Tuesday, May 13, 2008

.: leot baru :.

Photobucket

Cihuyyyyyyyyyy...akhirnya punya leot sendiri...Thanks to Mba gege...yang emang paling okeh deh kalo urusan buat leot...

Pas liat leot ini dipasang di blognya mba ge..akuh dah langsung suka...merah gituhhhhhhhhh....plus ada pinknya juga....

Hari ini tadi aku buka blognya mba ge...berharap kalo leot merah impian ini sudah bisa akuh pake...ternyata benar...akuh pun langsung YM mba gege...minta supaya leot ini untuk akuh pribadih ajah...biar gak ada yang nyamain...hihihihihi...

Alhamdulillah kata mba gege boleh...dan akuh pun langsung ganti ke leot baru ini dengan beberapa kali kesalahan yang akuh buat...akhirnya berhasil jugaaaa....

UGhhhhhhhhhhhh...senangnya....THANK YOU A LOT...YAHHH GEEEEEE.....
PhotobucketMUACH MUACH...

2 comments:

Nu gaduh blog said...

ngiriii...euy...

JHEUNG RHIE said...

aduhhh...jangan ngiri...aku juga mintanya dadakan ke mba gege kok...