Tuesday, August 26, 2008

.: Rambling Stories :.

Hai....beberapa hari gak posting padahal lumayan lah ada yang buat diposting....masih seputar kegiatan2 yang aku kerjain ajah sih...yah namanya juga blog seorang ibu rumah tangga yang mencari kesibukan disela2 waktu senggang...hihihihihi...

Beberapa hari ini akuh masih terus berkutat dengan meronce, Alhamdulillah aku mendapat pesanan 25 tasbih untuk dikirim ke Cirebon, pesanan kakak sepupu kuh untuk tokonya...dan juga beberapa kalung tentunya....

Kamis, 21 Agustus 2008
Akuh pergi membawa Tonyo ke Citos, tiba2 akuh pengen makan di Kafe Pisa, akuh pun makan Nachos dan Fettucine nya...Yummm...Tonyo akuh kasih melting cheese suka banget, duhhh nafsu makannya dia kayaknya makin meningkat deh....gak papa deh...yang penting sehat walopun ndut...



Jum'at, 22 Agustus 2008
Akuh dibantu temankuh Ina menyelesaikan pesanan tasbih dan kalung tersebut, seharian akuh ngerjainnya dari jam 8 pagi sampai jam 3 sore...Alhamdulillah selesai juga dan setelah itu akuh pun menemani Ina ke bengkel mobil untuk tune up,ganti ban, spooring dan balancing, setelah itu kami pergi ke PGJ di Jatinegara untuk membeli beberapa bahan untuk meronce lagi...duhhhhhhh....habis banyak kali ini, karena emang pas dapet banyak banget batu2an yang bagus....Ini dia 2 contoh kalung yang akuh buat....

Sabtu, 23 Agustus 2008
Jam 10 pagi akuh udah nangkring lagi di Citos karena janjian lagi sama Ina dan ketemuan dengan 2 teman lama masa masih doyan2nya dugem...hhahahahahahha...kedua temankuh itu sekarang udah punya anak2 yang lucu2....Kami nongkrong di Brew & Co, akuh makan nasi uduk dan minum cold brew nya sampai 2 gelas....Akuh ngobrol ngalor ngidul sampai jam 2 siang...gak lupa membawa bahan2 ngeronce karena sambil ngobrol pun gak berasa tangan tetep ajah meronce dan emnghasilkan 3 pasang anting dan 2 kalung...begitu juga Ina...yup...semenjak akuh mulai meronce, Ina pun mulai meronce lagi, emang pada dasarnya dia juga bisa,cuma dia males ajah ngerjaiinya karena kalo dia mesti ada temennya kalo mau meronce....
Jam 3 sorenya...akuh antar Tonyo sekolah seperti biasa di Tumbletots...Senang bange karena dia udah beradaptasi dengan baik pada auntie2 di Tumbletots, dan badan Tonyo mulai lentur dan gak kaku lagi...













Minggu, 24 Agustus 2008
Waktunya berenanggggggggggg.....Akuh seperti minggu lalu, membawa keponakan2 kuh berenang di kolam renang Pondok Indah...Seru...karena melihat tingkah lucu Tonyo yang selalu exciting bila dibawa ke kolam renang....

Senin, 25 Agustus 2008
Akuh dan adikkuh Penny pergi ke Citos...Citos lagiiiiiiiiiiiiiiii?????...OH MY GOD...!!!
yup...berhubung adikkuh Penny belum pernah ke Citos, akhirnya akuhpun mengajak dia kesana...gak lupa kami ajak anaknya dia si cantik Icha....kami cuma nongkrong minum kopi...oh iya...supir kuh pun akuh ajak nongkrong...soalnya dia bilang dia pengen nyobain kopi mahal...hahahahhahaha....kocak.....pas giliran disuruh milih, dia bingung....

Hehehehehhehehe...itulah kegiatankuh beberapa hari kemarin...kayaknya ke Citos mulu dan ujung2nya nongkrong do Brew & Co....gak tau kenapa suka banget sama makanan dan kopi disitu, selain itu emang tempatnya pun asyik buat ngupi2 dan ngubrul....

Untuk beberapa hari ini, akuh memang sok menyibuk-nyibukan diri ajah karena bete,suamikuh terbang rutenya dapet rute panjang mulu, dan itu membuat dia pulang malam banget, tepatnya selalu tengah malam pulangnya...Dan beberapa hari ini kok rasa ingin membuat usaha pesanan perhiasan buatan tangan ini semakin menggebu2 tapi masih bingung karena mau buka dimana...lagian modalnya belum punya banyak nih...masih ngumpul2in...sementara waktu sih... Alhamdulillah beberapa teman udah ada yang pesan...teman2 blogger ada juga kah yang mau pesan..??? hihihihihi...wahh...ini postingan kuh ke-300...dah banyak juga yah...gak sangka...hihihihihi....senangnya....

Have a nice day....

2 comments:

Mama Azka said...

Wah, jeng...makin banyak pesanan makin sibuk dong yah.

Duuh..jalan2 ke citos mulu...asyiknya. Tonyo makin ngegemesin nih.

Huaaaa..postingan ke-300???? banyak juga yah...kudu ada selametan tuh *apaaaa lagi hehehee...*

dwiwoelan said...

aihhh, hobby barunya bagussss.. display donk say..untuk promo, jual dengan harga murah..pasti laku

Oia, akupun punya bisnisan lhooo..produksi bedcover and sprei, siapa tau berminta, kontak gw yaaa hihihi