Wednesday, May 28, 2008

.: Ketemuan sama Dokter gokil :.


Hari ini...yah sama seperti kemarin...jalan2 lagi dong pastinya...iya lah...rumah masih super duper berantakan dan berisik sama suara palu...Tapi bedanya, suami gak ikut...dia memilih untuk ketemuan sama temen2 komplek rumah,dan akuh pun memilih untuk kerumah Ina, padahal tadinya mau kerumah Mamah...tapi pas telpon ke Duren Sawit, Mamah gak taunya malah lagi pergi sama Papap ke Plaza Senayan...dan malah dia bilang besok ajah akuh ke duren Sawitnya...Hikssss...

Akhirnya, akuh pun telpon Ina dan bilang kalo mau main kerumahnya...Pas sampai dirumah Ina...kaget ternyata ada Ochie...si dokter gokil temen kami berdua...gilaaa...udah lama gak ketemu dia karena dia ditempatkan di daerah terpencil di Tarutung, Sumatera Utara sekarang...

Ternyata dia sekarang sudah kembali ke Jakarta dan akan segera mengambil spesialisnya di Bandung, makanya dia sudah tidak di Tarutung lagi...Baru sebentar ngobrol, Ochie pun ajak ke mal ambasador karena dia mau beli HandPhone baru tapi jemput dulu teman prakteknya di Tarutung yang lagi di Jakarta, kami jemput temannya di Pulogadung Trade Centre...Oh iya...gak lupa akuh mengajak si cantik Bianca ikut dengan kami...

Widiwwww...perjalanan yang panjang yang disertai dengan macetnya Jakarta yang indah ini...hehhehehehe....Untungnya bukan naik mobilkuh...mobilkuh ditaro dirumah Ina...dan lebih untungnya lagih....bukan akuh pula yang nyetirnya....

Setelah pilah pilih akhirnya di ambasador, Ochie pun memutuskan beli Nokia N95...edangkan akuh, karena bete nungguin dia yang milih2 HP, akuh dan Bianca berdua sibuk sendiri ngopi dan belanja baju di 2 outlet di ambas...akuh beli satu buah jeans, dan 2 buah kaos, Bianca akuh beliin kaos buat bobo nya...

Lama juga loh kami di ambas, sampai gak berasa udah malam, padahal kami harus anter Lina temannya Ochie ke rumah kakaknya di cilincing...wekssss...jauh ajah...yah habis mau gimana lagi, dia sama sekali gak tau Jakarta,otomatis Ochie harus antar dia pulang...

Kami pun antar Bianca pulang dulu, baru deh antar Lina pulang...

What a long day....but fun...karena akuh bisa ketemu Ochie si dokter gokil...duu jaman masih kuliaj, akuh dan dia satu kost-an..dan akuh sering banget begadang sama dia kalo kami berdua gak bisa tidur...

hmmm....besok,rumah kuh masih dibenerin gak yah???
kalo masih...besok kemana yahhhh....hmmmmmm...mikir mode on....

2 comments:

The Armstrong said...

Tarutung itu tempat lahirnya Naga Bonar kan?? hehehe penggemar beratnya naga bonar neh... :P

Wuy jeung ini jalan jalan mulu euy, eike ikut dunzz sapa tahu bisa bergosip ria bareng bareng kan... iye skalian arisan juga... hehehe....

Keren yah nama temannya jeung "Dokter Gokil"... kalo saia "Seniman Gila" hmmm ada miripnya kagak yah? :P

JHEUNG RHIE said...

waduhh...kayaknya sih iya tuh...hehehhe..kok mendadak lupa yah akuh sama nagabonar....

kalo masalah doketr gokil dan seniman gila kayaknya ada miripnya deh...sama2 gila dan gokil...hehehhe