Thursday, May 15, 2008

.: Teparz dot com :.

pucca_love_15Dari semalam teparz...2 malam yang lalu akuh kan udah cerita kalo suamikuh sakit sampai2 bikin akuh gak bisa tidur...nah...semalam gentian akuh yang teparz...badanku demam panas banget sampai2 susah bernapas ...dan sempet muntah2 semalam


Kayaknya karena kecape-an juga plus ketularan dari suami...Kecape-an karena kemarin seharian ngurus 2 ponakan lucu yang dua2nya gak bisa bicara bahasa indonesia...sebenernya sih jagain ponakannya juga berdua sama Ina...cuma karena Ina ndak bisa bahasa inggris..otomatis 2 anak ituh nempelnya sama akuh...

Saat ngejaga mereka itu, badan udah mulai berasa panas dan pusing...cuma akuh tahan2...akuh, Hamra dan Bianca kan pergi ke warnet di tebet, netnya temenkuh Anca, sementara Ina pergi ke blok M untuk bayar tiketnya Hamra dan mamanya karena mereka harus kembali ke Singapura hari ini..nah, di warnet itu kami bertiga sampai jam 22.30 malam....Ina baru jemput jam segitu soalnya, habis ituh...akuh pun antar mereka pulang dan akhirnya akuh pulang juga ke cinere, sampai cinere jam 23.30 malam....badankuh sudah berasa panasnya...

Langsung dibawa tidur, tapi tetep gak bisa...sampai akhirnya suami yang juga masih sakitpun sibuk ngompresin dan kasih akuh obat...hihihihihihi...dua orang sakit saling membantu...

Tadi pagi...pas akuh kebangun, suami ngakak ngetawain akuh...katanya aku ngigo parah abisssss...sampai2 dia kena tabok...well...ai em sorryyy nihhhhhhh suami....wakakakakaka...and gak taunya suami iseng motoin akuh yang lagi terkapar...

Duhhhhh...sakit tuh bener2 gak enak...pengen banget makan yang enak2...tapi gak bisa...au ahhhhhhhhhhh......sebelllllllllllllllpucca_love_16

1 comment:

Mama Shasa Shahira said...

Duh jeng.. sakit apa.? cepet sembuh yaa.. biar bisa makan yang enak2 lagi..