Thursday, October 23, 2008

.: Talking about Yesterday :.

Selamat Pagi....

Pagi ini akuh bangun dengan badan pegal2....gak tau kenapa, pegal2 abis....dan semalam juga gak bisa tidur tengkurap...padahal itu posisi paporit tuh....akuh langsung mikir...duhhhh...ini ajah masih kecil kehamilankuh udah begini, gimana nantinya yah...hihihihihi....gak papa lah...demi anak apapun akan akuh terima dan jalani....

Selasa siang akuh pun udah meluncur pulang ke Cinere....Karena suamikuh akan pulang hari selasa dan jemputan kantornya gak mau anter ke Duren Sawit....Sampe di Cinere,ternyata suamikuh belum pulang, akhirnya akuhpun nge-PLURK sebentar dan tidur siang....Kemarin itu adalah tidur siangkuh yang terpanjang...sampai2 akuh ajah nggak ngeh jam berapa suamikuh pulang.... Jadi...pas bangun tidur kira2 jam 8 malam, tau2 akuh udah liat ajah itu baju dinas terbangnya beserta atribut dan celana panjangnya berserakan dilantai....buru2 ajah akuh turun kebawah dan menemukan suamikuh lagi asyik main helicopternya....duhhhhhhhh....

Selesai main Heli, diapun mengeluh kalau dia ngerasa nggak enak badan dan demam....duhhhhhhhhhhhh..... pulang2 dia malah sakit...seperti biasa deh gak bisa dia kalau pergi nginap2 gak sama akuh...pasti sakit pulangnya...Akhirnya Rabu pagi2 akuh pun bawa dia ke dokter umum dan ternyata dia kena sakit radang tenggorokan yang membuat dia panas dan demam....

Alhamdulillah hari ini dia udah nggak demam lagi...cuma masih lemes ajah....
Oh iya....menghitung hari nih sampai keberangkatan Tonyo kembali ke Amerika...sedih mulai merambat....tapi mau gimana lagi...yang penting sekarang...tiap saat akuh benar2 spend time bersama dia...

Tonyo sekarang gendut lagi...hhihihihi gak tau kenapa...tau2 semakin gendut dia...udah gitu dia sekarang kalau manggil suamikuh : "PAP PAP PAP"....hahahhahahaa....dia kira mungkin papinya kali yah....

Apa2 dia sekarang udah bisa nunjukin apa maunya...dan keras wataknya...kalau dia mau ini yah harus ini, kalau itu yah harus itu...duhhhh...anyway...I really love Tonyo...Will be so hard at first for me when at home noticed that he wont be around anymore starting on 11th November...hikssss....sedih..

Udah gitu plan akuh menengok dia sekalian antar kakaknya dia ke Amerika pun sepertinya akan gagal...tergantung pada bulan apanya sih...kalau ternyata Fita diharuskan berangkat bulan January atau February, itu berarti akuh gak mungkin untuk anter dia dan ketemu Tonyo lagi disana, karena bulan itu insya Allah kehamilankuh masih muda...yah mudah2an mundur ke bulan April or Mei deh...biar akuh bisa ikut...hehehehhehehe....

Have a nice day yahhh.......

8 comments:

tyas said...

salam cubit buat Tonyo ya jeng...
cubitin pipinya yg kaya tomat ituu, hehe...

Bunda Nayla said...

Semoga lekas sembuh ya om, nay doakan deh...
Buat Tante Rhie...jgn kemana2 dulu ya kalo lg hamil...kasian si dede bayi di peyut tante..ntar kecapean.

ANNA said...

aihhh yang lagi hamil, seneng bgt yah jeng rhie, dijaga tuh jeng.....anna jadi pengen juga, napa banyak banget temen2 blogger yang hamil disaat bersamaan...lagi musim kali yah....xixixixixix

IbuDzakyFai said...

jheng...salam buat tonyo yach.....mudah2an dikau bs deh ikutan ke Amriknya.....met weekend ya

rhein fathia said...

Duhh,, pisah sama tonyo? sedih dunk... padahal aku suka banget loh sama dy... lucu....

Anggorowati said...

smoga dedek bayinya sehat2 selalu yah... amiiin

Eucalyptus said...

Hayooooo..... dijaga kehamilannya, jangan ke Amerikalah.... soanya kan tekanan udara diatas selama itu juga gak baik buat kehamilan yg bermasalah... di-tahan dulu ya jiwa petualangnya... he he..
Cium buat Tonyo.... n buat suami mudah2an cepet sembuh ya...

Kristin A Kusuma said...

Wah kalo Tonyo dah balik ke amrik, ga akan ada lagi dunk ya cerita Tonyo yg menggemaskan. Duuuh pipinya itu lhooo...:P