Wednesday, May 28, 2008

.: Kangen Mamah :.

Dari pagi ini gak tau kenapa...kangennnnn banget sama Mamah...udah sebulan lebih kayaknya ga pulang ke Duren Sawit...udah sebulan lebih akuh kayaknya gak dengar suara mamah yang cerewet kecuali di telpon....


Mamah...Iie kangen mah...Iie pengen banget ke Duren Sawit mah, tapi Ichang nya gak mau...katana kalo dari Cinere lebih enak dan lebih dekat kalo untuk segala urusannya dia selama dia belum kembali terbang...

Mamah...Mamah tau kan kalo Iie biasanya juga langsung ajah mabur ke Duren Sawit, tapi sekarang Iie harus irit bensin Mah...nyesel banget Mah kemarin pas belum naik bensin Iie gak rumah Duren Sawit...Tapi Mamah kan juga tau, Iie dan Ichang kemarin ini sempet sakit lumayan lama...Mamah maklumin yahhh....

Iie tau...dari suara Mamah semalam ditelpon, Mamah pasti kangen juga sama Iie...karena gak ada yang bisa dicerewetin Mamah yah...karena gak ada supir pribadi Mamah yang seneng banget anter Mamah kemanapun Mamah pergi...

Insya Allah yah mah...nanti atau besok Iie ke Duren Sawit...Iie ajak Mamah jalan2 yah mah...mau ke mall mana,Iie anter deh Mah...Karena Iie sayang mamah dan Iie udah sangat kangennnnnn sama Mamah...

6 comments:

eivengusky said...

walah sama nih lagi kangen juga sayah sm mama..tp mamaku dah gak adaa..,hidup sepi banget tanpa mama tercinta.. *jd curhat nih*

ayo2 tengok mamanya pasti udah kangen juga tuh sama iie.. :)

Supir Bemo said...

Met Kenal ya Jeng....

Kalow mau kliling-kliling jalan-jalan make Bemo saya ajah.... Murah Kok... hihihihi....

Jadi Inget Mamah juga nih... hiks...

The Armstrong said...

Hikzzz T_T saia ingat mamah juga... udah dua tahun lebih kagak nginjak rumah dikampung, huaaaa pernha ketemua ama mamah sekali dia datang ke jogja trus mampir ke dalam kamar kosanku, trus dia bilang "APA KAGAK PUSING DALAM KAMARMU INI NAK?" hehehe maklum dalam kamar saia tuh penuh akan gambar karikatur, graffiti, tempelan komik, ama poster melekat full didinding... trus saia bilang inilah hidup saia mah... tapi cuman dua hari doang datang ke jogja trus dia pulang kampung lagih...

Sesuatu yg paling membahagiakan adalah membuat rona merah kala senyum mengembang dari wajah ibunda berseri seri... alangkah senangnya...

Hayoo jeung rhie bahagiakan orang tua yah ^_^

JHEUNG RHIE said...

to eiven... :

iyahh akuh kangen banget sama mamah, cuma suamikuh susah banget buat diajak ke duren sawitnya...dia gak betah katanya...pusing...

JHEUNG RHIE said...

to jeung amstrong ...:

ayo dong injek kampung halamannya...kasian kan mamah nya pasti kangen juga...

andiana said...

i really miss my late mom...every second....in every whisper....

teh, mumpung mama masih ada dan sehat, jagalah blio baik2 ya.....jagnan sekali2 bikin sedih mama.. ^_^

miss u, teh...