Thursday, September 18, 2008

.: Alhamdulillah :.

Alhamdulillah...akuh dan suami udah sembuh dari diare...suamikuh sih udah 2 hari sembuhnya...malah hari ini udah ke Bangkok lagi untuk terbang kesana....Akuh sendiri baru bener2 merasa nyaman perutnya yah hari ini....Alhamdulillah...

Alhamdulillah juga, Bunda Na Azra tanggal telah lahir juga dengan selamat Putri kedua nya, Bunda Na Azra SMS ke akuh kalau pada Hari Minggu 14 September 2008, dengan berat 3,4 Kg Panjang 49 cm. Dan Insya Allah di beri Nama " SARAH ASHIRA " (namanya itu kalo jadi itu ...heheheheh...soalnya Abah Na Azra belum mutusin pastinya....) ...

apdet : ----baru baca blognya Bunda Na Azra , nama putri keduanya : "SARAH MALIHA MUNAJAT.." ...sebuah nama yang cantik...anyway...selamat yahhh tetehkuh ....
Wahhh...akuh belum sempat nengok kerumahnya nih...Tapi Akuh selalu berdoa....Mudah2an ade barunya Azra jadi anak yang Sholeha, berbakti kepada kedua orang tua.. dan berguna bagi kedua orangtuanya dan juga orang lain disekitarnya....Amien.....

Alhamdulillah juga...setelah lama gak berjumpa...akhirnya akuh ketemuan lagi sama teman2 waktu masa kerja dulu....Jumat tanggal 12 September 2008 kemarin kita janjian bukber di Plaza Semanggi...berhubung, saling gak ontime datangnya, ujung2nya...gak buka puasa bareng tapi ngopi bareng di coffee bean Plaza Senayan...Akuh dateng bareng sahabatkuh Ina....



Duhhh seneng banget ...asli kangen banget sama mereka...yah, kalo akuh gak memutuskan untuk berhenti bekerja setelah married, mungkin kita masih akan sering ketemuan walopun beda kantor....Yah...setelah akuh memutuskan keluar dari kantor itu...ternyata masing2 juga memutuskan untuk pindah kerja ke perusahaan lain...

Anyway...seneng banget bisa ketemu mereka...Love them all...inget banget deh gila2an bareng mereka waktu masih kerja...

So...sesuai judul postingan...intinya adalah...Alhamdulillah...I have a very nice life, surrounding by nice Suami, nice Family...and also...lots of Nice Friends and I LOVE Them ALL....

Alhamdulillah, Terima Kasih ya Allah atas berkah yang telah Kau berikan padakuh selama ini....

2 comments:

Nu gaduh blog said...

memang harus banyak bersyukur yah biar dilipatgandakan rezekinya sama Allah.
makasih dah posting tentang dedenya azra, btw maksudnya putri kedua kali tante...bukan putri pertama

Irma-MamaVian said...

Senangnya dikelilingi orang2 yang mencintai kita...