Wednesday, August 20, 2008

.: Berenang dihari Kemerdekaan Indonesia :.

Wihhhhhhhhh...akhirnya bisa posting lagi...gak tau kenapa dari kemarin mau posting tapi buat buka blogspot susah banget...

Gimana 17 agustusa-an kemarin??? pada ikut lomba kah??? atau ikut acara perayaan nya???
kalo akuh, 17 agustus-an kemarin membawa keponakan2 kuh pergi berenang di kolam renang Pondok Indah...

Seru nya minta ampyun deh...kebetulan ada Varian juga, anaknya adik iparku Agus yang emang jarang banget datang ke Cinere...Jadi kamipun ber-9 berangkat...Akuh, Anti (istrinya Agus),Varian, Tonyo, Fitrani, Dhea (ini anaknya Upik adik iparkuh juga), Mosqe (adiknya Fitrani) , Cimeh (mbaknya Dhea) dan Salamah (mbaknya Tonyo)

Satu orang nya kena 35ribu Rupiah...kalo Tonyo sih gratis,karena masih dibawah 2 tahun usianya...Senangnya bawa keponakan2kuh selain mereka lucu2,mereka juga very happy karena diajak berenang, terutama Tonyo...

Tonyo, begitu dipakaikan pakaian renangnya langsung aku gendong dulu dan kakinya dicelupkan sedikit ke air...reflek kakinya gerak-gerak dan raut wajahnya langsung sumringah....yap...He really loves water...

Dhea awalnya gak berani untuk masuk kekolam renang....tapi akhirnya malah dia berani banget...kalo Tonyo....wahhh jangan ditanya deh....apalagi pas udah ditaruh dipelampungnya plus ditambah mainannya...dia begitu anteng di pelampungnya sambil ketawa2 dan teriak2 kegirangan...

Senang melihat Tonyo begitu cepat beradaptasi di air, mungkin karena sejak bayi banget dia sudah dikenalkan masuk ke kolam renang oleh bunda dan papinya, kakinya gerak2 dengan cepat didalam air...bahkan dia gak mau diangkat dari kolam padahal dia harus setengah jam sekali naik dari permukaan air...Pintar banget dia....akuh pun berfikir...one day if i already have a baby...aku pasti akan ajak baby kuh berenang semenjak masih bayi...biar dia gak takut ada didalam air...

Yang jelas sepertinya minggu ini pun akan berenang lagi karena Tonyo benar2 butuh olahraga...biar kaki2nya kuat dan juga cepat jalan...oh iya...talking about cepat berjalannya Tonyo...dia gak sbaran banget untuk melangkah...maunya lari ajah...lucu banget sampai2 akuh,suamikuh dan upik sampe ngakak geli liat tingkahnya Tonyo makin hari...belum lagi kalo udah jam makannya dia...dia pasti dengan nyaringnya bilang : "mam...mam...mam" dan kalo nggak mau sama sesuatu dia kadang suka bilang : "nggak ahhhh", duhhhhhhhhhh...menggemaskan sekali....

Oh iya...ini dia sebagian foto2 acara renang kemarin...ada juga videonya...akuh masukin di youtube kuh.....

Satu lagi...Alhamdulillah kedua orangtuakuh dan adikkuh yang bungsu kemarin udah berangkat Umroh ke Tanah Suci...dan semalam tepat jam 12 malam udah sampai di Jeddah...Mohon Doa nya semoga lancar2 ajah dalam menjalankan ibadah Umroh nya sampai nanti kembali ke tanah air...
Hikssss...sedih...akuh gak bisa ikut kali ini untuk Umrohnya...soalnya gak enak hati ninggalin suamikuh....

Have a nice day yah buat semuanya....





4 comments:

dwiwoelan said...

waaa..berenangnya seru, rame2 yaaa...

Mama Shasa Shahira said...

Duh tonyo.. keren banget sih pelampungnya..? asik ya berenangnya.. shasa ikutan duonk.. trus buat keluarga tante Rhie yg lg umroh semoga sehat selalu dan semuanya lancar2 aja.. amien..

Nu gaduh blog said...

tonyoooo....lucu banget sih kamu....jadi pengen cubit deh...

uMiNa sYaMiL BeR-sToRy said...

waah..pelampung plus penunpangnya lucuu bgt,beli dimana siy?seru juga biar bayi2 ga berubah warna ya jadi item gosong bis renang..