Monday, May 26, 2008

.: Senin Ini adalah Motor Day :.

Well...Today, I wasn't expect to go out but then I decided to go out with suamikuh to accompany him again to Lorena office because he wanted to asked if his application as a pilot there accepted or still waiting....


Yup...suamikuh memang sudah bekerja di maskapai dari Malaysia
itu...tapi kalo dia ternyata keterima di Lorena airlanes, dia lebih memilih untuk ambil yang di Lorena, karena dari Lorena, kita bisa dapat transfer fee...dan lagipula di maskapai tempat dia sekarang kerja, bener2 harus kerja rodi nantinya...lagipula gaji sangat tidak sesuai dengan apa yang harus nantinya dia kerjakan...

Tadinya suamikuh mau pergi sendiri ajah, karena kata dia habis dari kantor Lorena, dia mau ke Pengadilan Negeri Jakarta Pusat untuk datang ke sidang Pailitnya Adam air...Karena akuh ngerasa bosan kalo ditinggal, akhirnya akuh pun memaksa untuk ikut...


Suami sempet gak ngasih karena dia maunya naik motor, mengingat harus irit bensi
n dan juga jalanan yang macet dan panas, makanya dia nggak mau akuh ikut...tapi akuh kekeuh jumekeuh mau ikut....Dan dia pun menyerah,dan memperbolehkan akuh ikut...

Pas mau berangkat barulah ngeh, kalo helm kuh udah rusak...akhirnya, kami pun berangkat dan mampir dulu ke toko helm,...setelah pilah pilih...jatuhlah pilihankuh ke helm merk Hiu warna merah seharga 80ribu Rupiah...dari harga 95ribu tuh, akuh tawar terus2an...mentok di 80ribu yasutra lahhh akuh beli....
Perjalanan enaknya naik motor adalah, sama sekali gak kena macet...coba deh kalo kita naik mobil, widiwww...belum tentu dalam 1,5 jam udah sampe tuh ke daerah Gajah Mada dari Cinere...

Kantor Lorena Airlanes letaknya di daerah Gajah Mada, 1 jam-an akuh tunggu suamikuh sambil makan sate dan bakmi ayam...akhirnya setelah selesai, kami berdua ke Glodok dulu karena mau beli Batere untuk remote control helicopter suami...

Setelah dari Glodok, kami sempet mampir ke plaza Semanggi untuk membeli beberapa sparepart helicopter suami
, dan setelah itu....suami ajak akuh untuk pergi nonton ke Cilandak Town Square...

Di Citos, tadinya kita mau nonton Indiana Jones, karena suami belum nonton, tapi karena telat, akhirnya kita pun nonton The Chronicles of Narnia : Prince Caspian...Seru juga...kebetulan karena akuh lumayan tau tentang jalan cerita nya karena mengikuti bukunya,maka akuh sangat menikmati film ini...sementara suami...dia ngerti karena penjelasan akuh ajah...padahal seri sebelumnya pun dia sudah nonton kok....

Sambil nunggu masuk ke studio,kami berdua sempet makan di resto ala Malaysian Food di Citos...nyobain ajah, karena belum pernah makan diresto itu...makanannya, menurut akuh standar abis...malah enakan makanan di resto Mangkok Putih...Yah...namanya juga nyobain kan...kalo gak dicoba mana kita bis atau enak atau nggaknya...iya kann...???

Selesai nonton...meluncurlah kami pulang kerumah, gak lupa untuk mampir di Nasi Goreng NGJ..atau Nasi Goreng Pekalongan langganan kami di Pondok Labu...bungkus satu bungkus buat suami...tapi begitu sampai rumah, itu nasi goreng malah akuh yang makan, karen
a suami lebih milih untuk makan nasi dengan ikan asam padeh buatan maminya.....hu uhhhh...terpaksa deh akuh habisin nasi gorengnya daripada mubazir...

Yupssssssssssss...today...i called it as a motorcycle day...capek juga boooowwww...pantatkuh berasa ledessss....hehehehehhe...



credits on Scrapbook kits : PascaleA design

No comments: