Thursday, June 12, 2008

.: Story of today :.

Hari ini...aku terpaksa ngungsi ke duren Sawit karena mendadak flu dan demam...tapi ada untungnya juga sih pulang ke duren Sawit...ternyata barang2 pesenan akuh dari shopping online di multiply semuanya datang hari ini...total ada 3 paket...2 dari Semarang dan satu dari Bali...bagus2 barangnya...gak nyesel deh belanja...Hmmmmmmmmm....kayaknya bulan ini udah parah nih belanjaan akuh...oh iya...kalung2 bagus ini akuh beli di toko MP ini, Mutiara Cantik...bagus2 banget koleksi nya...waduhhhh:woooh:suamikuh....maafkan akuh...hihihihihihi...

Credits to : Free Designers Kit at Scrapbook Flair

Oh iya...kemarin malam kakak iparkuh,bundanya Tonyo udah pulang balik ke Amerika...Kemarin juga bayak sodara dari keluarga suamikuh yang datang...rumah Cinere bener2 rame...apalagi...ditambah Om ai, om nya suamikuh ngasih mainan mobil2an yang jumlahnya banyak banget...sampe2 Tonyo sangat antusias...Dah gitu tambah seru pas Papinya Tonyo nelpon via yahoo mesaanger dan dipasang di speaker...dia ajak obrol Tonyo pake bahasa Spanyol...hahahahha...lucu abis liat tingkahnya Tonyo yang merespon suara Papinya....I guess he really missed his Papi....::(

Setelah seharian di Duren Sawit...ternyata suamikuh jemput akuh ke duren Sawit dan akhirnya balik ke Cinere lagi...soalnya...kata dia gak enak kalo gak ada akuh...halah...padahal bilang ajah gak ada temen buat berantem....hihihihihi...So, sekarang akuh udah nyangsang lagi di Cinere dan tetep ajah sakit...tapi udah minum obat barusan sebelum posting...

Credits to : Free designer's kit at Scrapbook Flair

Duhhhh...cepet sembuh dong..kan mau kopdaran blogger Bandung.....Sekalian mau beli satu pair celana yang kemarin kuh liat di salah satu outlet baju di Bandung...

Oh iya...by the way busway...postingan ini adalah postingankuh yang ke 250....horeeeeeeeeeee....plok plok plok plok...:blush:Gak sangka..udah sebanyak itu nulis asal2an...hihihihihi....

ya udah deh...itu ajah...Selamat malam semuanya...Sweet Dreams yah...

3 comments:

IbuDzakyFai said...

aloww...belanja mulu neh...kalo lagi di duren sawit..ada yang mo dilemparin ke Pd kopi...sok atuh......(jangan batu lo)

dwiwoelan said...

Halo Enrie..cepet sembuh donk..kan mo ketemuan hehehe..
Belanjaannya ok juga tuh..kasih tau webnya dunk..:)

Mama Shasa Shahira said...

duh tante Rhie.. sakit lagi yaa... ayo tante jgn kecapean.. jd gak sakit lagi..