Wednesday, February 27, 2008

.: mamamia superseleb grand final :.





waduhhhhhhhh....akuh ketiduran , gak nonton dari awal nih grand finalnya...tapi masih untung ini kebangun walopun dah mau habis karena udah mulai penghitungan hasil juri vote lock nya....sambil nunggu hasilnya gak ada salahnya akuh coba2 ulas tentang hal ini....

awalnya kuh gak suka acara ini, bhakan cenderung sebel karena akuh gak begitu suka sama acara jenis itu , apalagi kok kayaknya Indosiar cuma ngandelin dari acara2 nya yang seperti itu sih....udah gitu kayaknya gak masuk diakal ajah acaranya...

tapi suatu hari, gak sengaja akuh tuh terjebak dirumah dan suami pas ajak nonton acara ini karena dia dikasih tau salah satu captain nya tentang acara ini....ternyata lucu juga yah bow...semenjak itu, akuh malah akhirnya nonton acra superseleb ini kapanpun akuh sempat....sedikit jayus cuma gara2 pendukung2 acaranya yang terkadang becandanya yang kelewatan dan kampungan...

tapi sepertinya memang sudah ter-settingnya seperti itu deh konsep para pendukung acaranya terutama pembawa acara dan salah satu komentator tetapnya....

wahhhhhh.....hasilnya sebentar lagi udah akan selesai nih....

indra bruggman mendapatkan 144 points

yadi sembako mendapatkan points

tinggal menunggu adly fairuz nih pointsnya ...kepotong iklan dulu....hehehehehehehe, yahhhh udah kebaca sih siapa pemenangnya...secara dari tadi ajah komentator grand final ini udah muji2 terus2an salah satu finalisnya....kita liat ajah deh bener gak yah tebakan kuh....---atau juga tebakan yang lainnya?--

kalau memang benar...sedih juga sih...secara favorite kuh yaitu yadi sembako...suaranya menurut akuh enak banget...dari awal pas akuh mulai ngikutin acara ini, akuh udah jagoin dia...ditambah lagi dia punya mama shana, yang dibalik kepolosan dan kocaknya sifatnya, udah banyak membantu mendongkrak naiknya points yadi disetiap episodenya sampai ke grand final ini...good work for yadi karena sebagai pelawak ternyata dia punya karakter vokal yang lumayan bagus menurut akuh...dan dia juga gak menjual dari tampanganya jadi benar2 murni emang dia punya great talenta dalam dirinya..

walahhhhh...lama pisan yahhhh iklannya...buruan kek....soalnya akuh dah ngantuk lagi....dah pengen segera nyusul ngoroknya suamikuh....hihihihihihihihi

eitsssss-----

akhirnya iklannya selesai juga, jagoankuh dah dipastikan kalah....sekarang tinggal nunggu nih siapa yang menang, apakah adly fairuz ataukah indra bruggman...?????

teroret tet dunggggggg......angka adly mulai menaik ....terus menaik....mendekati angka yadi, dan akhirnya melewatinya dan juga melewati points indra bruggman...berhenti di 147...

bener kannnnn...dia yang menang, adly fairuz....congrats yahhhhh.....walopun jagoan kuh gak menang tapi yah namanya juga tergantung hasil juri vote lock...tapi bagus juga kok suara adly....
ya udah deh...akuh mau back to sleep ajah lagi...



3 comments:

Gege said...

Hahaha.. Tau ngga sih say, Zebby tuh ngefans banget sama Adly Fairuz, bisa sampe histeris2 fitu.. Dia bilangnya Aldo, karena dia sempet liat Cinta Fitri, gara2 neneknya tuuuh :))

JHEUNG RHIE said...

hahhahahhaa....oh ya??? wah kasih tau dong ke zebby kalo aldonya menang...hehehhehe

Nchie said...

huaa...sama kita mbak, jagoan kita gak menang tp Nchie jagoin Indra. yah..ternyata Aldy yg menang. ya sudahlah...lagian si indra dah banyak ini uangnya hahahahah..bagi2 donk