Saturday, February 23, 2008

.: Hendriani :.

Seorang sahabat datang secara tiba2 ke rumah mamakuh di Duren Sawit....kaget lah akuh, udah lama banget gak ketemu karena akuh emang sulit untuk kemana2 semenjak menikah....Dia sengaja datang menengok karena tahu kalau aku lagi bedrest karena sedang hamil muda dari Wira sahabatkuh yang lainnya....

---Tok tok tok--- terdengar ketukan di pintu kamarkuh....

"Teteh Iie...ada temennya datang tuh dibawah"

"Siapa namanya Nur????" tanyakuh kebingungan

"Gak tau Teh, gak nyebutin namanya"

"Cewek atau Cowok Nur??? Kalo Cowok bilang ajah akuh nya masih tidur.." ---akuh paling nggak mau nerima tamu cowok kalau suamikuh gak ada ....ataupun emang udah janjian dan suamikuh tahu---

"Cewe dua orang Teh..." Jawab si Nur lagi...

"Suruh naik keatas ajah deh Nur, akuh males turun tangga"

"Iya Teh...."

Langsung akuh ke kamar mandi untuk cuci muka, karena akuh emang baru bangun tidur...

Gak lama pas akuh keluar dari kamar mandi, terdengar lah lengkingan maha dahsyat.... " Rhieeeeeeeeeeeeeeeeeeee....kangen bowwwwwwwwwwwwwww" sambil langsung meluk akuh dan cipika cipiki....padahal pipikuh masih basah loh...hihihihihihihi....

Ternyata Hendriani....Temankuh yang kemarin ini tiba2 telpon dan bilang kalau hatinya pedih...---baca disini--- huahahahahahha...dasar cewek epleng....ujug2 dah sampai ajah kerumahkuh padahal rumahnya jauh abissss...di Lippo Karawaci Tangerang...dia datang sama pembantunya dan salah seorang anaknya..

Setelah saling bercerita tentang kabar masing2...mulai lah dia bercerita dan berkeluh kesah tentang hidupnya yang sedang pedih, dia sengaja datang memang cyma untuk sharing sama akuh, katanya kalau cuma lewat telpon gak afdol....

Selama hampir 3 jam akuh mendengarkan ceritanya dan akuh menempatkan diri sebagai pendengar yang baik dan coba memberikan saran2 terbaik buat dia....

Akuh sendiri belum lama berumah tangga, jadi hanya saran2 umum aja yang bisa akuh berikan buat dia...Tapi akuh pribadipun kalau sampai mengalami hidup seperti yang dia alami, mungkin akuh tak akan tegar...Tapi semua kan cuma kita bisa serahkan ke Allah SWT...Allah tidak akan memberikan ujian yang diluar kesanggupan umat Nya...

Akuh terus menghibur hati Hendriani supaya tidak berlarut2 sampai tiba2 dia bilang " oh iya rhie....akuh bawain buku bacaan nih.....bentar yah akuh ambil dimobil..."

Sambil nunggu dia, akuh dah ngayal, wahhh pasti komik baru nih...kan dia tahu banget kalau akuh penggemar komik....

Gak lama dia datang lagi sambil menunjukan satu buku....ternyata oh ternyata..... BUKU VARIASI MENU SATU BULAN karangan Ibu Sisca Soewitomo....pucca_love_14pucca_love_14



Sambil tertawa renyah dia bilang....

"biar suamimuh tambah cinta...ayo dong belajar masak......"

Gubraghhhhh...Dezighhhhh
tumbuktumbuktumbuk

4 comments:

rievees said...

Aduh, ada apa sech dgn tmn mu itu jeng?

JHEUNG RHIE said...

yah gitu deh...lagi bermasalah sama kehidupan rumah tanggamya...tapi emang so sad sih...

astien said...

bagus tu bukunya...harus dipraktekin tu jeng, biar suami tambah sayang...
btw selamat ya dengan kehamilannya...semoga sehat selalu..

JHEUNG RHIE said...

iyah...bukunya emang bagus banget...ntar deh kalo aku lagi gak males...pasti akuh coba masaknya....