Saturday, August 02, 2008

.: First Day nya Tonyo di Tumble Tots :.

Duhhhhh...weekend malah pilek...tapi udah mendingan sih...karena semalam lagi2 dipaksa suami minum obat....


Oh iya...hari ini adalah first day nya Tonyo sekolah bermain di Tumble Tots Cinere loh...hahahahha...iyah...waktu kemarin Bundanya datang itu, Bundanya mendaftarkan Tonyo untuk ikutan Gymbabes di Tumble Tots...

Nah...dari pagi sebenernya Tonyo udah uring2an, gak tau kenapa...mungkin karena masih sedikit pilek juga, malah dia hampir gak mau tidur siang...padahal kelasnya Tonyo mulai jam 3, jadi at least dia bisa take a nap for an hour or 2 hours...

Setelah dibawa muter 3 kali dengan mobil oleh suamikuh, akhirnya Tonyo pun tertidur di car seatnya dia...dan menjelang jam 3, seperti yang telah terpogram, dia udah bangun dan akuhpun dan mbak nya mepersiapkan dia untuk ke sekolahnya...

Duhhhh...gantengnya Tonyo pas udah dipakein baju Tumble Tots..hihihihi....Setelah rapi, kamipun berangkat, gak lupa akuh mengajak Dhea, yang emang tadi pagi akuh jemput kerumahnya....Sesampainya di Tumble Tots, Tonyo mulai rewel dan gak mau lepas dari aku ataupun mbak nya...mungkin karena hari pertama, jadi dia belum adaptasi...bahkan dia beberapa kali menangis...Tapi pas almost at the end of class, pas lagu Itsy Bitsy Spider dan lagu If you happy and you know it...Tonyo malah anteng dan mulai menggerak2an tangannya...

Yup...Tonyo loves that songs...karena emang akuh paling sering nyanyiin lagu2 itu dan ngajarin Tonyo gerakan tangannya...Plus lagi...Sekarang Tonyo sudah bisa Dadah melambai2kan tangannya...so cuteeeeeeeeeeee....

Seru juga ternyata...feels like I'm taking my own child to the first day of school....

Oke deh...selesai kelas, kamipun pulang dan kelas berikutnya adalah hari Kamis....mudah2an di kelas berikutnya Tonyo sudah mulai bisa untuk beradaptasi dan menikmatinya...

Have a great weekend yahh semuanya....

5 comments:

Nu gaduh blog said...

duuh tonyo lucu banget, emang sekarang tonyo tinggal disini yah?

Tony said...

iihh anaknya lucu banget *gemes* :D

Mama Azka said...

waa...Tonyo hebat deh mau masuk Tumble Tots, azka mah ga mauuuu...selama 40 mnt nangisssss

JHEUNG RHIE said...

to bunda na azra :

iya tonyo sementara ini masih tinggal di jakarta sama aku

to vera mama na azka :

lahhh itu juga tonyo nangis mulu...gak mau lepas dari mbaknya...tapi yah mudah2an karena hari pertama ajah sih...

nini said...

tengkyu.. tengkyu banget, nganterin tonyo hari pertama ke sekolah. rasanya lega deh, ery mo anterin tonyo, dan juga ngeliatin tingkah lakunya beradaptasi dg sekeliling. dan LEGAAAAAA banget deh begitu tau si tonyo took a nap before tumble tots. makasih lho atas usaha ngebuat tonyo tertidur sampe dibawa muter di mobil. emang si tonyo kudu tidur dulu sblm kelasnya jam 3 sore. salut A++++ (kyk ebay) deh atas perhatiannya ke tonyo.