bandung...Musim liburan kali yeeee....

Sampai di kampung udah jam 9 malam...senangnya akuh ketemu sodara2 di kampung terutama kakekkuh yang saat ini Alhamdulillah sehat2 sajah diusianya yang ke 95 tahun...Setelah ngobrol2 sebentar, kamipun istirahat...

Credits : Smilebox
Minggu pagi, akuh dan suami bangun pagi2 sekali karena mau melihat balong (kolam ikan) milik akuh warisan nenekkuh...beberapa bulan yang lalu Uwa kuh memang meminta ijin untuk merawat balong ikan itu dan ingin menanam bibit2 ikan yang nantinya bisa dipanen untuk di konsumsi sendiri oleh keluarga kita...

Credits : Smilebox
akuh dan suamipun mencoba untuk memancing..hihihihi...tapi gak dapet...hahahahahha....

Credits : smilebox
Habis dari balong, akuh pergi melihat kincir yang dibuat oleh uwa-kuh untuk air yang mengaliri balong kuh itu...seruuuuu...senang banget bisa kena udara pagi yang benar2 fresh dan bersih...

Credits : Smilebox
Jam 11 siangnya akuh dan suami dan temannya pamit pulang karena kami harus pergi ke Cirebon untuk menghadiri acara nikahannya sahabat suamikuh di Cirebon...Jarak dari desa kuh ke kota Cirebon kira2 1 jam 10 menit....

Sampai disana...wahhh sedihnya..makanannya udah pada habis...padahal baru jam setengah 12 loh...hikss...akuhpun cuma makan sop ajah...Suamikuh dan temannya sih tetep makan makanan yang lain...akuh udah keburu gak napsuh, apalagi es krimnya udah habis..anyway...SElamat menempuh hidup baru yah Bul...

Credits : LynneSimmons
Selesai acara, kami bertigapun meluncur pulang ke Jakarta, dan pas sampai di daerah Eretan-Indramayu, kami berhenti untuk makan di RM Sunda khas Eretan...lokasi rumah makan okeh juga, dipinggir pantai gitu...jadi dengan masih berbaju batik..akuh dan suami dan juga temannya sok2 ngartis jadi banci foto...hahahahahha....panassss boooo....tapi seru...dan makanannya pun enakkkkkk...terutama ikan bakarnya...PATENNNNN punya!!!!

Credits : Smilebox
Credits : Smilebox
Dari makan, kamipun terus meluncur menikmati jalur Pantura untuk kembali ke Jakarta, dan sampai di Cinere lagi jam 7 malam....Walopun cuma sebentar menengok kampung...tapi rasanya senang sekali....

1 comment:

Nu gaduh blog said...

wah itu mah capek di jalan yah...btw kecele yah...pas makan siang ga dpt makan di kondangan hihi.... rugi dong ga balik modal hehe....kalau di gedung mah sudah biasa ga kebagian makan