Thursday, February 14, 2008

.: valentine's day :.

Kata orang2...setiap tanggal 14 February ada yang namanya Valentine's day...hari dimana kebanyakan orang menunjukan kasih sayangnya pada orang yang paling disayangnya...akuh sendiri tau tentang hal ini sejak akuh masih SMP, tapi tidak pernah ikut2an dalam perayaan nya...karena semenjak kecil sudah diberitahu oleh orangtuakuh kalau dalam Islam tidak ada perayaan seperti ini...karena memang menurut sejarahnya hari yang disebut Valentine's day ini adalah perayaan umat Christiani...bukan berarti akuh anti atau sok Islami, tapi memang ungkapan kasih sayang sendiri tak perlulah untuk di agung2kan dan dirayakan...

Dan menurut logikapun, buat apa sih ngerayain sesuatu yang sebenarnya bisa setiap hari atau setiap saat kita lakukan dan ungkapkan...Kasih sayang terhadap orang lain tidak memerlukan satu hari spesial...Kita bisa lakukan setiap saat setiap waktu....

Hari ini dirumahkuh, adikkuh yang laki2 udah ribet dari pagi bingung mau kasih kado apa buat cewenya...Ribetnya karena dia sendiri sama seperti akuh, tidak pernah mengenal hari Valentine itu dan anti untuk ikut2 perayaaan nya...cuma, dia bingung karena cewe nya itu meminta untuk pergi berdua merayakannya nanti malam dan sedikit memaksa karena katanya mereka berdua tidak pernah merayakannya dan kali ini cewe nya ingin sekali merayakannya...apalagi sudah 3 tahun mereka berpacaran....hahahhahahahha...kasian deh kamu dek...jadi bingung cuma gara2 hal sepele itu....

Akuh sendiri sebenarnya punya spesial memori tentang tanggal 14 February ini, tanggal ini adalah tanggal dimana akuh menerima cintanya seseorang 11 tahun yang lalu...cinta dari seorang Ricky Tribudi Lukman, yang Alhamdulillah akhirnya sekarang sudah menjadi suamikuh semenjak 5 Mei 2007 kemarin...tapi kami berdua sendiri gak ada tuh pernah sekalipun sampai skearang merayakan valentine's day...gak usah deh valentine day...hari jadi kami berdua ajah gak pernah kita rayain kok...Cuma setiap tanggal spesial kami berdua, kami berdua pasti doa bersama memohon pada Allah SWT untuk segala kebaikan bagi kami berdua dan sujud syukur pada Nya atas apa yang sudah Dia berikan pada kami berdua....

Kenapa begitu lama akhirnya kita memutuskan untuk menikahnya??? karena banyak hal yang begitu menghalangi kita untuk masuk ke jenjang pernikahan, niat nikah sendiri sudah ada sejak tahun 2000, tapi terhalang karena dia harus pindah ke Amerika dan aku ke Singapura...belum lagi keluarga kami berdua yang begitu menentang hubungan kami berdua ditambah banyak masalah2 lain....

Alhamdulillah kami berdua bisa melewatinya dan sekarangpun kami berdua sudah berbahagia karena akhirnya kita bisa menikah juga....

Mengingat hal ini akuh cuma bisa tertawa dalam hati, apalagi semalam kami berdua sebelum tidur saling mengenang kejadian 11 tahun yang lalu dan segala yang sudah kami berdua punya selama kebersamaan kami yang sudah cukup lama ini....

Semoga semuanya akan selalu sama, akan selalu lancar dalam segala halnya....dan kami berdua bisa menjaga apa yang sudah kami perjuangkan dan punya ...Amin.....

2 comments:

Bunda Azra said...

duuh jadi semalem abis sayang-sayangan dunk? hihi....

sary said...

sama jheung..aku juga gak pernah valentin-valentinan. lha wong tiap hari sayang-sayangan koq..ngapain juga nunggu setaun sekali he..he..he..