Thursday, June 05, 2008

.: Cerita Borongan :.

----SELASA, 03 Juni 2008----


Pagi2...ngambek sama suamikuh gara2 gak boleh ikut dia ke Garuda karena dia pengen naik motor ajah, akhirnya akuh pun ngambek dan cabuts dari rumah pagi2 dan memutuskan untuk ke Bandung sendiri....

Dijalan, akuh nelpon temankuh Ina dan ternyata dia ada di Bandung ...maka semakin bulatlah niatan akuh untuk ke Bandung untuk jalan2 lepasin penat.... Sampai di Bandung, janjian dulu sama Ina, akuh jemput dia di daerah Buahbatu, dan kemudian kita berdua pun meluncur ke Tangkuban Perahu...

Tadinya mau ke kebun strawberry,tapi karena males jauhnya, akhirnya akuh pun mutusin ke Tangkuban Perahu ajah...emang niat cuma buat foto2 doang...karena namanya juga dadakan dan gak niat ke Bandung.... Disana, kamipun sibuk berfoto2...sampe bosen rasanya...gak lupa kami membeli strawberry dari penjual yang ada disana...lumayan murah loh setelah nawar dengan gigih...hhihihihihi...

Dari sana, akuh pun mampir ke beberapa outlet baju yaitu : Rumah Mode,
Uptown, Heritage...tujuankuh sih mau cari jaket2 gituh...ujung2nya malah belanja baju2 dan jeans...jaketnya sih cuma dapet satu...hiksssssssss...bangkruttttttt booooooooo....

Setelah puas belanja, akuhpun mutusin untuk pulang ke Jakarta jam 8 malam, temankuh Ina pun ikut balik bersama akuh...sampai Jakarta jam 10 malam, akuh pun pulang kerumah duren sawit...karena akuh masih bete sama suamikuh...makanya akuh males dehhh pulang ke Cinere

Ini dia sedikit hasil fotonya...



gambar diatas -->Credits to : WordsOfLifeMinikits-Rdavis

credits to : pascaleA's design

----Rabu, 04 Juni 2008----

Niatan nya mau memperpanjang SIM A kuh...karena bentar lagi tanggal 24 habis...malah akhirnya pergi sama mamah dan adik dan juga bawa 2 ponakan cantik jalan2 ke Kelapa Gading Mall...seru dan bikin capek karena 2 ponakan lucukuh ini bandel2nya minta ampyunnn...


Kita makan di Pizza Hut dan Hoka Hoka Bento,trus begitu sampai dirumah sempet bermain komputer dengan Bianca, main barbie online dan nge print beberapa lembar coloring pictures...

Totally hari yang sungguh melelahkan buat kuh...tapi senengggg banget kalo udha ngeliat canda tawanya si cantik2 kuh Icha dan Bianca....


----Kamis, 05 Juni 2008----


Akhirnya...hari ini jadi juga akuh perpanjan SIM A kuh...akuh perpanjang di dinas lalulintas yang di daerah Kebon Nanas bypass...akuh perpanjang SIM ditemenin sama Ina...


Lucu...kalo mau perpanjang SIM langsung foto tanpa harus melalui tes kesehatan ataupun antri bayar asuransi...maka petugas menawarkan harga 180ribu Rupiah...Sambil menggerutu akuhpun bilang ke petugas disana..."udah pak biar sayah urus sendiri ajah...

Akuh lalu masuk keruang tes kesehatan...huahahahhahaha...ternyata cuma tes mata doang...biayanya 17.500 Rupiah, lalu akuhpun bayar asuransinya sebesar 15.000 Rupiah..terakhir akuh bayar di loket untuk formulirnya 60.000 Rupiah....Jadi total keluar uang untuk perpanjangan SIM ini 92.500 Rupiah...weksssss...murah juga...untung akuh udah di info duluan sama mamah untuk urus ajah sendiri kalo nggak antri dan memang tadi sama sekali gak antri....

Senangnya...SIM udah baru...dan baru kali ini akuh ngerasaiin urus perpanjangan SIM sendiri...biasanya selalu nyuruh orang dan lewat cara cepat...hehehhehehe....

1 comment:

dwiwoelan said...

Wah..jalan2 singkatnya seru deh..tapi kok pake marahan ma suami..heuheuheu