Tuesday, October 21, 2008

.: Old Pictures and Miss my Cintah :.

Duhhh gak bisa tidur euy.....Kaget sama SMS dari suamikuh.... : " Cintakuh,Istri dan Ibu dari calon anak-anakkuh... selamat tidur,besok akuh pulang jam 9 pagi dari Denpasar, Lope Yuh Much"

Jadi Super Duper Kangen banged sama suamikuh....akhirnya kuputuskan untuk rapiin beberapa folder di komputer, dan ketika
sambil bersihin beberapa folder gak penting di komputer....ehh nemu foto ini...hahahahha..ini jaman akuh masih kurus bangettt....beratkuh 54 kg....masih status anak kuliahan....dan foto ini diambil sama suami ( waktu itu masih status pacar ) saat lagi berkunjung ke Jakarta liburan....Yup...kami emang sempat beberapa tahun pacaran jarak jauh..dia di Amerika, akuh tetap di Jakarta karena masih kuliah....Dan ketika itu dia marah banget karena akuh kurus...emang sih kurusnya karena ikut2an program suntik kurus...akhirnya dia pun berhasil membuat akuh menjadi gemuk lagi...bahkan sampai sekarang akuh sama sekali gak boleh untuk kurus....hikssss....katanya gak bagus....jelek....

Terkadang akuh dan suami kalau lagi ngobrol2 suka ngakak sendiri...karena kita berdua tuh benar2 ngalamin namanya kebersamaan dari nol...dari badan kurus ke gemuk....dari gemuk ke kurus sampe akhirnya gemuk lagi....pokoknya campur aduk deh....belum lagi konflik2 yang kita punya selama 11 tahun pacaran dan 1 tahun setengah menikah ini....huahahahhaha...seruu.....tapi thats what made I love you so much...and I knew thats what made You love Me too....The Differences,the Conflicts...everything....Duhhh, cepet pulang nape ta....kangen pengen nampollll.....

I see your picture, I smell your skin on the empty pillow, next to mine ...
You have only been gone four days ...
But already I´m wasting away...

I know I´ll see you again real soon... But I need you to know that I miss You... I Miss You So
Those happy hours I spent with you... That lovely afterglow Most of all,
I miss you so Your sweet caresses, each rendezvous ...
Your voice so soft and low Most of all, I miss you so....See you soon tomorrow yah Cintahkuh....

8 comments:

Lyla said...

walah jheungrhie lagi kangen ya... hehehe... akhirnya nemu jg foto kenangan ya :)

Eucalyptus said...

Duh romantisnya... lucu2 fotonya...
Oh ya klo mau tau orangnya itu ada di antara gambar kopdaran... yang gak tau kenapa gak bisa di zoom sendiri... (seperti yang disebut dalam postingan itu orang)

rhein fathia said...

Wuii... bikin ngiri nie... hehe.. :D

ENDRIYANI said...

Waduh lagi kangen berat ya!!! Klo mengenang masa-2 pacaran tuh indah bgt ya...Pacarannya lama juga ya!!!

ke2nai said...

waduh jheung... kl sy yg dpt sms kyk gitu bs gak dihapus2 kyknya. Kl perlu di awetin itu HP. hehe... Abis suami sy mah u/ blg sy cinta/sayang kamu aja mesti disuruh dulu kaleee... (itu jg dg sdkt dipaksa br mau...). hehe...

tyas said...

duuh, fotona meclaa....
jadi pengen di sms juga ma yayang..

Nu gaduh blog said...

hehe...akhirnya lihat penampakan tante rhie yg masih cupu abis...hihi...

Febrie said...

ikut nimbrung di tengah boleh gak?? hihii .. wahh foto2 nya perlu diteliti om Roy Suryo nih keasliannya .. hehehe ..