Sunday, August 03, 2008

.: Ke Festival Kemang dan Gramedia :.

Hari ini walopun masih gak enak badan, akuh maksa suami ke acara Kemang Festival di Kemang, acara yang emang tiap tahun akuh datangin...kamipun naik motor kesana, karena akuh tau banget pasti akan sulit sekali cari parkir kalo naik mobil...dan benar ajah, naik motor ajah udah macet dan sulit cari parkirnya....

Kemang Festival tahun ini bertemakan Go Green Kemang....dekorasinya pun mayoritas yang berbau2 pelestarian alam gitu...asik sih...dan seperti tahun2 sebelumnya, tahun ini pun dibanjiri pengunjung yang membludak...dan suamikuh dengan sendirinya langsung bete 100%...karena dia untuk pertama kalinya datang ke festival ini dan emang dia sendiri sangat anti untuk berada ditempat keramaian seperti itu...hhihihihihihi...

Banyak barang bagus yang diperjual belikan, tapi untung ajah akuh gak bawa uang banyak, jadinya akuh pun cuma belanja 3 bra, 3 pigura dan 2 bungkus besar cheese sticks....

Sedikit bete, karena akuh lupa bawa kamera, jadi gak foto2 deh disana, lagipula....akuh bener2 jalan doang dari ujung sampai ke ujung satunya dan langsung balik lagi kearah semula, tanpa benar2 mampir di salah satu stand dengan lama...yah karena itu tuhh suami bete abisa dan kepanasan...malahan ujung2nya pas on the way pulang lagi ke Cinere, dia marah2 gara2 kecapean...

Sampe rumah lagi, ternyata Tonyo lagi rewel lagi...duhhhhh...kayaknya dia kangen bundanya deh...sampe bingung gimana buat dia tenang....

Sorenya, akuh ke toko buku Gramedia di mall Cinere sekalian antar belanja mingguannya Fitrani...

Kali ini di Gramedia, akuh membeli 9 buah buku komik dan 3 buah buku panduan keterampilan membuat kalung dari manik2 dan 1 buku tentang 100 penjahat paling kejam di dunia...

Yup...akuh lagi semangat nih untuk belajar buat kalung2 manik2 sendiri...karena setelah akuh pikir2...akuh kan penggemar kalung2 etnik gitu...trus sering banget deh namanya belanja kalung2...apa salahnya coba aku belajar buat sendiri...siapa tau ntarnya malah jadi suatu peluang bisnis...hihihihihi....

Udah tanya2 juga sih kebeberapa teman dimana bisa belajar meronce kalung atau anting atau gelang...lumayan mahal juga yahh kursusnya..mungkin akuh gak ambil dulu kursusnya...suamikuh bilang, kalo akuh ulet dan benar2 perhatiin instruksi dibuku, secara otomatis pasti bisa kok...bahkan suamikuh mendukung hal ini dan dia udah merelakan koleksi tang2 nya dipakai oleh kuh ntar pas belajar...huehehehehhe...maksih yahhh cintahhhhhhhhhh...

Nahhhh buku udah beli...tang2nya sebagian udah punya, tinggal beli bahan2nya...duhhhhhh...beli dimana yaaaa?? ada yang bisa bantu akuh gak, dimana akuh bisa beli manik2 yang bagus2...atau mungkin ada yang bisa ajarin akuh ngeronce kalung,gelang dan anting?????

3 comments:

Mama Shasa Shahira said...

Horee.. tante Rhie mau bikin Kalung nih.. Yang semangat ya tant.. tante pasti bisa kok.. di buku kan panduannya lengkap.. mau beli manik2nya di Lampung aja.. (Huahaha.. Kejauhan Kalee..)

DessyCherryPonie said...

mba kalo tertarik belanja manik2 bisa di asemka atau di ps pagi mangga dua....

rizky said...

hobby shoping ya... kapan2 kalo belanja jangan lupa buat saya ya. :)