Thursday, August 14, 2008

.: My First Green Necklace made by myself :.


Sehabis pulang nemenin Tonyo sekolah, akuhpun teringat satu kalung yang aku buat kira2 4 hari yang lalu...favorite kuh..karena warnanya akuh suka banget...

Gilaaaaaaaaaaaaaa...bener2 fun deh membuat kalung dan anting sendiri...bahkan akhirnya suamikuh sampai memberikan modal yang cukup oke lah buat starting awalkuh....akuh dibeliin Tool box segala lengkap dengan mini display dan beberapa mini boxes untuk naruh beads nya...dan sedikit demi sedikit akuh pun mengumpulkan beads-beadsnya sendiri...









Tiada hari tanpa ngeronce..hihihihihi...
Makasih yahh suamikuh....and Makasih banyak buat June yang mau rela hati ajarin akuh ....

oh iya..ini dia favorite kalung yang berhasil akuh buat..Pengait Pendantnya dari silver 925, lumayan mahal jadinya..padahal batu pendant nya sendiri biasa ajah cuma emang warna Jade......tapi bagus...beadsnya sendiri akuh pilih beli di ITC Fatmawati...disesuaikan dengan warna pendantnya....


4 comments:

Irma-MamaVian said...

Ya ampyyyuuun kok baru ngeh ada blog merah ini... keren! Kalung2nya juga menggiurkan *pengen begitu maksudnya hehehe*.

Jadi pengen coba deh, kayaknya ga kalah seru dengan otak-atik digital scrapbook ya...

dessycherry said...

Mba kapan2 mba ajarin aku yah bikin kalung itu...

Impian aku bisa bikin aksesoris sendiri, belanja batu atau manik2 nya dimana?

Pokoknya ajarin aku yah

Nu gaduh blog said...

wah seneng dong udah hobby di fasilitasin sama suami pula....kayanya bentar lagi bukan toko online nih hihi....

dwiwoelan said...

wawwwww..bagus kalungnya buuuu, kapan dipasarkan? hehehe