Friday, May 23, 2008

.: Today :.

Ughhhh...akhirnya sampe juga di rumah....hari ini akuh nemenin suami ke kantor barunya untuk ambil ID cardnya dia....selalu ajah kecapean akuh kalo harus ke bandara karena jauhnya ituh...
Sambil nunggu suami, akuh pun nongkrong di ayam goreng fatmawati dibandara, makanlah akuh disitu dengan menu sayur asem,ayam goreng dan paru goreng serta es jeruk dan jus alpukat....banyaknya makankuhhh....:blush:

Oh iya...bete berat deh sama Cinere...udah emang biangnya macet...ditambah lagi selalu ajah ada ajah galian disana sini....sekarangpun demikian, udah seminggu jalanan di cinere ada galian dari PLN...gila kali yeee..udah sempit makin sempit...udah selalu macet makin macet....ntar kalo selesai galian PLN,pasti deh gak lama galian telkom....begitu ajah ...bolak balik gak jelas....


pokoknya bener2 menyebalkan deh Cinere sekarang ini jalanannya....liat ajah difoto gimana macetnya...huhhhhh....

Pulang nya...suami ngajak makan seafood...weksss...akuh gak doyan seafood karena suka gatal kalo makan seafood...tapi karena dia kepengen banget akhirnya ikut ajah akuhnya...pesan lah kita kepiting saos padang, udang saos padang, kerang hijau rebus dan kerang dara goreng kering...:sigh:gak suka...tapi terpaksa lah dimakan juga...karena udah lapar lagi...tapi gak pake nasi...cuma digadoin ajah...

suami bahkan maksa akuh makan kepiting...wekssss...sampe dijejelin kemulut akuh,disuruhnya sedot itu kaki kepiting....huaaaaa:waaah:...ini pertama kalinya akuh makan kepiting...rasanya aneh...tapi lumayan lah...mungkin karena bumbu saos padangnya enak kali yah...tapi ampun dahhh...gak mau lagi makan kepiting...itu kan lambang bintang Cancer...dan akuh kan seorang yang berbintang Cancer....gak mauuuuuu.....


2 comments:

Mama Shasa Shahira said...

Tiap kesini selalu ada makanan enak2.. jadi laper terus deh...hihihi..

rievees said...

Duh, gw skrg malah lagi kangen sama macet nya Jkt.. Pengen pulang.. hiks.. hiks..