Monday, May 05, 2008

.: Beli CD2 kesukaan :.

Hallowwww...hari ini gak banyak lagi yang akuh kerjain, pagi jam setengah 10 dari cinere anter suamikuh ke merpati training centre lagi untuk briefing, tanggal 9 mei besok dia berangkat ke Malaysia...


Karena bosen nunggu, akhirnya akuh putusin untuk pulang ke rumah mamah di duren sawit, sempet chatting bentar, tau-tau suamikuh datang kerumah duren sawit naik motor sama temennya,hahahahhaha...gak taunya dia lupa bawa dompet dan beberapa berkas yang ada di mobil....trus langsung berangkat lagi ke Kemayoran...hahahahha...ada-ada ajah nih suami...

Tiba-tiba mamah ajak ke Plaza Semanggi, karena ada yang mau dia beli,berangkatlah kita berdua....Putar puter bikin capek ajah di Plangi...akuhpun nyantol di satu toko CD disana dan memutuskan untuk membeli 1 CD lagunya Krisdayanti duet dengan Anang..album pertama nya itu loh...Padahal akuh udah pernah beli, tapi ga tau ada dimana sekarang, makanya begitu liat...wahhh langsung ajah aku comot....

Lirak lirik ke CD lainnya...tau2 ditangan udah ada 7 CD ajah...wekkkkkkkkkkkkksssssssssss....
pucca_love_16asli pusing nentuin mau yang mana....sementara akuh tuh gak prepare budget buat belanja CD...

Setelah melakukan seleksi ketat, akhirnya akuh putuskan untuk beli 4 CD...yaitu : KD & Anang (album Cinta), Dygta (album 4THEBEST), LeAnn Rimes (album the best of LeAnn Rimes), dan Power Hits 2 (album kompilasi)...

Seneng banget dapet bahan buat dengerin yang baru dimobil...terutama album nya LeAn Rimes...

Pas mau keparkiran, tiba2 ngeliat satu vest merah cantik banget menurut akuh....padahal modelnya biasa bangettt...cuma gak tgau ...suka ajah liatnya...merah jreng-jreng gitu...harganya untung gak mahal...akhirnya akuh beli deh...

Sampai dirumah, istirahat sebentar....trus jemput suami deh ke Kemayoran jam 4 sore...Begitu laporan sama suami kalo abis belanja CD...kena tegor, karena kata dia..kenapa nggak rekam ajah sendiri jadi lebih irit....pucca_love_14

Hu uhhhhhhhhhhh...bikin bete ajah...Suamikuh tau kalo akuh bete dia gituin akhirnya bilang :

"yah udah ta...gak papa...lain kali kalo mau beli CD2 gak usah langsung banyak begitu kan sayang uangnya,kita harus irit ta..."

"kamu harus belajar irit dan nahan napsuh untuk shopping,kayaknya kamu udah kebanyakan shopping deh bulan ini"

pucca_love_14dezighhhhhhhhhhhhhhhhhhh......pucca_love_13




1 comment:

DessyCherryPonie said...

iyah mba betooll kata suami tuh, kayanya mba harus irit sementara deh smp suami dah settle lagi sama kerjaannya, hehehe