Tuesday, May 13, 2008

.: Thomas dan Uber Cup :.


"RHIE....kalo Indonesia masuk final di piala Uber dan Thomas 2008 ini...kita nonton yukkk langsung ke Senayan"

---seorang teman tau2 manggil di YM...---

"Ogahhhhhhhh ahhhhh....kagak punya duit gue, pasti tiketnya mahal..."


"Najeeeesss dehhh lo rhie...kalo belanja ajah ada mulu duitnya"

"Ya iyalahhh....mending gue jadiin barang deh...toh final bisa nonton di tipihhhh"


"Gue beliin tiketnya deh...yang penting temenin gue nonton langsung di Senayan"


"Ya udah, kalo gitu gue mau..."


"Matre lo rhie..."


"Biarin ahhh ....jaman lagi susah gini...gue mah nyarinya yang gretongan ajah bowww....lo kalo gak niat ajak gw yah udah gw sih gak masalah"


" Sensi lo..."


"biarin wekkkkkkkk"


"deuhhhhh ya udahhh pokoknya deal yeeee...ntar gue kabarin lagiii"

"iyeeeeeeeeeeeeeeeeeee"


---huehehehhehehehe....mudah2an Indonesia masuk final....jadi akuh bisa nonton deh live dari Senayannya...gratis pula...---

2 comments:

Mama Shasa Shahira said...

Setuju jheng.. hari gini semua serba mahal.. enakan yang gratisan bow.. hehehe..

JHEUNG RHIE said...

embyerrrrrrrrrrrrrrrrr....