Tuesday, September 02, 2008

.: HAPPY BIRTHDAY TONYO :.

Hari ini Tonyo ulang tahun yang pertama....horrrreeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee...!!!! aku dari pagi belum cium dia...karena emang masih sakit akuhnya...jadi akuh bangun siang banget...hiks...


Gak ada perayaan apapun dirumah, karena emang nanti perayaan ulang tahunnya baru akan diadakan hari Kamis besok di TumbleTots tempat Tonyo sekolah....

Anyway...Tante cuma mau bilang...Tonyo...Happy Birthday...Tante loves you so much and having you now in Tante and Om's life is the greatest moments in our life....Diulang tahun Tonyo yang pertama ini, Tante Rhie dan Om Ichang cuma berharap...Tonyo selalu sehat2 saja...dan cepat besar...menjadi anak yang sehat dan kuat dan berguna serta shaleh bagi Bunda dan Papi nya Tonyo nanti...dan juga pastinya untuk seluruh keluarga besar kita....Aminnnnn...


ini dia foto Tonyo lagi bobo dihari ulang tahunnya ini ...barusan akuh ambil..hihihihi...

Oh iya....gimana puasanya ??? Mudah2an lancar2 sellau yah sampai nanti akhir bulan Ramadhan...akuh...sampai hari ini belum puasa, karena masih sakit, sebenarnya sih kemarin dicoba untuk puasa...tapi ternyata muntah dan akhirnya suami nggak ngebolehin akuh untuk puasa...

Jadi ceritanya akuh jadi sakit begini gara2 kecapean....Hari minggu kemarin seharian pergi sama keponakan2...Tonyo kan ikutan lomba Bayi sehat Huki yang diadakan di ITC Cempaka Mas...Nahh..udah dari pagi2 kita berangkat dari Cinere, sedangkan akuh sendiri belum cukup tidurnya karena habis begadang menyelesaikan kalung pesanan dari temankuh Ina yang mendapat orderan pesanan kalung dari teman2nya...

Pagi2 akuh dan Tonyo dan Fitrani berangkat ke ITC ituh...dan kami pun sarapan dulu di A&W...selesai sarapan kamipun naik ke lantai paling atasnya yaitu lantai 6...Duhhh ya ampyunnnnnnnnnn...ternyata rame nya minta ampyunnnnnnnnn...untuk submit formnya alias daftar ulangnya ajah mesti antri banget..sampai2 akuh keluar keringat banyak banget karena harus berdesak2an dengan banyak ibu2...kebayang dong...udah bau kelek dimana2....langsung pusing dot com akuh...Sambil antri gak lupa akuh bilang ke fitrani dan mbaknya Tonyo untuk nunggu di tempat yang legaan jauh dari antrian yang lagi akuh lakuin...

Setelah sekian lama mengantri...akhirnya...Tonyo pun dapet nomor ke 154...dan lagi2 kita harus menunggu untuk dipanggil untuk diperiksa dokternya....duhhh....mana disitu panasnya minta ampyun...sampe2 Tonyo baju nya keringatan...

Menunggu itu memang menyebalkan..sampe bosan menunggu giliran diperiksa dokternya...setelah tunggu 2,5 jam akhirnya masuk lah kami keruangan besar dimana semua bayi2 peserta lomba akan diperiksa dokter...ternyata sampai diruangan itupun..kami harus menunggu lagi...hiksssssssss....untungnya gak lama 40 menitan..


Dokter memeriksa berat badan Tonyo, mengukur tinggi badannya dan mengetes kebisaan Tonyo serta mengecek daftar riwayat kesehatan Tonyo...semuanya berjalan lancar dan gak sampai 30 menit, kamipun selesai diperiksa...dan disuruh tunggu sampai jam 2 siang padahal itu baru jam setengah 12 untuk menunggu hasil lombanya.............WHAT???!!!!!!

Akuh pun memutuskan untuk menelpon bunda nya Tonyo...should we wait or just go home...karena Tonyo mulai rewel dan kepanasan pas kita keluar dari ruangan itu..sampai2 kita tuh nunggunya sambil duduk di lantai....

Akhirnya akuh pun memutuskan untukpulang ajah tanpa nunggu hasilnya...kasian Tonyo ...Fitrani juga mulai bete dan kepanasan...

Pulang dari Cempaka Mas...akuh ajak Fitrani dan Tonyo dulu ke Citos untuk makan, kamipun makan di mangkok putih resto dan setelah itu makan es krim di Baskin....

Malamnya...jam 8an akuh antar Fitrani pulang ke Bekasi...itulah sebabnya kenapa akuh sampe tepar sakit..karena kecapean...kurang tidur, langsung dihajar seharian beraktifitas bersama keponakan2 tersayang...Tapi gak apa2 sih...karena memang menyenangkan....

Anyway....Have a nice day....

Oh iyaaa....All of my scrapbook pictures in this posting were using Sari's Design...dedicated to her...yang tiba2 kemarin pamitan di shoutbox kuh...duhhh....sedih...katanya dia mau mundur dari dunia perblogger-an...Anyway, I love all of your simple design...dan hoping that you cancelled to retired from the bloggerness activities..Senang bisa mengenal dirimu...dan akuh berharap kalau kita tetap selalu berteman...mampir selalu yahh kesini Sar....


4 comments:

Mama Shasa Shahira said...

happy b'day Tonyo.. mudah2an panajng umur dan sehat selalu..amien.. eniway.. jd gak tau donk hasilnya tonyo menang ato enggak ya..?

Nu gaduh blog said...

yaah...tonyooo...jadi ga tau dong hasil lombanya, hehe....ngalamin ya rhie...dulu juga azra pernah ikut lomba bayi sehat di hermina, ya ampyuun gitu deh bete antrinya....lamaa...pesertanya banyak, sejak itu ga pernah mau lagi ikut2 lomba. Tapi enaknya banyak hadiah sponsornya sih..

Dee... said...

met ultah Tonyo...
cepet gede yach..hehe..*pasti ganteng deh..:)

Febrie Pereiza said...

waduh tante telat ya Tonyo .. Happy Birthday ya sayang .. moga2 cepet sembuh, tambah besar, tambah pinter dan semunya yang bagus2 ya .. cun caayang dari krucils yaa ..