Sunday, February 03, 2008

.: Cerita tertunda 02022008 part 2 :.

lanjutannya nih....

Begitu sampai rumah, nyalain komputer dulu karena keduluan suami yang kebelet *maaf * pupup dan mau mandi juga...tapi gak sempet posting , cuma sempet blogwalking sebentar dan bales2 shoutbox aja....

Gak lama kemudian akhirnya akuh m
andi dan siap2 mau berangkat ke Blok M plaza ke salon Indra Kusuma langganan kuh....soalnya janjian disana jam 14.00 siang...sementara akuh ajah baru selesai mandi jam dua lewat....panik mode on langsung dimulai...secara teman2kuh orang2nya pada bawel semua....gak sabaran pula....

Berangkat lah akuh, dan lagi2 kena ma
cet ....ampun dehhhhh....hidup di cinere tuh bikin pusing dengan super duper macetnya.....untuk bisa keluar ke arah fatmawati ajah bisa sejam lebih lohhh kalo dah macet....padahal normal, cuma 15 sampai 20 menit...akhirnya akuh lewat jalan tikus.... hihiihihihihi....berhubung akuh harus pulang ke rumah Duren Sawit ke mamahkuh untuk ambil kain kebaya kuh yang tertinggal disana, akhirnya akuh putuskan masuk tol JORR cikunir...

Alhamdulillah gak macet, kalo macet berabe lah....teman2 dah nunggu di salon dan akuh pake acra tepu2 gituh deh ke mereka dengan alasan jalur dari cinere ke blok M plazanya parah banget macet....untung ajah dari duren sawit ke blok M gak macet....hihihihihihi....

Sampai di salon akuh dah kayak artis kesiangan, disemprot sanah sinih sama 4 orang temankuh...hihihihihi......tetep, berhubung cuma akuh yang bawa mobil saat itu untuk ke gedung pestanya, otomatis mereka harus nunggu akuh dong....

Tanpa Ba bi bu be bo...Indra si empunya salon langsung nge-garap muka akuh yang tembem inih...juga ra
mbutnya...hihihihihi...sedikit maluhhhh pas dah kelar....dah kayak ibu2 pejabat gituh akuhhhh...

Dah Kelar semuanya, langsung lah kita menuju Gedung Bea Cukai di Rawamangun....waktu akuh menikah juga digedung ituh...hihihihihi....sampai gedung...ternyata suamikuh belum sampai ke gedung, tapi gak lama kemudian datang juga kok dia...


Acaranya seru bangettt ketemu banyak teman2 kos dulu dan pastinya alumni Usakti FH dong....secara Lala kan alumni FH Usakti...sementara akuh FE Usaktinya, cuma karena dulu kita satu kos, makanya kita akhirnya be
rsahabat....

here are the pictures....










Selesai acara, suami pulang duluan, karena besok harus terbang pagi jadi dia harus tidur cepat...dan akuh diijinin dia untuk nginap reunian sama teman2 dirumah Erlyna lagi....tapi dengan syarat, sebelum dia pulang terbang harus dah dirumah lagi karena kan dia janji mau ajak shopping......hehehhehehe...lope yuu ta........


Malamnya akuh jalan sama teman2 ke X2.....di Plaza Senayan...sampai jam 3 pagi...padahal dah ngantuk banget...secara dah teramat sangat jarang keluar malam lagi....dah gitu harus mapah satu temankuh yang tepar...

Paginya jam 06.00 pagi dah kebangun dan langsung mandi siap2 pulang ke cinere, tapi ujung2nya pulang ke cinere nya sih jam 10.00 juga...karena diajak ngubrul dulu sama 2 temanku yang ternyata kebangun juga gara2 akuh bangun, menjelang jam 10.00 buru2 berangkat pulang ke cinere, soalnya harus ke acara akekahan anaknya temen di Cinere...

Selesai acara akekahan, pulang dan nunggu dengan manisnya suami pulang terbang....hihihihi, cerita shoppingnya besok ajah ahh...ngantuk sekarang...

How's your weekend ended my friend????





3 comments:

Bunda Azra said...

hehe...mumpung ga ada mertua yah jd bisa dugem hihi...

Indah said...

lam kenal....ini to jeng rhie yg kopdar ama bunda Azra...cantik ya...

DessyCherryPonie said...

wah tuh ranbut tampil ajah....warna merahnya keren mba, jangan diitemin lagi sayang...hehehehe