Wednesday, September 10, 2008

.: Wiken Yang Penuh dengan Acara Kopdar :.

Lama gak update...karena sibuk dengan adanya sedikit pesanan kalung dan juga ada beberapa acara dadakan yang akuh datangi...kali ini aku mau ceritain tentang semua yang aku lakuin dari hari Jumat kemarin sampai hari ini....

Wiken kemarin, akuh memutuskan untuk pergi ke Bandung hari Jumat nya karena pengen shopping jaket2 dan baju2 di outlet2 di Bandung...dan juga memang akuh udah janjian untuk buka puasa bersama di Ciwalk ,janjian sama Fiet,Dwi Woelan,dan Mia...

Sebelum ke Bandung, akuh urus dulu kartu XPLOR kuh dan disitulah awal mula lamanya perjalanankuh...mobilkuh tercinta si gonjreng merahkuh MOGOK..!!!! huuheheheheehehe....akhirnya setelah didorong akuh pun mulai sibuk menelpon beberapa orang teman yang sekiranya bisa ikut menemani kuh ke Bandung...Bete juga boooo kalo harus mogok dijalan sendiri....Akhirnya June dan Ulfa lah yang menyatakan diri mau ikut...

Perjalanan lancar2 saja kecuali pas kita berhenti di stop-an tol cikampek untuk shalat dan pipis....mobil sempet mogok lagi dan kali ini lebih lama lagi...hihihihihihi...parah....Tapi akhirnya setelah itu lancar2 saja dan pas adzan Maghrib kamipun tiba di Bandung dan berbuka puasa dulu seadanya di daerah Pasteur ...

Setelah itu...bertemulah akuh dan teman2kuh blogger Bandung ....hihihihihi...ibu2 gaul semuanya...gak sadar kita tuh nongkrong dan ngerumpi sampe pindah 3 tempat dan sampe jam 11 malam...sayang ajah dikarenakan adanya jam malam buat mereka,akhirnya mereka pun pulang...

Akuh dan June dan Ulfa stay sampe pagi untuk sahur ...hihihihihihi.....oh iya kami menginap di hotel Utari di daerah Dago...

Anyway...kopdar yang menyenangkan...apalagi semuanya begitu rame.....ini dia beberapa fotonya....

Credits To : Karla's Design

Pulang dari Bandung keesokan harinya, akuh dan kawan2 berangkat menjelang sore karena akuh ada lagi janjian buka puasa bareng teman2 SMA kuh di daerah Kalimalang....tetep ajah akuh dan June dan ulfa berbuka puasa dijalan, tpas banget sampe di Setopan tol Cikampek kita berbuka...dan setelah itu meluncur ke daerah Kalimalang ke Taman Kuliner nya ...

Wahhh...ternyata banyak juga temen2 SMA kuh yang datang...beberapa gak stay lama karena membawa anak dan istri atau suaminya....

ini dia fotonya....Seneng banget ketemu teman2 lama masa sekolah...hhehehehehe...wahhh sayangnya gebetan wkatu SMA gak datang, karena tidak boleh datang sama istrinya....padahal pengen liat mukanya sekarang seperti apa....

Credits To : Frame from Maddy

Okeh...Hari Minggunya..lagi2...akuh ada buka puasa bersama, tapi kali ini dirumah temankuh Maya di daerah Cilandak..akuh membawa Tonyo dan Dhea...tapi gak foto2..soalnya kameranya lagi lowbat...

Hari Seninnya...lagi2...akuh ikutan buka Puasa bareng ...kali ini dengan teman2 dari Multiply....Ini seru bangetttt...karena yang datang juga lumayan banyak...dna juga..aku berhasil buka lapak jualan kalung..hihihihihhihi....Buka Puasa diadakan di Sky Dining Lt 10 Plaza Semanggi di Nathan Coffe...makanannya enak loh ternyata disana....

Ini dia salah satu fotonya...foto2 yang lainnya ada di Multiply kuh yah....


Nahhh...begitu lah ceritakuh wiken kemarin...penuh dengan acra buka puasa bareng...hehehheehhehehe.....

3 comments:

dwiwoelan said...

weeee..komplit abiss ya kopdarnya, macem2 temennya..:)
Kalo aku paling baru minggu depan gitu kumpul barengnya..:D

Febrie Pereiza said...

waah seru kopdarannya .. ikutt dunk .. :)

Mama Shasa Shahira said...

tante rhie.. seru bgt kopdarannya..? kapan duonk kopdaran ama Shasa..?