Saturday, February 09, 2008

.: Rambo 4 :.


Baca postingan dessy fitri tentang film Rambo 4, membuat akuh ingin nonton film tersebut....karena akuh emang ngikutin film2 Rambo dari seri 1 nya....tapi, berhubung gak boleh kemana2 akuh yah walhasil manyun dirumah...padahal akuh manusia paling hobby nonton ke cineplek Dua Satu loh....

Tiba2...semalam adikkuh Tobi datang kekamarkuh, dan ngasih kado....hahhahahahahhaha--------kenapa akuh bilang kado??? karena pake acara di bungkus kertas kado sih....


"Teh, nih buat teteh...."


"Apaan Mbi??? emang teteh ulang tahun? kok pake kasih kado segala?"
---sambil nerima bingkisannya...


"Buka ajah teh, daripada uring2an mulu dan marah sama Kak Ichang (baca : Ricky, Ichang panggilannya dia )...kan kasian teh...kena marah mulu..."
----sambil jalan menuju kamarnya


"Ok deh...makasih yah Mbi..."

Buru2 deh kubuka kado tipis ituh, .....pucca_love_05isinya 3 film yang gak pernah akuh sangka adikkuh akan kasih...dia kasih film Rambo 4, PS..I Love you dan Candy Candy season 2...hehehehehhehehe....


Langsung teriak deh akunya "Embiiiiiiii....Tenkyuuuuu yahhh darling"


Nah....tadi pagi, setelah suami berangkat terbang, akupun langsung nontonnya dengan perasaan deg2an karena pengen tau seseru apa film Rambo 4 nya...


Ini reviewnya menurut akuh loh......:


Ceritanya tentang... Di Thailand, sekelompok sukarelawan Kristiani merekrut John Rambo (Sylvester Stallone) untuk membawa mereka ke Sungai Salween untuk membawa persediaan obat-obatan menuju suku Karen, bersebelahan dengan Birma (aka Myanmar). Saat misi para misionaris tersebut gagal, Rambo dibujuk membawa kembali sekelompok prajurit bayaran ke daerah perbatasan perang. Apa yang mereka hadapi adalah serbuan membabi-buta...

Opening scene nya ajah udah dimulai dengan segala cerita kekerasan yang terjadi di burma...Ampun dehhh...kasar2 banget dan kejam... Dan itu berlangsung terus setelah beberapa saat film berjalan....gak bangett deh nonton film ini kalo sambil makan or ngemil...bisa2 ikutan keluar lagi deh tuh makanan, Akuh pribadi sih sebenarnya penggemar berat film2 dengan adegan kekerasan, tapi entah kenapa kali ini rasanya gak kuat deh untuk nonton nya...mungkin bawaan baby kali yah....tapi tetep ajah di habeuk juga sampai abis nih film....


Menariknya lagi...walopun film ini sedikit kasar yah...There are Lot’s of big guns, bombs, sniper riffles and home made machete. My favs have to be the snipper riffle and the machete....Super super good effects.... Everything looks freaking realistic.


Serunya lagi , ada sedikit kilas balik si Om Rambo tentang masa lalunya, yang pastinya ada di sekuel2 film Rambo yang sebelumnya dong....terlihat dengan jelas sedikit perbedaan dari wajah pemeran Om Rambo ini...yaitu Om Sylvester Stalone...dia terlihat lebih tua, tapi tetep....badannya okeh punya....


Generally i gave 3,5 stars for this movie... A must watch movie for those with a strong stomach and a passion for mindless brutality. Don’t go in expecting to see the old Rambo, open your mind and you shall enjoy....


My favorite part from the movie is when the enemy confronting John Rambo get taken down by a head shot from the sniper. His damn head explodes on screen….BAM!!

1 comment:

Dee... said...

huahua..nonton juga mba niy film, ampe detail nyeritainnya..
jadi tau disini jalan ceritanya...
aku mah dah ga tau lagi jalan ceritanya apaan, orng aku tutup mata...