Thursday, May 15, 2008

.: mashed potatoes :.

Ini dia makanan akuh barusannnn...weksssssssss...akuh ajah gak doyan...maunya pizzaaaaaa or spagheti gitu kek atau sop buntut...


Berhubung lagi sakit, kata mamahkuh makannya yang lembut2 ajah...dan berhubung akuh gak doyan bubur, makanya sama mamah dibuatin lah mashed potatoes special buat akuh pake ikan salmon yang dibuat asam padeh....ikan salmonnya sih uenakkkk tenan...tapi mashed potatoes nyabusukbusukbusuk...

Gak sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.....aduh, serba salah deh,kalo ajah boleh pergi, mungkin akuh udah pergi deh kemana kek cari makan yang enak...berasanya sih pengen yang di grilled2 atau digoreng2...hmmmm....Hokben kayaknya maknyus nih....

Sms suami ahhh...minta dibawain Hokben....hihihihihi

No comments: