Thursday, November 01, 2007

.: My wish "Bags" List :.

ugh, i can not sleep...padahal besok pagi2 dah harus berangkat ke surabaya...pesawat jam 6.25 pagi...ikut jemputannya suamiku ke bandara, padahal suami ada jadwal terbang ke medan nya jam 8 pagi...otomatis dia minta jemputannya untuk jemput lebih pagi...sekitar jam 3 pagi aku dah harus mandi and berangkat jam 4 pagi...

karena gak bisa tidur...aku browsing2 ajah...sekalian chat sama kakak iparku yang di amerika, ceritanya mau pesen tas disana, tapi kok yah aku gak enak hati yah buat pesennya sama dia...kata suamiku sihh pesen ajah gak usah pusing2 mikirin harganya...tapi tetep ajah rasanya gak enak hati ajah mesennya, apalagikalo dah di kurs ke rupiah...uihhhhhh...mahal banget tas yang aku mau itu...

harga tas yang aku mau ini $90...merek "Kathy Van Zeeland"...menurutku sih modelnya biasa aja...tapi gak tau kenapa suka banget sama tas ini...dah incer sebulanan ini...tapi terus nunggu komando suami, kalo dia bilang oke...berarti aku akan pesen sama kakak iparku di amerika itu, dan sekarang kata suamiku...pesen2 ajah, karena kebetulan bulan depan ibu mertuaku juga balik ke jakarta, jadi yah otomatis tas itu akan segera jatuh ketangan aku...tapi yah itu lagi2 aku mikir...gak enak hati ajah rasanya....hampir 900rb boooooooo....

nah, ada lagi nih model lain yang pengen juga aku punya...yang ini sih lebih murah...harganya $68 merk Steven by Steve Madden.....jadi bingung....dua duanya bagus banget menurut aku...

malam ini kayaknya bakalan aku pikir2 banget deh akhirnya mau ambil yang mana...soalnya kata kakak iparku mau di order minggu ini....

ahhhhhhhhhhhhhh...binun...aku pikir2 dulu lagi ahhh sambil mau tidur...

good night to you all...i'll write again soon probably setelah aku pulang dari surabaya....

No comments: