Thursday, December 27, 2007

.: Pe-eR pertama akyuh :.

Dapet timpukan Pe-eR...dari Bunda Azra...Padahal dah santai2 baca blog nya dia and deazy yang dah saling timpuk Pe-er...gak taunya akuh kena juga...and ini Pe-er pertama kuh....terpaksa deh ditunda dulu nonton Harry Potter and the Goblet Of fire nya yang lagi di putar di HBO...untung dah pernah nonton...pucca_love_14

“ Hal-hal yg udah dilakukan selama th 2007, hal yang baik ataupun yg buruk”

nginget2 mode on...fikir

1. Alhamdulillah berhasil menuhin amanat ortu untuk nikah ...sebenernya sih gara2 dah kelamaaan pacarannya, 10,5tahun pacaran,ortu mulai megap2,makanya diwajibkan nikah tahun 2007 ini...Tanggal 5 Mei 2007 akhirnya kita putuskan untuk nikah....ternyata nikah enak bowwww....ehem..blushing mode pucca_love_04

2. Di tahun 2007, akuh mengalami banyak perubahan dramatis dalam hidup...Kehidupan yang ugal2an di tahun2 sebelumnya berhasil akuh tinggalkan walopun belum 100%, soalnya kemarin kecolongan lagi..heheheheheihikhik

3. Akuh semakin aktip ikut dalam kegiatan Jakarta Global Chat di Yahoo Messanger..sebenernya sih dah mulai dari 2006, tapi banyak kegiatannya yang akuh ikutin yah di tahun ini...dan itu juga berarti menambah teman lagi...

4. Akuh mulai aktif lagi nge-blog semenjak blog lama akuh websitenya di tutup dan dapet banyak temen2 baru yang unik2 dan banyak ajarin akuh hal2 dalam pem-blogger-an...walopun akuh ndiri..masih tetep ogeb...
5. pucca_love_16Belum berhasil jadi istri yang baik bagi suami kuh...sorryMaaf yah cintahhhh..masih usaha nih...pleaseBe more patient on me yahhh...pucca_love_17Lope yuhhhhh cintahhh...

6. Paling menyedihkan adalah Kegugurannya akuh akibat kelalaian akuh yang gak bisa jaga diri..akuh jatuh 2 kali di tangga dan dikamar mandi...akhirnya gagal deh punya baby...Gak papa kok..usaha lagi dong...ya kan cintahhh....??--sambil lirik suami yang udah mendengkur--pucca_love_17

7. Putusnya hubungan akuh dengan seorang sahabat yang pernah dekat sekali sama akuh..karena dia udah sangat menyakitkan hatikuh..maka akuh pun pikir gak perlu untuk berteman lagi dengan nya...

8. Di Tahun 2007 ini akuh berhasil membuat 2 orang sakit hati...sekali lagi..I'm reallysorry..I really didnt mean it...I only have to take what the best for my life...

9. Mengambil keputusan untuk melepaskan karier yang udah aku bina selama 5 tahun demi suami adalah hal terberat...tapi yahh mau gimana lagi...pucca_love_14

10.Masih sulitnya akuh untuk irit dalam keuangan, mengingat tadinya terbiasa punya penghasilan sendiri, sekarang tergantung sama suami...pucca_love_14..tekorrrrrrrrrrr mulu...hikspucca_love_16

11.Menolak tawaran kerja di satu perusahaan asing gara2 harus ditempatkan di Malaysia, dan suami nggak ngasih ijin...padahal udah ikut trainingnya 2 minggu di Malaysia...pucca_love_13

12.Masih susahnya akuh untuk berhenti untuk merokok...padahal dah janji sama suami begitu nikah akuh bakalan berhenti...pucca_love_13

13.Oh iyah..akuh berhasil jadi gendut lagi lohhh gara2 suamikuh...!!! padahal sebelum nikah udah kurusan...dezighhh...pucca_love_14pucca_love_16

Sebenernya sih masih banyak banget nih..cuma maluu ahhh...yang lain ajah cuma 10, akuh sampai 13 begini...hehehehehe....

fikirSekarang kasih Pe-eR ke siapa yah??? kayaknya fikir Mamaeyusuf ...oh iya..sama Dessy fitri yahhh...pucca_love_05

MamaeYusuf..Dessy...ayohhh...ayokk kerjakan Pe-eR inih....


1 comment:

Bunda Azra said...

wakakak....murid teladan, dpt Pe-eR langsung dikerjakan, bagoes...! Ntar Ta' lemparin lagi yah! hihi....

BTW pacaran lama buanget! Doyan apa laperr...? gak nyambung yah?!.. :-)