Friday, February 01, 2008

.: kabur :.

Jakarta hujan semalamannnnnnnnnnnnn...

Brrrrrrrrrrrrrr....bangun tadi pagi dingin banget....langsung nyalain komputer trus...siap2in keperluan suami buat terbang dulu plus sarapan seadanya...baru deh nangkring lagi didepan kompie..blogwalking sebentar...trus mules2 akhirnya matiin komputer...

Selesai urusan mules2...leyeh2 deh...tiba2 suami teriak2 dari bawah...ngebentak2 gak jelas gitu...emosi langsung naik lah akuh...secara emang gak tau apa kesalahan akuh...dan biasanya dia gak pernah begitu...

Tanpa babibubebo lagi...sambil berurai air mata...(ihiks...maluhhh) aku langsung beres2in tas plus bawa baju seadanya...and wuzzzzzzzzzz....nyalain mobil and cabut dari rumah setelah balesin bentakannya suami seadanya....

Hujan masih deras banget...langsung telpon rumah mamah diduren sawit bilang mau kesana, ehhhh...ternyata duren sawit banjir totallll....mama and apa' (baca : bapak) aja gak ngantor...karena gak bisa keluar..depan komplek banjir sampai sepaha orang dewasa....binun mau kemana, sms bunda azra dengan maksud mau main kerumahnya secara deket lah kalo dari cinere kedepok...gak dibales2...akhirnya telpon sahabatkuh si Erlyna...dia ada dirumah dan nyuruh kerumahnya ajah buat nenangin diri...

20 menit kemudian...tiba HP bunyi...lagunya berbunyi "nothings gonna change my love to you"...langsung tau deh siapa yang nelpon....

Akuh angkat lah...terdengarlah suara memelas suami meminta maaf sama akuh gara2 tadi bentak2...ternyata oh ternyata...dia itu kirim sms ke akuh nyuruh akuh turun kebawah karena dia dah mau jalan terbang...tapi ternyata sms itu gak ke kirim dan masuk ke daftar draft nya...dia fikir dah ke sent tapi akuhnya gak turun2 dari kamar, makanya dia kesel banget karena akuh gak turun2...

Jual mahal dongggggggggg....iya lahhh....wong gak salah apa2 tau2 dimarah2in...sampai tiba2 dia ajak akuh untuk shopping hari minggu besok, ehhh akunya kepancing....dan mulai baik lagi sama dia...

hu uhhhhhhhhhhhh...dasarrrrr perempuan...kena kata belanja ajah langsung turun amarahnya...
hihihihihihihihi.....

akhirnya kitapun baikan lagi deh...pake cium2 segala pula ditelpon...padahal dah lama banget gak begitu...secara udah 11 tahun bersama hal2 kayak gitu dah jarang banget kita lakuin...

Sebenarnya sih habis selesai ditelpon sama suami akuh pengen balik ke cinere...tapi malu ahhh...mertua tadi sempet liat pula akuh nangis...daripada ditanya2 mendingan tetep cabut deh...

Sampailah dirumah Erlyna (baca : Ina)...dia baru bangun tidur gitu...curhat deh...biasa lah kalo gerwani ngumpul...obrolannya bisa panjang kali lebar kali apa lagi yahh?? pokoknya banyak bangett deh...

Eh Bunda azra baru bales sms nya pas akuh dah nyangsang di rumah Ina...hihihihi katanya kalo kerumah dia jangan dadakan soalnya suka gak ada makanan....

Sekitar jam 13.00 suami telpon, kasih tau kalau dia belum berangkat juga, masih di Cengkareng...Bandara na ditutup karena cuaca masih buruk banget dan visibility nya masih low banget....otomatis delayyyyyyy abissssssssss....harusnya jam 10.00 tadi dah take off ke medan sampai jam 13.00 belum juga berangkat...

Jam 15.00 dia telpon lagi..ngabarin kalau akhirnya dia terbang juga, tapi ganti rute ke Jambi dan Jogja dan pastinya pulang malam banget...

Akuh pulang dari rumah Ina jam 20.30, dan sempet mampir untuk beli makanan dan belanja bulanan...

Sekarang....masih nunggu dehhh tuan besar pulang dengan mata mengantukkkk....hiksssssss

2 comments:

Bunda Azra said...

hehe...sorry rhie...maafkan daku, kalau tau kaya gitu, ga papa dadakan juga ke rumah bunda hehe....cuma kasian aja nti jd kelaperan, secara rumah bunda jauh kemana-mana.
asyik dong minggu belanja nih? tau aja yah suaminya, istrinya doyan belanja, jd dirayunya pake diajak shoping, kirain bunda pake bunga mawar, kalau itu ga mempan yah? hihi...

DessyCherryPonie said...

wah rayuan maut tuh.....kartu mati dah dipegang suami mba berarti...