Tuesday, June 10, 2008

.: Cerita Kedatangan Tonyo :.

Pagi2 tadi...tepatnya sehabis shalat subuh, akuh dan suamipun berangkat ke bandara Sukarno Hatta untuk menjemput kakak ipar dan adik iparkuh yang datang dari Amerika dan juga Tonyo...

Upik, adik iparkuh tiba dengan pesawat Garuda Indonesia dari Singapore jam 7.45 pagi,sedangkan Kak Nini tiba jam 8.25 pagi dengan Singapore Airlanes, To
nyo sendiri dipesawat yang sama dengan Upik...mereka pisah pesawat pas transit di Singapore...

Masya Allah betapa senangnya akuh pas liat Tonyo...lucu abisssssssssss......pas digendong pun gak nangis...baik banget anaknya...nggak rewel sama sekali....mungkin karena dia tau kalau ibunya pun ikut serta...gak tau deh besok pas ibunya balik ke Amerika, karena Kak Nini cuma antar Tonyo ajah, dan besok malam dia sudah kembali lagi ke Amerika...mudah2an Tonyo gak akan rewel dan cepat beradaptasi karena dia akan ditinggalkan di Jakarta untuk beberapa bulan sampai urusan ujian CPA ibunya selesai....


Sampai di Cinere, Tonyo mulai rewel lagi karena perubahan cuaca kali yah...dan sulit banget buat didekati, maunya nempel ke bun
da nya terus....waduhhh gimana besok yahhh....Kak Nini pun langsung bongkar semua koper2 yang dibawa, ternyata isinya adalah mainan2 nya tonyo...dan sambil mengasuh Tonyo, dia pun mulai merangkai mainan2 tersebut....

Jam 2an akuh pergi mengantar Kak Nini ke Bekasi untuk bertemu dengan anak pertamanya Fitrani, keponakankuh yang manja ituh....Terharu akuh melihat pertemuan Fitrani dengan bundanya yang sudah 8 tahun tidak ketemu karena terpisah jarak...sayangnya akuh gak bawa kamera buat mengabadikan moment inih....maafin tante yah F
it...tante lupa...tapi tante bahagia banget akhirnya Fita bisa ketemu bunda lagi....

Oh iya....yang bikin akuh seneng juga adalah....pesanan sepatu2kuh udah datang juga...senangnyaaa....bagus2 deh....


Duhhhh...pokoknya hri ini super duper capek...selain kurang tidur, tapi juga capek badan abis ...

Berhubung akuh udah ngantuk banget...nih dia gambar Tonyo dan juga sepatu2kuh dan satu set mini kits dari Clinique....

Credits to : free design from smilebox

credits to : PascaleA's Design----i'm using Blessed Secret Kit

5 comments:

Mama Ben said...

kenapa jeng kok fit 8 tahun baru ketemu bundanya....sedihnya...and terharu juga...

itu tonyo tembem abis...lucu banget euy...


hmmm sepatunya bagus2 ya....cantik2

dwiwoelan said...

Waaa..sepatunya lucu2 deh Rie..

JHEUNG RHIE said...

to dwi wulan : iyah thanks lan...

JHEUNG RHIE said...

to mba emma mama ben :

iya soalnya fita kan ikut ayahnya....pas bunda nya memutuskan untuk cerai...makanya...pertemuan mereka kemarin benar2 mengharukan ...kak Nini terakhir melihat fita pas fita masih 5 tahun umurnya...

iyah..tonyo lucu abiss...

nini said...

detail kali ceritanya. untung ya ery kept it posted.. jd berasa diarynya nini juga deh. wuahhh.. maap ya nini nggak bawain apa2 lagi buat ery.
terima kasih banget lho dianterin ketemu putriku yg (aduhhhhh!!!!) muanjanya minta ampun. udah lama nggak ketemu, kangennya minta ampun. makasih ya ry..