Thursday, October 16, 2008

.: Test di Pagi Hari :.

Hai teman-teman...Selamat Pagi...Gimana pagi ini??? Cerah dan Indah kan???hehehehehhehe...

Pagi ini menurut akuh sangatlah indah dan cerah...Sebenarnya sih dari kemarin udah indah ajah...udah cengar cengir ajah akuhnya...Jadi.....kemarin siang akuh menerima kabar yang sangat menggembirakan dari dokter kandungankuh...Apalagi kemarin suamikuh yang angkat telponnya, karena kebetulan akuh sok sibuk dibawah didepan komputer, biasa deh...nge-PLURK....

Dokter mengatakan bahwa hasil dari pemeriksaan rutinkuh yang aku lakukan 2 hari yang lalu menunjukkan kalo akuh positif hamil...Suamikuh cengar cengir bahkan langsung tium tium akuh...duhhhh...maluuuu...

Nah....semalam, iseng2 sepulang dari rumah Ina sahabatkuh, akuh pun membeli test pack untuk nge-test kebenaran kabar dokter itu....akuh soalnya gak mau terlalu senang dulu....kalo belum liat sendiri hasilnya...

Pagi tadi, begitu bangun tidur, akuhpun ngetest sendiri...tunggu punya tunggu...pas kubuka hasilnya...ternyata emang positif...ALHAMDULILLAH....
Alhamdulillah, senang banget akuh, akhirnya akuh diberi kepercayaan lagi oleh Allah SWT untuk dititipi titipannya...Kali ini akan benar2 akan kujaga...Belajar dari pengalaman yang lalu, akuh memutuskan untuk gak pecicilan,kegatelan jalan-jalan melulu...hihihihihi...

So, Teman-teman...Mohon Doa nya yah...biar Lancar-lancar saja kehamilan kuh ini sampai nanti waktunya nanti melahirkan...Aminnnnnn....

9 comments:

Eucalyptus said...

Alhamdulillah. Congratz ya say... seperti yg aku bilang di imel, jangan bandel2 pergi2 mulu, jaga kandungan baek2? He he, aku kok kaya nenek2 bawel ya..

HeNy said...

Selamat ya bu...dijaga bener tuh kehamilannya...semoga lancar and selamat sampai si baby lahir ya bu...

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said...

waaa..selamat ya buu..senangnyaaa..happy..alhamdulillah,dijaga baik2 yaaa...jangan cape2 yaa..btw,no rek lihatlah di http://cumilcumil.blogspot.com..sekalian...ada bumil baru niih..

dwiwoelan said...

Selamat ya buuu..ikut seneng dehhh, mudah2an aku juga cepet dikasih yaaa

Nu gaduh blog said...

selamat yah...udah periksa ke dokter lum sekarang? udah berapa minggu? di aga yah say...biar bisa lihat dede bayi..

novnov said...

selamat ya...semoga lancar sampai akhir...

ke2nai said...

selamat lg ya (di plurk udh ngucapin selamet soalnya). hehe... di jaga y kandungannya :)

Kristin A Kusuma said...

Selamat ya jheung....
Ingat jaga kondisi :)

ophie said...

alhamdulillah.....what a great news mbak hehe..skalinya ksini dapet kbr gembira :p dijaga baik2 yah mbak dd-nya...sehat2 selalu n makin dicinta suami aamin...